Daftar Team Yang Lolos Ke M3, Ada 16 Saling Bersaing Memperebutkan Tiket!

Daftar Team Yang Lolos M3 – Setelah berakhirnya tournament ML besar di Indonesia, yakni MPL Season 8 yang dimenangkan oleh Onic Esport atas tim lawan RRQ Hoshi, kedua tim ini menyajikan pertandingan sangat seru dan menegangkan untuk kita tonton.

Tidak lama lagi aka nada tournament dunia yang sangat besar atau lebih akrab kita kenal dengan sebutan M3. Teman-teman semua harus tahu, untuk bisa ikut serta kedalam M3 team-team Esport Mobile Legends harus bisa memenangkan tournament MPL dari juara 1 dan 2.

Kemenangkan pada laga MPL adalah tiket untuk bisa mengikuti tournament M3, jadi bisa dikatakan kalau M3 adalah tournament khusus team-team terbaik yang akan mewakili setiap Negara tertentu, bisa dipastikan ada 16 team yang akan ikut tournament ini.

Karena ini akan diikuti oleh team-team terbaik setiap Negara, dipastikan pertandingan nanti akan sangat seru dan wajib kita tonton, terutama bagi penggemar game Mobile Legends Bang Bang. Kemudian hadiah yang akan didapatkan pada M3 meningkat 3 kali lipat atau lebih tepatnya sebesar US$800,000.

Baiklah tidak perlu panjang lebar, pastinya dari teman-teman semua yang membaca artikel ini penasaran mengenai team mana saja yang lolos M3, untuk mengetahuinya bisa langsung baca ulasan berikut ini.

Daftar Team Yang Lolos Ke M3

daftar team yang lolos ke m3

Terdapat 12 team yang akan ikut serta di tournament M3 nantinya, 16 team ini beragam dari region yang memperoleh slot dan menempuh jalurnya masing-masing agar bisa join kedalam M3. Berikut ini daftar team yang akan bermain di tournament M3 nanti:

  1. Malaysia (MPL MY)
    1. SMG
    2. Todak
  2. Singapura (MPL SG)
    1. EVOS SG
    2. RSG SG
  3. Kamboja (MPL KH)
    1. See You Soon
  4. Brazil (MPL BR)
    1. RED Canids Kalunga
    2. Vivo Keyd
  5. Arab (M3 Arabia Major)
    1. Akatsuki
  6. Amerika Utara (M3 American Qualifier)
    1. Blood Thirsty Kings
  7. Argentina (Latam Championship 2021)
    1. Malvinas Gaming
  8. Turki (Mobile Legends Turkey Championship)
    1. Bedel
  9. Rusia (Mobile Legends Mythic League CIS)
    1. Deus Vult
  10. Indonesia (MPL ID)
    1. ONIC
    2. RRQ
  11. Filipina (MPL PH)
    1. Blacklist International
    2. ONIC PH

Diatas ini adalah daftar team yang saya katakan tadi, daftar tersebut akan terus kami update agar teman-teman bisa mengetahui perubahan real timenya.

Yang sangat disayangkan dari penggemar M3 adalah region dari Jepang yang tunggu banyak orang tidak memperoleh slot. Saya pribadi tidak mengetahui alasan pihak M3 tidak memberi slot kepada Jepang.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua mengenai Daftar Team Yang Lolos M3. Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *