Cara Main Shopee Mancing, Begini Cara Bermainnya!

Cara Main Shopee Mancing – Shopee Mancing merupakan sebuah game di Shopee yang sedang ramai dimainkan oleh para para pengguna Shopee. Disini teman-teman bisa bermain dan dapatkan berbagai hadiah menarik dari permainan ini.

Hadiah yang di tawarkan dari pihak Shpee ini sangat beragam, yakni berupa emas, smartwatch, rice cooker, earphone wireless, voucher toko, sampai koin Shopee sekalipun. Jadi setelah tahu sekilas tentang game Shopee mincing, apakah teman-teman tertarik untuk bermain? Jika berminat untuk memainkan game ini, lantas bagaimana cara mainnya?

Untuk menjawab pertanyaan diatas, kamu bisa menyimak ulasan yang saya sampaikan kali ini sampai habis. Cekidot!

Cara Bermain Shopee Mancing Ikan Berhadiah

Cara Main Shopee Mancing

Apakah kamu termasuk pecinta game berhadiah? Jika iya, maka game Shopee mancing patut kamu coba, karena game ini bisa memberikan hadiah kepada para pemainnya. Selain itu cara memainkannya juga terbilang mudah. Semakin penasaran, kan? langsung saja simak langkah-langkah bermain game shopee mancing dibawah ini :

  1. Pertama silahkan tap tombol Shopee Games yang berada di halaman utama aplikasi Shopee kamu. 
  2. Kemudian nantinya akan tampil beberapa daftar game Shopee yang dapat kamu mainkan, disini kita tujuannya akan memainkan game Shopee Mancing, maka tap saja nama game ini.
  3. Selanjutnya tap tombol Main untuk memainkan Shopee Mancing.  Pada game Shopee Mancing ini, kamu di tuntut untuk mengarahkan tembak agar bisa menangkap ikan-ikan yang ada. Ikan yang terdapat di game Shopee Mancing memiliki tingkat kesulitan dan poin yang berbeda-beda.
  4. Jika teman-teman ingin mendapatkan bonus di game Shopee Mancing, maka kamu harus bisa mengalahkan Gurita dan juga Hiu. Dimana Hiu akan muncul ketika poin kamu telah mencapai 4.500 dan Gurita akan hadir tiap jam 8 pagi dan malam.
  5. Bagi kamu yang berhasil menyelesaikan game ini sampi akhir, maka nantinya akan mendapatkan poin, lalu poin tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.
  6. Cara penukaran poin ini tidak lah sulit, silahkan tap tombol Tukar Poin yang ada di sebelah kiri.
  7. Terakhir tap tombol Tukar untuk menukarkan poin Shopee Mancing kamu sesuai dengan hadiah yang diinginkan.

Tips Bermain Shopee Mancing Agar Mendapatkan Poin Banyak

Seperti pada game berhadiah umumnya, tujuan bermain game sejenis ini adalah untuk mendapatkan poin sebanyak-banyak. Kemudian jika poin sudah terkumpul, maka nantinya akan ditukarkan dengan beberapa hadiar menawrik yang telah tersedia.

Lantas bagaimana tips untuk mendapatkan poin banyak di game Shopee Mancing? Pertama kamu harus bisa menembak ikan sesuai target. Untuk bisa memperoleh poin besar, silahkan tembak ikan kuning kecil yang bergerombol, karena dalam sekali gerombolan tersebut ada banyak ikan, sehingga kita akan mendapatkan banyak poin.

Selain itu, kamu bisa menembak Raja Hiu atau Gurita, dengan begitu maka kamu bisa mendapatkan poin yang sangat besar. 

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat kali ini dari Calonpengangguran tentang Cara Main Shopee Mancing. Semoga penjelasan diatas bisa bermanfaat bagi para pembaca setia artikel kami. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *