Cara Tarik Uang Buku Kas Ke DANA, Begini Trik Mudahnya!

Cara Tarik Uang Buku Kas Ke DANA – Pada pembahasan sebelumnya saya sudah menjelasakan tentang Buku Kas APK penghasil uang ini, ternyata memang benar aplikasi ini bisa memberikan komisi dengan syarat menyelesaikan beberapa misi.

Namun teman-teman disini sudah pahan belum, cara menarik saldo Buku Kas ke rekening akun DANA? Jika belum, mari kita simak ulasan berikut ini. Cekidot!!

Cara Mengirimkan Uang Buku Kas Ke DANA

Cara Tarik Uang Buku Kas Ke DANA

Bagi teman-teman yang ingin mengirimkan uang dari Buku Kas ke DANA, pastikan kamu harus mencukupi minimal pengiriman terlebih dashulu.

Oh iya, jika kamu ingin mendapatakan uang tunai utama di event ini, maka tingkatkan peluang, caranya kumpulkan Stamp dan combo sebanyak-banyaknya. Cara mengumpulkan Stamp sudah saya bahas pada pertemuan sebelumnya.

Beralih lagi kita ke pembahasan inti, yakni bagaimana cara menarik saldo ke akun DANA. Simak langkah-langkah dibawah ini :

  1. Pertama silahkan setting rekening kamu terlebih dahulu.
  2. Kemudian login ke akun-mu masing-masing dan pilih pengaturan rekening. Di akun bank pilih bank CIMB Niaga atau bisa juga memilih bank lainnya. Namun biasanya untuk menarik ke akun DANA memakai bank CIMB Niaga.
  3. Setelah itu inputkan nomor HP dan nomor akun DANA kamu dan lakukan verifikasi.
  4. Terakhir kamu tinggal inputkan nominal uang yang akan dikirim ke akun DANA dan tap OKE.

Jika kamu tidak bisa mengirim ke DANA, lantas bagaimana solusinya? Mari simak penejelasannya dibawah ini :

Cara Mengatasi Tidak Bisa Mengirim Ke DANA

Disini bagi kamu yang sedang mengalami kendala karena tidak bisa mengirim ke DANA, tenang saja tak usah risau dan panik. Seperti yang kita ketahui saat ini bukan hanya kamu saja yang merasakannya, tetapi banyak laporan yang menyatakan error saat verifikasi ke akun DANA.

Lantas bagaimana cara mengatasinya? Berikut ini trik mudahnya : 

  1. Pertama inputkan nomor telepon kamu masing-masing dan pilih bank CIMB Niaga.
  2. Jika tidak bisa terverifikasi maka coba terus sampai bisa.
  3. Trik kedua, kamu bisa menambahkan kode 8059 dan tambahkan nomor akun DANA kamu.
  4. Bila masih tetap belum bisa diverifikasi, maka coba terus. Tap  tombol berwarna kuning atau tombol verifikasi, maka nantinya akan tampil nama akun kamu. Kalau telah berganti warna menjadi hijau dan nama kamu muncul, artinya kamu bisa melakukan penarikan.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat dari Calonpengangguran pada kesempatan kali ini mengenai Cara Tarik Uang Buku Kas Ke DANA. Semoga artikel diatas bisa dipahami oleh teman-teman semuanya dan dapat bermanfaat untuk si pembaca. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *