Cara Mendapatkan Bundle Black Rose Roket FF Gratis, Ini Dia Caranya!

Cara Mendapatkan Bundle Black Rose Roket FF Gratis – Apakah anda termasuk pemain Free Fire atau biasa disingkat FF? Tentunya hadiah gratisan yang diberikan dalam bentuk kode redeem adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh semua palyer. Apalagi untuk anda yang jarang Top Up dan hanya mengandalkan Gratisan.

Apakah anda salah satunya? Pastinya jika membahas soal Gratisan Free Fire anda sangat senang bukan.

Apalagi jika hadiah yang di berikan terbilang sangat menarik seperti item langka yang hanya akan ada dalam beberapa waktu saja. Khusus untuk anda dapat berbahagia karena kali ini saya akan membahas bagaimana cara mendapatkan salah satu bundle keren FF.

Nama bundle sendiri adalah Black Rose Rocker FF yang belum lama ini di rilis oleh pihak garena, lantas bagaimana si cara untuk mendapatkannya? Simak penjelasakan yang saya jelaskan di bawah ini.

Sekilas Tentang Black Rose Rocker FF

Cara Mendapatkan Bundle Black Rose Roket FF Gratis

Apakah anda sudah mengetahui tentang bundle ini dan pastinya penasaran bagaimana bentukannya bukan? Kali ini anda dapat mengetahuinya dengan menyimak ringkasan yang saya berikan ini.

Seperti yang sudah anda ketahui bahwa bundle ini diperuntukkan bagi avatar wanita atau karakter wanita. Bundle ini dimunculkan untuk dapat memeriahkan tema Halloween di FF pada bulan Oktober 2021 ini.

Jika membahas tentang Halloween, pastinya anda membayangkan akan bertema dark, hitam atau biasanya bertema hantu bukan?

Dan, pastinya bundle hadiah yang akan hadir ini adalah salah satu bundle premium. Lantas warna yang akan di berdominan Hitam, seperti perkiraan kita.

Sangat sesuai dengan nama bundle yang hadir yakni Black Rose alias mawar hitam. Tetapi, sebenarnya mawar berwarna merah bukan? Tapi tetap saja pihak Garena lebih suka mendominasi warna hitam pada bundle tersebut.

Belum lagi tampilan karakter jika menggunakan bundle ini akan terlihat lebih keren. Dengan menggunakan topi lebar mirip topi cowboy dengan lambang tengkorak pada bagian atas, dan menggunakan masker hitam bertema kematian juga.

Dengan memiliki rambut putih sebahu. Tentunya memiliki 2 karakter yakni Wanita dan Pria. Perbedaan yang dapat dilihat hanyalah pada bagian rompi berduri wanita dilengkapi dengan daleman seksi berwarna hitam.

Sedangkan karakter pria hanya menampilkan rompi keren terbuka dan memperlihatkan tubuh atletis. Tema yang di berikan ini sangat keren dan cocok untuk merayakan Hollowen pastinya.

Akan tetapi, bagaimasi cara untuk mendapatkannya? Emang benar ya kata orang-orang bahwa karakter ini bisa didapat dengan secara Gratis? Dan apakah yang harus anda lakukan terlebih dahulu, anda dapat menyimak penjelasan di bawah ini.

Kode Redeem Black Rose Rocker FF Untuk Mendapatkannya

Karena bundle ini terdapat 2 varian, dan apabila anda ingin memperolehnya pastikan terlebih dahulu bahwa anda telah memperoleh kode dan cara untuk mendapatkan item tersebut.

Akan tetapi anda akan memperoleh hadiah secara random. Artinya anda hanya dapat memperoleh bundle tersebut secara utuh dengan cara membelinya dengan senilai 1.000 diamond.

Harga yang di berikan terbilang sangat tinggi bukan, lantas anda juga dapat menggunakan kode redeem yang akan memberikan hadiah gratisan jika tidak ingin mengeluarkan modal.

Dan, Kode redeem tersebut adalah : FF10PRF6299F. Tetapi, bagaimana anda dapat mengambil hadiah dari kode yang saya berikan ini?

Berikut cara yang sapat anda gunakan untuk menukarkan kode tersebut:

  • Copy kode redeem FF10PRF6299F yang saya cantumkan ini. 
  • Masuk ke browser dan anda harus masuk ke situs resmi milik Garena seperti reward.ff.garena.com.
  • Silahkan login dengan akun anda. Setelah berhasil paste kode tyang saya cantumkan di atas tadi.
  • Lalu klik OK untuk konfirmasi redeem kode tersebut.
  • Dan, selamat akan ada notifikasi bahwa anda akan menerima hadiah yang akan langsung masuk ke akun anda.

Dengan cara yang saya berikan di atas pastinya dengan mudah bisa mendapatkan hadiah, lantas bagaimana cara memastikan bahwa hadiah tersebut sudah masuk? Ini dia caranya:

  1. Login dan Masuk ke akun anda.
  2. Selanjunya buka pesan.
  3. Buka pesan tersebut dan hadiah akan terlihat, dan anda bisa mengklaimnya secara langsung.

Dan, pastinya setiap event anda akan mendapatkan kode redem secara gratis. Ikuti akun official Garena untuk dapat mengetahui kode redem terbarunya.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk anda tentang Cara Mendapatkan Bundle Black Rose Roket FF Gratis. Serta informasi lainnya yang dapat anda ketahui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *