Aplikasi HAV Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Calonpengangguran – Apakah anda semua sudah mengetahui bahwa aplikasi penghasil uang sedang marak dibicarakan di Indonesia? Belum lama ini banyak aplikasi yang dapat menghasilkan uang beredar di internet. Tidak hanya dalam bentuk uang saja tetapi ada banyak seperti, investasi, deposit, mining, game, membaca dan lainnya.

Namun, kali ini ada sebuah aplikasi penghasil uang untuk para pecinta olahraga. Jadi kalau anda termasuk dalam pecinta olahraga, anda memasuki artikel yang sangat pas untuk menambah pengetahuan dan isi dompet anda.

Di sini saya akan memberikan kabar menarik untuk anda semua, tentang hadirnya sebuah aplikasi yang dapat menghasilkanl uang. Lantas aplikasi yang akan kita bahas kali ini bernama HAV. Dimana anda dapat menghubungkan cara menghasilkan uang dengan hobi olahraga yang anda minati.

Jadi untuk lebih jelas lagi aplikasi HAV ini merupakan aplikasi penghasil uang dengan menggunakan metode kesehatan dan kebugaran tubuh. Dan bagusnya lagi bahwa Aplikasi ini bisa menghasilkan uang untuk kalian yang hobi maupun senang berolahraga tentunya. Jadi anda dapat menghasilkan uang dengan aplikasi hav ini dengan hanya berolahraga saja.

Dalam setiap gerakan yang anda lakukan akan menghasilkan koin yang dapat ditukar menjadi voucher. Bagaimana tertarik? yuk untuk lebih jelasnya lagi anda dapat menyimak penjelasan yang akan saya berikan di bawah ini tentang Aplikasi HAV Penghasil Uang, Apakah terbukti Membayar atau penipuan?

Penjelasan Tentang HAV Apk

Aplikasi HAV Penghasil Uang Apakah Membayar

Tidak hanya bisa mendapatkan uang saja, di aplikasi ini anda akan memperoleh informasi seputar olahraga terbaru untuk dapat anda ketahui seperti di bawah ini.

  • Anda akan mengetahui seberapa banyak langkah kaki yang sudah dilakukan.
  • Dan, akan mendapatkan informasi tentang kisaran kalori yang sudah anda bakar.
  • Lalu anda akan mengetahui tentang informasi tentang jarak tempuh yang sudah anda lalui.

Tepat sekali, aplikasi untuk pejalan kaki guna memberi kesehatan bagi tubuh mereka. Hal yang perlu Anda lakukan hanya berjalan kaki dan akan memperoleh koin. Sangat menarik bukan?

Karena, berjalan kaki setiap hari atau secara rutin akan membantu kita menjadi lebih mudah menjaga kesehatan. Lantas, bagaimana cara untuk mendapatkan koin di aplikasi ini?

Untuk tugas yang pertama anda dapat mengumpulkan koin dengan hanya berjalan kaki. Selain anda dapat mengumpulkan koin lewat berjalan kaki, bagi Anda yang berhasil untuk mengundang teman dengan kode referral milik anda juga akan mendapatkan tambahan koin.

Nantinya akan ada koin ektrak yang akan anda peroleh jika berhasil mengundang teman. Bonus mengundang teman adalah 5 koin setiap 1 orang yang berhasil mendaftar dengan kode anda.

Sangat lumayan bukan! Apalagi jika anda dapat bersosialisasi dengan orang banyak, sehingga akan lebih mudah mengumpulkan banyak referral. Koin yang anda peroleh tidak hanya dapat di jadikan uang tunai saja. Anda dapat menukarkan menjadi sebuah barang dan benda, atau menjadi sebuah voucher belanja dan pulsa.

Baca Juga:

Cara Daftar dan Menghasilkan Uang Di HAV Apk

Karena aplikasi ini terbilang menarik, tidak ada salahnya jika kita ingin mengetahuinya lebih jauh lagi bukan? Apabila anda telah tertarik dengan aplikasi ini dan ingin langsung mendapatkan koin maka langkah-langkah yang harus anda lakukan seperti di bawah ini:

  • Langkah pertama anda harus mengunduh aplikasinya di Play Store.
  • Ketik ada kolom pencarian HAV.
  • Atau anda dapat langsung mendownload dengan link yang saya berikan ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.betterdays.hav
  • Install atau Download aplikasi sampai selesai
  • Buka aplikasi HAV dan anda dapat login dengan menggunakan akun Google.
  • Silahkan pindah bahasa menjadi Indonesia agar lebih mudah untuk dipahaminya.
  • Selanjutnya pilih menu Google Fit Sync.
  • Lalu silahkan ketuk pada bagian Location Access.
  • Setelah itu anda dapat langsung klik tombol Finish.
  • Selanjutnya silahkan masuk ke menu Setting > Remove Battery Optimisation.
  • Silahkan pilih Baterai lalu klik Izinkan Aktivitas Latar Belakang.
  • Selesai.

Cukup mudah bukan untuk melakukan pendaftar di aplikasi ini, lantas bagai mana cara penarikannya? Simak penjelasan yang saya berikan di bawah ini.

Cara Withdraw Di HAV Apk Penghasil Uang

Untuk anda sudah mengumpulkan koin dengan jumlah yang telah di tentukan, maka bisa langsung melakukan pennarikan dengan mengikuti langkah-langkah yang saya berikan di bawah ini:

  1. Koin yang anda kumpulkan akan setara dengan langkah yang anda lakukan seperti 100 langkah sama dengan 1 koin.
  2. Apabila berhasil mengundang akan memperoleh 5 koin gems.
  3. 714 koin dapat anda tukarkan menjadi saldo Gopay dengan sebanyak 10.000.
  4. 535 koin ditambah 53 koin gems dapat anda tukarkan menjadi sebuah saldo OVO sebanyak 15.000.

Apakah Aplikasi HAV Penghasil Uang Aman dan Terbukti Membayar?

Pertanyaan seperti ini memang sering kali diajukan oleh pengguna, hal ini tidak terlepas dari banyaknya aplikasi penghasil uang diluar sana yang tidak terbukti membayar dan tidak aman digunakan.

Menurut saya ini bagus, artinya pengguna cukup terbuka dan kritis menilai sebuah aplikasi penghasil uang. Untuk menjawab pertanyaan ini, kita akan membahas beberapa hal penting terkait aplikasi HAV Apk sebagai berikut.

Pertama, aplikasi penghasil uang ini sudah ada di aplikasi Play Store, sehingga pengguna bisa dengan mudah menginstall aplikasi ini tanpa harus mencari sumber pihak ketiga yang tidak jelas asalnya. Oleh karena itu pengguna bisa merasa aman dan nyaman selama menggunakan aplikasi HAV, tapi apakah hal ini saja sudah cukup? Tentu saja tidak, masih banyak hal lain yang perlu diperhatikan.

Kedua, tidak memiliki legalitas jelas, padahal aplikasi ini mengklaim bisa menghasilkan uang tapi kenapa tidak ada legalitasnya ya? Tentu saja legalitas sangatlah penting, dengan adanya legalitas ini sebagai pengguna akan lebih nyaman dan aman dalam menggunakan aplikasi ini.

Ketiga, informasi aplikasi tidak jelas, hal lain yang patut kita curigai adalah aplikasi tidak menampilkan informasi pihak mereka dengan jelas seperti nama pemilik, perusahaan, alamat kantor, dan legalitas.

Berdasarkan beberapa hal tersebut bisa kita simpulkan aplikasi ini tidak menjamin akan membayar penggunannya, karena banyak indikasi penipuan. Meski sebagian pengguna mengklaim dibayar oleh aplikasi ini, tapi kembali lagi semua itu tidak menjamin 100 persen.

Jadi, apakah saya harus berhenti mas? jawabannya terserah pada diri anda masing-masing, selama aplikasi ini memberi dampak positif, saya rasa oke-oke saja digunakan, terlepas dari akan dibayar atau tidaknya.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk anda tentang Aplikasi HAV Penghasil Uang Apakah Membayar atau penipuan? Serta informasi lainnya yang dapat anda ketahui di artikel ini untuk menambah pengetahuan anda.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *