Ternyata Begini! Cara Mudah Daftar FMBPI 2021

Cara Daftar FMBPI – Teman teman semua tentunya sudah tahukan, kalau FMBPI atau Festival Mahasiswa Baru dan Pelajar Indonesia akan mengadakan sebuah event menarik untuk kita semua ikuti sebagai mahasiswa dan pelajar Indonesia.

Dalam festival ini akan mengadakan sebuah talkshow yang diisi oleh pembicara hebat, makda dari itu bagi kamu semua yang mengikuti acara ini akan mendapatkan banyak informasi menarik dan bermanfaat.

Beberapa hal yang akan kamu semua dapatkan diantaranya ilmu, pengalaman, inspirasi dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, bagi kamu semua saya sarankan untuk mengikuti festival yang satu ini.

Bingung cara mengikuti FMBPI ini? jangan khawatir karena Calonpengangguran akan membantu kamu semua melalui artikel yang sengaja saya tulis, maka dari itu silahkan simak ulasan dibawah ini.

Pendaftaran PMBPI 2021

cara daftar FMBPI 2021

Seperti yang sudah saya singgung diatas, kalau FMBPI akan menggelar banyak acara diantaranya Talshow, lomba, bagi hadiah, hingga beasiswa. Jadi kalau kamu merupakan pelajar atau mahasiswa baru jangan pernah lewatkan acara yang satu ini karena akan banyak kejutan yang menanti kamu nantinya.

Dari sekian banyak acara tadi, yang menjadi favorit dari tahun ke tahun adalah Talkshow, kenapa? karena disini kamu akan mendapatkan wejangan dari belasan orang hebat seputar dunia pendidikan dan pengalaman pribadi mereka.

Siapa saja orang hebat tersebut? Dari informasi yang saya dapat orang-orang hebat diatas adalah Sandiago Uno, Najwa Shihab, Nadiem Makarim, hingga Jovial Da Lopes yang akan mengisi di acara Talkshow 2021 nantinya.

Perlu teman-teman semua ketahui, kalau FMBPI secara resmi akan membuka pedaftaran pada tanggal 28 Juni hingga 11 Juli 2021.

Peserta yang Boleh Ikut FMBPI 2021

Walaupun ada kata mahasiswa dan pelajar, ternyata peserta yang boleh ikut tidak hanya golangan dua itu saja. Karena festival ini memang dibuka untuk umum, artinya mahasiswa, pelajar, pekerja, ataupun masyarakat bisa ikut serta dalam acara ini.

Jadi tunggu apalagi, buruan ikut FMBPI ini dengan cara melakukan pendaftaran melalui aplikasi SejutaCita yang ada di Play Store dan App Store.

Cara Mudah Daftar PMBPI 2021

  • Langkah pertama yang harus kamu semua lakukan adalah menginstall aplikasi SejutaCita yang bisa diunduh lewat Play Store dan App Store.
  • Setelah itu, langsung saja Tap daftar. Lakukan pendaftaran dengan mengisi Alamat Email Aktif dan Nomor Telepon Aktif.
  • Jika sudah selesai melakukan pendaftaran, bagi kamu yang ingin mengikuti Talkshow bisa langsung Tap Menu Event untuk melakukan pemesana tiket peserta.
  • Kalau kamu punya kode referral, silahkan masukan tapi kalau tidak ada juga tidak masalah.
  • Selesai.

Bagaimana mudah bukan? Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua mengenai Cara Mudah Daftar Akun FMBPI 2021. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *