Aplikasi Rewardy Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Aplikasi Rewardy adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang kini sedang diperbincangkan oleh banyak orang. Saat ini kamu sudah bisa menggunakan Rewardy Apk untuk mencari komisi sebanyak mungkin dan tentunya secara instan.

Tanpa diketahui oleh banyak orang, bahwa aplikasi penghasil uang satu ini ternyata dijamin akan memberikan banyak sekali keuntungan untuk para pengguna aktif yang sudah join di dalamnya. Jadi bagi kamu yang telah terdaftar disini, maka akan memperoleh seluruh keuntungan yang sudah ditawarkan aplikasi tersebut.

Berbicara tentang sistem kerja dari aplikasi penghasil uang rewardy ini bisa dibilang cukup mudah. Disini kamu cukup mengerjakan dan menyelesaikan semua misi yang telah tersedia di dalam aplikasi tersebut. Jika sudah menyelesaikan seluruh tugas yang diberikan, maka nanti akan mendapatkan banyak bonus uang komisi dan tentu langsung masuk ke dalam saldo kamu.

Mungkin bagi pemula disini belum tahu bagaimana cara mendaftar dan menggunakan aplikasi penghasil uang rewardy ini. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini Calonpengangguran tertarik untuk membahas yang berkaitan dengan topik tersebut. Mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya berikut ini. Cekidot!

Sekilas Tentang Aplikasi Rewardy Penghasil Uang

Aplikasi Rewardy

Apa itu aplikasi Rewardy? Yah benar, sebuah platform terbaru yang mampu memberikan pendapatan uang bagi para membernya. Kok bisa kita mendapatkan uang dari sini? Tentu saja bisa, asalkan kita berhasil menyelesaikan tugas berupa survei yang telah diberikan.

Bagi teman-teman yang ingin memperoleh pendapatan sampingan, mari bergabung dengan cara daftarkan diri kamu menjadi member dari aplikasi penghasil uang ini. Jika sudah join, maka akan mendapatkan sejumlah uang bonus yang akan langsung masuk kedalam limit saldo akun penghasil uang.

Untuk mendapat imbalan dari aplikasi, pengguna perlu mengerjakan task seperti login harian, klaim new member, memberi rating, mengisi survei, mengundang teman dan lain sebagainya. Setiap kali berhasil menyelesaikan misi, pengguna akan mendapat sejumlah uang yang masuk ke saldo utama.

Cara Mendaftar dan Menggunakan Aplikasi Rewardy Penghasil Uang

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi rewardy penghasil uang ini, sebelumnya silahkan lakukan pendaftaran diri sebagai member aktif didalam aplikasi tersebut. Sebenarnya mendaftar menjadi bagian member platform ini tidaklah sulit.

Anda hanya perlu mengakses aplikasi penghasil uang dari dalam browser yang ada di ponsel atau pun smartphone saja. Selanjutnya, Anda akan mengisi kolom formulir pendaftaran yang sudah tertera di dalam aplikasi penghasil uang.

Hal utama yang perlu kamu lakukan ketika mau mendaftar adalah melengkapi form seperti data nama lengkap, nomor HP aktif yang digunakan, alamat email dan lainnya. Setelah itu, tunggu lah beberapa saat sampai proses pendaftaran selesai dilakukan.

Selanjutnya masuk langsung sebagai member dengan akun yang sudah kamu buat pada saat mendaftar tadi. Setelah itu, kerjakan berbagai tugas yang harus kamu selesaikan sesuai dengan perintah yang ada didalam aplikasi tersebut.

Baca Juga:

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi Rewardy

Setelah berhasil membuat akun di aplikasi Rewardy, langkah selanjutnya yang harus kamu ketahui adalah bagaimana cara mengumpulkan uang dari menyelesaikan misi atau task yang diberikan oleh pihak mereka.

Untuk mengetahui apa saja task atau tugas yang harus kamu lakukan bisa membaca ulasan dibawah ini, karena cp akan menjelaskannya satu persatu secara detail.

Klaim Bonus New Member, tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya yang memberikan hadiah kepada pengguna baru, ternyata aplikasi ini juga demikian. Bagi pengguna baru akan mendapatkan poin gratis sebesar 30 yang secara otomatis masuk ke saldo utama.

Login Harian, selain bisa mendapatkan hadiah sebagai member baru aplikasi ini juga memberi poin gratis kepada pengguna yang login, artinya pengguna hanya perlu membuka aplikasi ini untuk mendapatkan 20 poin setiap harinya.

Memberi Rating Aplikasi, pasti teman temans semua tidak asing dengan fitur ini bukan? karena hampir ada disemua aplikasi di Play Store. Di aplikasi ini secara sederhana memberi task kepada semua penggunannya untuk memberi rating aplikasi Rewardy di Play Store.

Setelah memberi rating pengguna akan secara otomatis mendapatkan 100 poin. Tapi perlu diingat, agar sistem mendeteksi rating yang kamu berikan jangan cari aplikasi Rewardy di Play Store, tunggu sampai aplikasi memberi tugas untuk menambah rating atau penilaian.

Mengisi Survei, cara selanjutnya adalah mengisi survey, seperti yang kita semua tahu aplikasi ini menerapkan cara kerja isi survey sehingga untuk mendapatkan poin dari Rewardy harus mengerjakan misi mengisi survey.

Setiap kali kamu selesai mengisi survey, maka akan mendapatkan banyak poin hingga 450 poin tergatung tingkat surveynya.

Mengundang Teman, cara terakhir adalah mengundang teman, bisa dibilang peran kamu dalam misi ini adalah sebagai marketing aplikasi mereka. Jadi kamu harus berusaha mencari sebanyak mungkin pengguna baru untuk gabung.

Tapi perlu diingat, saat meminta pengguna baru pastikan mereka memasukkan kode undangan milikmu agar sistem bisa mendeteksi bahwa kamulah yang merekomendasi mereka untuk gabung.

Cara Penarikan Di Aplikasi Rewardy

Jika poin yang kamu sudah banyak, tentu saja kamu penasaran terkait bagaimana cara mengajukan penarikan atau withdraw di aplikasi ini? Caranya tidaklah sulit, karena fitur wd memang ada di aplikasi ini, kamu hanya perlu mengetahui langkah-langkahnya saja seperti penjelasan dibawah ini:

  • Pastikan poin yang kamu kumpulkan sudah mencapai 10.000 poin, karena itu sudah menjadi syarat minimum wd di aplikasi Rewardy,
  • Setelah berhasil mengumpulkan poin 10.000, pengguna hanya perlu klik icon koin yang berada dibawah layar,
  • jika sudah, lanjut masukkan nominal yang hendak kamu tarik, lalu masukan rekening.
  • Perlu diketahui untuk menarik uang di aplikasi ini hanya bisa menggunakan Paypal saja, jadi pastikan kamu sudah memiliki akun Paypal ya sebelum melakukan wd,
  • selesai.

Apakah Rewardy Aman digunakan?

Sama dengan penjelasan saya lainnya, untuk memastikan apakah aplikasi Rewardy terbukti membayar atau hanya scam saja, karena saya tidak bisa menjawab secara lantang terkait hal ini.

Terdapat beberapa poin penting yang harus kita perhatikan, pertama aplikasi Rewardy terdaftar di Play Store sehingga cukup aman digunakan, hanya saja itu tidak menjamin aplikasi ini terbukti membayar ya!

Meski ada beberapa pengguna yang klaim dirinya berhasil wd di aplikasi ini dan dibayar, mengingat ada banyak aplikasi serupa yang terdaftar di Play Store tapi tidak membayar penggunannya.

Dari pandangan saya sendiri, aplikasi ini cukup aman digunakan karena pengguna tidak perlu melakukan top up atau deposit untuk bisa mendapatkan uang, karena misi yang harus diselesaikan terbilang aman, yakni login harian, memberi rating, mengisi survei, mengundang teman, dan lain sebagainya.

Namun perlu diingat, jangan jadikan aplikasi ini sebagai sumber pendapatan utama dan jangan terlalu berharap, kamu cukup coba aplikasi, lalu kumpulkan poin sebanyak mungkin atau mencapai 10 ribu poin. Setelah itu, coba lakukan wd, jika masuk ke rekening Paypal mu ya alhamdulilah, kalau tidak jangan kecewa.

Jadilah sebagai salah satu pengguna bijak, kalau aplikasi ini dirasa tidak menghasilkan cukup tinggalkan saja dan tinggalkan ulasan di kolom komentar Play Store.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat pada kesempatan kali ini dari Calonpengangguran tentang Aplikasi Rewardy Penghasil Uang, apakah terbukti membayar atau penipuan? Semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi kamu semuanya. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *