BabyGen Apk: Aplikasi Prediksi dan Bikin Anak Online

BabyGen Apk – Bisa mengetahui wajah anak kita di masa depan, menjadi dambaan banyak orang. Terutama bagi mereka yang sudah berkeluarga, namun belum juga dikaruniai buah hati sampai sekarang. Bagi mengalami hal tersebut saya doakan dan mari kita doakan bersama semoga segera diberi momong oleh Allah SWT, Amin.

Kembali ketopik lagi, berbicara mengenai wajah anak, belakang ini warganet dihebohkan dengan hadirnya aplikasi yang bisa memprediksi wajah anak kita nantinya dan juga bisa membuat anak online.

Hal itu lah yang membuat banyak warganet penasaran, apakah itu benar dan kalau benar apa nama aplikasi tersebut? Untuk menjawab pertanyaan ini Calonpengangguran dengan khusus membuat artikel yang akan mengulas lengkap mengenai Aplikasi BabyGen.

Sebelum itu perlu teman-teman semua ketahui, bahwa banyak sekali respon positif dari masyarakat Indonesia mengenai dikarenakan hadirnya aplikasi ini. Kenapa? karena banyak sekali pengguna platform tersebut awalnya merasa penasaran menjadi tidak lagi penasaran dengan wajah anak mereka nantinya.

Baiklah tidak perlu panjang lebar, Yuk teman-teman semua baca artikel ini sampai habis sebagai berikut.

Nama Aplikasi Bikin Anak Online Sebenarnya

aplikasi babygen

Sampai sekarang ini masih banyak orang yang belum tahu sebenarnya apa nama dari aplikasi bikin anak online yang tengah viral di aplikasi Tiktok, WhatsApp, dan social media lainnya.

Walaupun nyatanya banyak sekali aplikasi semacam itu di Play Store atau App Store. Untuk lebih memudahkan saat mencari dan ingin menginstall tentu perlu tahu nama dari apliaksi tersebut, kamu semua bisa mencari di kolom pencarian dengan mengetik nama BabyGen.

Sebelum menginstall, kamu semua harus tahu aplikasi sudah tidak bisa lagi ditemukan di Play Store ataupun App Store. Untuk penyebabnya sendiri saya masih kurang paham, mungkin bagi pihak Play Store atau App Store aplikasi bikin anak online dirasa kurang baik atau semacamnya.

Kalau kamu tidak percaya, silahkan saja coba cari sendiri di Play Store atau App Store dengan mengetik dikolom pencarian dengan nama BabyGen pasti akan tampil keterangan “Maaf, URL yang diminta tidak ditemukan di server ini”.

Maka dari itu, bagi kamu tetap ingin menginstall Aplikasi bikin anak online ini jangan khawatir karena ada link alternative nya. Penjelasanya dibawah ini:

Link Download BabyGen Apk

Diatas sudah penulis katakan bahwa BabyGen sudah tidak bisa lagi diinstall melalui Play Store ataupun App Store, sehingga memerlukan link alternative. Sebelum mulai mengunduh, kamu harus tahu kalau lewat link alternative ini nama aplikasinya berubah menjadi BabyGenerator, berikut ini link download nya:

KeteranganDetail
Nama AplikasiBabyGenerator
Versi1.51
Ukuran File4.6M
OS Minimal4.4 dan lebih tinggi
DeveloperDBAI
Link Download

Fitur Aplikasi BabyGeneator

Meski pada dasarnya aplikasi memiliki tampil atau desain yang simple, tetapi ada beberapa fitur menarik yang perlu kamu semua ketahui. Apa saja fitur tersebut? Beriku penjelasanya:

1. Prediksi Wajah Anak

Pertama bisa kamu semua baca dari heading 3 diatas yakni Prediksi Wajah Anak, jadi di aplikasi ini memiliki fitur yang mampu memprediksi wajah anak Anda di masa depan. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu mengunggah foto Anda dengan pasangan Anda, maka secara otomatis akan menghasilkan prediksi wajah anak kalian nantinya.

2. Pilihan Usia Wajah Anak

Selain bisa memprediksi wajah anak kalian nantinya, ada satu fitur yang bisa kamu gunakan untuk mengatur atau memilih umur berapa wajah dari anak tersebut. Disini ada beberapa 3 opsi yaitu bayi, usia 10 tahun laki-laki dan usia 10 tahun anak perempuan.

3. Pro

Fitur terakhir adalah pro, jadi disini kamu juga bisa melakukan pembelian versi berbayar dari Aplikasi BabyGen ini. Tentu saja fitur yang bisa digunakan akan berbeda dari versi gratis, jadi kalau kamu memiliki uang lebih silahkan untuk mencoba versi berbayar kemudian share kesini pengalaman kamu lewat kolom komentar.

Cara Bikin Anak Online Menggunakan BabyGen Apk

  1. Pertama download aplikasi BabyGenerator di ponsel kamu masing-masing
  2. Kemudian akses aplikasi Baby Gen tersebut.
  3. Unggah foto kamu dengan pasangan kamu.
  4. Jika sudah tentu opsi wajah anak yang akan ditampilkan
  5. Lalu klik tombol dengan ikon love
  6. Tunggu selama beberapa saat hingga aplikasi mencocokan wajah Anda dengan pasangan
  7. Terakhir, lihatlah hasilnya.

Catatan: Kamu semua harus bijak dalam menggunakan aplikasi apapun, karena seperti yang sudah penulis katakan diatas bahwa BabyGen bisa memprediksi wajah anak kalian nantinya. Tapi hanya sekedar memprediksi saja ya, saya jamin hasilnya tidak akan seakurat itu. Jadilah bijak dan have fun saja, terima kasih.

Akhir Kata

Demikian ulasan singkat dari Calonpengangguran mengenai BabyGenerator Apk. Semoga sedikit informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan byebye.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *