Hero Combo Terbaik Untuk Floryn Support Mobile Legends

Hero Combo Floryn Support Mobile Legends – Apakah anda adalah pemain ML? Belum lama ini Game Mobile Legends mengeluarkan hero barunya yaitu Floryn yang berdomisi di bagian Support, yang membuat hero ini menarik adalah kamu bisa memperolehnya secara gratis yang login pada tanggal tertentu.

Hanya saja kalian semua harus terlebih dahulu menyelesaikan misi, yang di berikan oleh Moonton atau developer dari game Mobile Legends ini apabila ingin mendapatkan hero tersebut.

Biasanya item yang dimiliki semua hero maksimal 6 item bukan? Tetapi berbeda jika teman atau anda menggunakan hero Floryn tersebut. Hero ini memiliki kemampuan yang berguna untuk membagi satu item kepada hero setimnya, dan pasif yang dia miliki ini akan membuat salah satu dari rekan tim memiliki tujuh item sekaligus dalam pertandingan yang sedang di mulai.

Tidak hanya itu, skill pertama Floryn memiliki damage yang lumayan terbilang tinggi, dan skill kedua yang bisa memberikan Stun atau CC kepada hero musuh dan ultimate yang dapat memberikan healing ke seluruh tim dimanapun.

Untuk anda yang ingin memainkan Floryn, berikut ini rekomendasi hero combo terbaik Floryn yang dapat dicoba, yaitu:

5 Rekomendasi hero combo Floryn Terbaik di Mobile Legends.

Hero Kombo Floryn Suport mobile legends

Pastinya setiap hero memiliki combo yang terbilang cocok untuk melakukan pertempuran, lantas kali ini anda semua dapat mencoba beberapa rekomendasi hero yang cocok untuk combo dengan Floryn ini. Apa saja hero tersebut? Berikut ulasan lengkapnya :

1. Tigreal

Rekomendasi pertama jatuh kepada Tigreal yang merupakan hero tank, TG atau Tigreal memiliki kemampuan inisiasi yang terbilang sangat tangguh dan mampu memberi efek CC atau Stun yang sangat mematikan kepada hero lawan.

Ternyata ketangguhan tersesebut, teman teman semua bisa melakukan combo dengan Floryn. Tugas dari Tigreal akan berjaga di garis depan untuk menahan setiap serangan lawan, sementara floryn yang berada dibagian belakang untuk mensupportnya.

Dengan efek dari skill healing yang diberikan terus menerus dan damage tambahan Floryn akan membuat Tigreal semakin kuat dan sulit untuk ditumbangkan oleh lawan.

2. Alucard

Rekomendasi yang kedua adalah hero combo Floryn dengan Alucard, hero fighter satu ini terbilang sangat cocok untuk diduetkan maut bersama hero healer apa saja termasuk floryn.

Dengan memiliki lifesteal yang terbilang sangat tinggi sehingga akan sangat cocok jika di jadikan core.

Floryn bisa memberi bantuan dengan skils yang dimilikinya terus menerus untuk Alucard, salah satu adalah mampu memberikan healing dengan jarak yang terbilang jauh serta memberikan item tambahan bagi Alucard agar lebih overpower.

3. Thamuz

Selanjutnya yakni Thamuz yang merupakan hero paling kuat di early game atau diawal permain, hal ini dikarenakan skill satu Thamuz yang mengeluarkan roda bisa dispam guna mengaktifkan pasif, dari pasif tersebut lawan akan menerima damage secara terus menurus.

Bisa teman tema semua banyaknya apa jadinya kalau Thamuz dicombokan dengan Floryn akan sangat kuat dan sulit sekali dikill.

Contohnya begini, ketika Thamuz dalam keadaan bertarung, Floryn bisa dapat dengan mudah memberikan healing dari jarak jauh, kombinasi antara ulti Thamuz yang menambahkan lifesteal dan healing Floryn akan sangat mengerikan.

4. Miya

Miya adalah hero marksman metode penyerangan menggunakan panah, dengan mode serangan seperti ini miya dapat menjangkau targetnya dengan mudah.

Anda juga dapat melakukan combo antara Miya dan Floryn, pada dasarnya MM memiliki daya tahan lebih rendah dibanding Figther, Assasin, dan tank, jadi dengan adanya kemampuan healing pada Floryn membuat Miya bisa lebih survive dalam bertarung.

Dan apabila Miya menyerang musuh tidak perlu khawatir mengenai HP, dengan lifesteal yang di berikan oleh Floryn dapat membantu dia untuk tahan lebih lama.

5. Kaja

Hero selanjunya adalah Kaja, merupakan hero fighter dan Support yang memiliki kemampuan sangat cocok untuk dikombinasi dengan hero Floryn.

Kemampuan Kaja sendiri adalah menarik musuh dan memberikan efek stun dan damage sakit kepada hero lawan. Bahkan hero lawan yang sudah terikat oleh ulti Kaja tidak akan bisa lepas, kecuali dia menggunakan spell purify.

Dengan lifeteal Kaja yang rendah dan dapat terbunuh dengan mudah, hadirnya Floryn yang mampu memberikan healing kepada teman akan menjadi combo maut yang wajib kamu coba di rank nanti.

sebenarnya masih banyak hero lain yang bisa dicombo dengan Floryn, karena pada dasar support yang satu ini hampir cocok dikombinasi dengan semua hero Mobile legends terutam untuk Hero Figther dan Assasin.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk anda tentang Hero Combo Floryn Support mobile legends. Serta informasi lainnya yang dapat anda ketahui tentang tips dan trik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *