Toy Cube Blast Game Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Hallo sobat, apakah kamu termasuk dalam pemburu game yang dapat menghasilkan uang? belum lama ini banyak orang yang memainkan game Toy Cube Blast.

Kamu wajib coba karena game ini bakal bikin hari-hari mu semakin asyik dan menyenangkan, kenapa? karena gameplay yang ditawarkan sangat mengasikan sehingga cocok untuk mengisi waktu luang dan menghibur, tidak hanya itu saja kamu juga bisa loh menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Lantas, apakah hal ini? Untuk membantu kamu semua mengenal lebih dekat dengan game Toy Cube Blast ini cp dengan sengaja membuat artikel ini, oleh karena itu agar tidak miskom kamu bisa membaca ulasan ini sampai selesai ya!

Sekilas Tentang Toy Cube Blast Apk

Game Toy Cube Blast Penghasil Uang

Toy cube blast adalah salah game yang masih hangat-hangatnya dibicarakan oleh semua, walaupun terbilang game yang baru, tetapi game ini mengklaim dapat membayar penggunanya yang berhasil menyelesaikan semua misi yang diberikan.

Tidak hanya itu saja, game ini bisa dimainkan secara gratis loh artinya kamu tidak perlu melakukan top up layaknya game penghasil uang lainnya.

Jika kita lihat lebih dekat game ini menerapkan konsep puzzle yang berarti pengguna harus mengelompokkan balok berdasarkan warna yang sama agar bisa memecahkannya, terlihat seru bukan?

Setiap kali pemain berhasil melewati tantangan yang diberikan, game ini akan memberi imbalan koin emas, dari koin inilah pengguna bisa koversikan menjadi uang tunai yang dicairkan melalui akun E-Wallet.

Selain itu, masih banyak cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mengumpulkan koin emas, seperti login harian, menonton iklan, dan mengundang teman.

Tidak hanya berhadiah koin emas, game ini juga menghadiahkan saldo rupiah yang nantinya bisa langsung kamu caira tanpa harus ribet dikonversi lebih dulu.

Cara Menghasilkan Uang Di Toy Cube Blast

Biasanya semua aplikasi atau game yang mengklaim bisa menghasilkan uang memberi serangkaikan misi yang harus diselesaikan. Hal ini juga berlaku di game Toy Cube Blast ini. Adapun beberapa misi yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan imbalan dari game ini, diantaranya:

Login Harian, cara pertama untuk mengumpulkan koin emas dari game ini adalah login harian, bisa dibilang ini adalah misi paling mudah karena pemain hanya perlu login setiap hari dan klaim hadiah ini.

Memainkan Game, seperti yang sudah saya sampaikan diatas tadi bahwa game ini menerapkan konsep mirip puzzle, yakni pemain diharuskan menyusun atau mengelompokkan balok dengan warna yang sama agar bisa memecahkannya.

Menonton Iklan, pasti kalian semua tidak asing dengan fitur iklan ini bukan? ternyata setiap kali kita menonton iklan yang ditayang akan memperoleh imbalan loh! Ini juga cara mereka untuk menghasilkan uang, sehingga bisa saling menguntungkan.

Mengudang Teman, cara terakhir adalah ajak teman sebanyak mungkin untuk gabung dan memainkan game ini. Setiap kali berhasil mengundang teman kamu akan mendapatkan imbalan koin emas dan saldo rupiah.

Download Aplikasi Toy Cube Blast Apk

Apakah anda tertarik dengan ulasan yang saya berikan di atas? jika tertarik, anda dapat mendownload aplikasi ini melalui Play Store dengan kata kunci “Toy Blast” Atau anda bisa mengikuti cara dii bawah ini.

  • Buka aplikasi Play Store Anda.
  • Masuk ke menu pencarian.
  • Ketik Toy Blast atau salin link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=net.peakgames.amy
  • Klik install dan tunggu sampai benar-benar terpasang.
  • Selesai.

Cara Bermain Di Aplikasi Toy Cube Blast Apk Penghasil Uang

Cara kerja di aplikasi ini untuk mendapatkan uang sangatlah terbilang mudah, karena kamu hanya di minta untuk menghancurkan balok yang memiliki warna yang sama pada tampilan layar.

Kamu dapat menggeser balok atau menyatukan balok dengan warna yang sama, lakukan hal itu berulang-ulang hingga naik ke level lebih tinggi.

Apabila kamu bosan dengan permainan balok, kamu dapat mencoba keberuntungan dengan memutar Spin Wheel. Tetapi, di permainan ini mengandalkan keberuntungan, jika beruntung kamu dapat mendapatkan saldo e-wallet tambahan.

Kamu juga bisa mendapatkan hadiah gratis lainnya dengan menangkap kado yang berterbangan di layar HP kamu, ataupun kamu dapat menonton video iklan pendek yang di sediakan oleh pihak aplikasi.

Cara Penarikan Saldo di Toy Cube Blast

Apakah saldo kamu sudah mencukupi untuk melakukan penarikan? Bila sudah, kamu dapat menarik saldo tersebut melalui akun e-wallet seperti Dana maupun OVO yang sudah terdaftar dengan nomer HP kalian.

Untuk melakukan penarikan, kamu hanya perlu masuk ke menu dompet, masukan nominal penarikan, masukkan nomor e-wallet dan tunggu sampai uang masuk ke rekening mu.

Baca Juga:

Apakah Toy Cube Blast Terbukti Membayar dan Aman?

Sebelum menjawab apakah game ini aman dan terbukti membayar, saya rasa kamu perlu mengetahui beberapa fakta terkait Toy Cube Blats.

Pertama, meski game Toy Cube Blast ini sudah tersedia di platfrom yang legal yaitu Play Store, tidak menjamin game ini aman dan terbukti membayar ya. Mengingat usaha seperti ini seharusnya memiliki izin resmi dari OJK atau lembaga terkait lainnya.

Tapi game ini tidak terdaftar di OJK atau lembaga lainnya sehingga bisa dipastikan Toy Cube Blast adalah game ilegal atau tidak resmi.

Kemudian, game ini menampilkan iklan yang merupakan sumber pendapatan mereka, oleh karena itu pengguna diharuskan online untuk menonton iklan ini.

Tidak hanya itu saja, game ini tidak mencantum secara transparan dimana kantor mereka berada dan siapa yang membuat game ini.

Berdasarkan beberapa penjelasan tersebut bisa kita tarik kesimpulan game ini sangat rawan melakukan penipuan dan tidak membayar, karena terdapat beberapa indikasi yang sudah saya sampaikan diatas.

Walaupun ada beberapa pengguna yang memberi ulasan mengenai dirinya berhasil wd dan dibayar oleh pihak game ini, tapi apakah ini saja sudah cukup? Saya rasa penjelasan diatas sudah lebih dari cukup.

Lalu saya harus bagaimana mas? Jawabannya terserah padamu, jika tetap ingin memainkan game ini ya silahkan, tapi harus diingat apabila tiba-tiba kamu diminta untuk top up pastikan untuk tidak pernah mau ya!

Jika tidak ada, kamu tetap bisa mainkan game ini, jangan terlalu memikirkan uang, kamu bisa mainkan game ini dengan enjoy, kalau saldo dirasa sudah cukup kamu bisa coba wd. Kalau masuk ya alhamdulilah, tapi kalau tidak ya jangan kecewa karena sudah risikonya.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan tentang Game Toy Cube Blast Penghasil Uang, apakah terbukti membayar atau penipuan? Semoga informasi ini dapat membantu anda mengetahui aplikasi ini apakah benar membayar penggunanya dan apakah tidak.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *