Aplikasi Get Rich Group APK Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Get Rich Group Penghasil Uang — Ingin punya tambahan penghasilan? yuk gunakan get rich ini, karena aplikasi ini mampu memberikan komisi bagi para penggunanya. Katanya sih seperti itu, tapi yang menjadi permasalahan, banyak orang yang belum tahu tentang fakta sebenarnya dari platform ini.

Perlu diketahui, banyak youtuber membuat konten review tentang Get Rich Gropu ini. Tetapi, apakah benar aplikasi tersebut bisa menghasilkan uang?

Mengingat ada banyak sekali aplikasi penghasil uang serupa yang terbukti melakukan penipuan dan tidak membayar penggunanya, sehingga agar tidak masuk ke lubang yang sama kita perlu melakukan analisi lebih dalam bukan?

Oleh karena itu Calonpengangguran sudah menyiapkan sebuah artikel mengenai get rich group apk penghasil uang secara detail dan akan menjawab pertanyaan apakah aplikasi terbukti membayar atau tidak? Mari simak penjelasan ini hingga selesai. Cekidot!

Sekilas Tentang Aplikasi Get Rich Group

Seperti yang kami katakan diatas, bahwa get rich merupakan aplikasi penghasil uang yang akan membayar para membernya.

Kabarnya dari Get Rich ini, Anda bisa mendapatkan uang sebesar Rp 200.00/hari dengan menyelesaikan misi atau task yang diberikan seperti mengundang teman dan investasi.

Member baru di aplikasi ini akan memperoleh saldo gratis sebesar Rp 600.000. Saldo awal ini bisa digunakan untuk menyelesaikan misi yang sudah disediakan.

Tapi perlu diingat aplikasi Get Rich Group berbeda dengan game yang ditemukan di aplikasi Line ya, sehingga misi dan task yang harus dikerjakan jugalah berbeda.

Kembali lagi ke topik, pasti diantara teman teman semua masih bingungkan bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi ini dan langkah awal apa yang harus saya lakukan, semuanya akan cp jelaskan dibawah ini.

Cara Daftar Get Rich Group APK Penghasil Uang

Get Rich Group APK Penghasil Uang

Sebelum Anda menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan uang, tentunya hal pertama yang harus dilakukan adalah regetrasi terlebih dulu. Silahkan lakukan pendaftaran dengan mengisi form-form yang tersedia. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Langkah awal yang perlu Anda lakukan adalah masuk ke dalam link ini https://www.getrich.group/index/user/register/
  2. Silahkan tap link diatas, dengan begitu halaman akan terbuka dan anda bisa mengisi form form yang telah disediakan seperti mengisi username, nama lengkap, nomor telepon dan sandi
  3. Sementasi untuk pengisian form kode referral, silahkan masukkan kode referral UPQYDW dan centang semua persyaratan
  4. Terakhir Anda tinggal tap Pendaftaran

Cara Mendapatkan Aplikasi Get Rich Penghasil Uang

Setelah Anda berhasil mendaftar sebagai anggota get rich ini, selanjutnya kami jelaskan bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi ini. Simak ulasan berikut ini :

Undang Teman, Anda bisa memperoleh uang dengan cara mengundang orang agar bergabung di aplikasi ini. Jadi sederhananya anda berperan sebagai marketing aplikasi ini untuk memperkenalkannya ke pengguna lain.

Jika pengguna tersebut tertarik, Anda bisa ajak dia untuk gabung dan membuat akun baru, disini Anda harus membagikan kode undangan milikmu yang nantinya harus ia input ke kolom yang sudah disediakan, dengan memasukan kode undangan ini sistem akan memberi komisi ke akun mu.

Mengerjakan Misi Harian, selain bisa menghasilkan uang dengan cara mengundang sebanyak mungkin pengguna baru, anda juga mendapatkan tambahan uang receh dengan menyelesaikan serangkaian misi harian yang akan diberikan oleh pihak Get Rich setiap harinya.

Dengan modal yang didapat ini anda bisa masuk ke tugas paling inti di aplikasi ini yakni investasi, untuk memulai investasi anda perlu masuk ke menu Manajemen, disana akan tampilkan berapa produk atau barang yang bisa diinvestasikan.

Perlu kamu ingat, investasi sangatlah berisiko karena kita tidak bisa menjamin akan mendapat untung atau tidak dikemudian harinya, tapi semakin tinggi harga barang yang dibeli akan semakin tinggi keuntungan yang didapat dan risikonya.

Untuk mendapatkan uang dari Get rich ini, Anda bisa juga mengerjakan misi sampai selesai. Misi tersebut dapat diselesaikan dengan cara melakukan pembelian barang secara fiktif. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan keuntungan setiap harinya.

Ketika mengerjakan misi level 0, silahkan beli barang dengan harga Rp 600.00 dan pastinya akan mendapatkan saldo sebesar Rp 20.000/ hari. Anda bisa melakukan pembelian barang dengan saldo awal yang diberikan secra gratis dari pihak aplikasi.

Selanjutnya Anda bisa membeli barang dengan harga yang lebih tinggi, yakni tiga juta rupiah dan nantinya akan memperoleh keuntungan senilai 100 ribu rupiah per harinya.

Baca Juga:

Cara Penarikan Uang di Get Rich Group

Jika keuntungan Anda sudah terkumpul dan mencukupi, maka langsung saja lakukan penarikan. Lalu bagaimana cara menarik uang di get rich? Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Langkah awal silahkan masuk di aplikasi get rich, lalu tap menu Penarikan.
  2. Setelah itu Anda akan diminta untuk melengkapi form form yang sudah disediakan seperti Nomor WhatsApp, Nama Bank, Nominal Saldo yang ditarik dan juga Nama Asli.
  3. Bila sudah dilengkapi, maka tap tombol Segera Lakukan Penarikan

Perlu diketahui, pada sistem penarikan uang di aplikasi get rich ini memili pajak. Jadi setiap level pengguna akan dikenakan pajak yang berbeda-beda. Semakin tinggi level penggunanya, maka akan semakin rendah nilai pajak.

Berikut ini merupakan besar persenan nilai pajak yang akan ditanggung oleh pengguna setiap melakukan penarikan saldonya:

  1. Level 0: 18%
  2. Level 1: 16%
  3. Level 2: 14%
  4. Level 3: 12%

Saldo yang akan Anda terima tidak secara utuh masuk ke rekening, artinya nanti dikenakan biaya penarikannya yang akan diberikan pihak aplikasi.

Apakah Aplikasi Get Rich Aman Digunakan?

Setiap aplikasi penghasil uang, pastinya timbul pertanyaan seperti diatas. Lantas bagaimana dengan get rich group ini, apakah aman untuk digunakan? Jawabannya tentu saja tidak, karena ada banyak sekali indikasi aplikasi ini akan melakukan penipuan dan skema ponzi. Adapun beberapa ciri tersebut bisa teman teman baca pada ulasan berikut.

Get Rich Group Tidak Resmi, indikasi pertama adalah aplikasi ini tidak memiliki izin resmi dari OJK atau lembaga terkait lainnya, sehingga sangat patut dicurigai. Masak iya, ada aplikasi invetasi tapi tidak memiliki izin resmi, pastinya sangat rawan dan berisiko bukan?

Keuntungan Tidak Wajar, jika kita lihat lebih dekat, aplikasi ini menerapkan sistem investasi, artinya pengguna diharuskan memberi suatu produk atau barang tertentu untuk mendapatkan keuntungan.

Tapi sejauh saya masuk ke dunia investasi, tidak pernah menemukan sistem kerja seperti ini, kenapa? karena keuntungan yang didapatkan setiap harinya sangatlah jelas, padahal investasi adalah kegiatan paling dekat dengan rungkad, tapi sistem yang mereka tawarkan tidak demikian.

Informasi Tidak Jelas, hal lainnya yang patut kita curigai adalah aplikasi ini tidak mencantumkan dengan jelas siapa pemilik dan dimana kantor pusatnya berada, gak logis ya?

Berdasarkan semua penjelasan terkait indikasi aplikasi ini akan melakukan penipuan, saya rasa ini sudah lebih dari cukup membukti dan menjelaskan apakah aplikasi ini akan membayar atau tidak. Saya sangat kasian pada pengguna yang sudah menjadi korban aplikasi ini, saya harap tidak ada lagi korban setelah hadirnya tulisan ini.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat pada kesempatan kali ini dari Calonpengangguran mengenai Aplikasi Get Rich Group Penghasil Uang, apakah terbukti membayar atau penipuan? Semoga informasi diatas bisa menambah wawasan Anda semuanya. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *