Apa Arti dan Maksud dari 831 di TikTok? Ini Penjelasnnya

Belakangan ini warganet Indonesia dihebohkan dengan arti dari 831 di TikTok. Angka tersebut terlihat menarik dan membuat penasaran banyak orang apa sih maksudnya.. Kode ini bukan hanya sekedar angka atau kata saja, melainkan mengandung makna tersendiri.

Pada era modern ini, bahasa non-verbal sering digunakan dalam berbagai hal karena fungsinya sendiri untuk memberikan kode atau isyarat kepada orang lain. Dalam penggunaannya pun tidak sembarangan, artinya dalam kondisi tertentu yang memang tidak memungkinkan untuk memakai bahasa verbal.

Disini yang menjadi masalah, masih banyak yang belum paham betul mengenai bahasa non-verbal. Sehingga jika tidak mengerti akan terjadi mis komunikasi. Jadi memang yang sudah handal dan terbiasa dengan bahasa ini yang memahaminya dengan baik.

Seperti yang sudah mimin singgung diatas, bahwa di media sekarang ini muncul bahasa non-verbal seperti 224, 831, 143, 721, dan masih banyak yang lainnya. Semua angka tersebut sudah jelas membuat warganet bingung.

Alhasil mereka mencoba menafsirkan atau menjelaskan maksud dari angka-angka yang viral di sosmed tersebut, sehingga menimbulkan persepsi yang berbeda-beda. Misalnya saja ada yang menjelaskan, bahwa kode-kode itu merupakan jumlah sebuah kata dan angka tersebut berasal dari luar negeri sehingga sulit untuk diterjemahkan ketika diserap ke dalam Bahasa Indonesia.

Lantas apa arti dan maksud dari 831 di TikTok? Nah dari pada Anda bingung dan mencari informasi serta beranggapan yang belum tentu kebenarannya, maka sebaiknya simak penjelasan yang mimin berikan dibawah ini.

Apa Arti dan Maksud dari 831 di TikTok?

Arti dan Maksud dari 831 di TikTok

TikTok merupakan salah satu sosial media yang tren pada masa kini dan banyak diminati oleh kalangan anak-anak hingga dewasa. Akan tetapi, kini para penggunya dibuat heboh akan munculnya tiga angka atau kode 831. Menurut sumber informmasi yang mimin dapatkan, bahwa isyarat angkat tersebut memiliki makna tersendiri.

Jadi 831 memiliki maksud I Love You atau Aku Cinta Kamu.  Nah, lantas apa hubingannya dengan angka 831? Berikut ini penjabarannya :

  • Angka 8 merupakan jumlah dari total huruf pada kalimat I Love You
  • Angka 3 merupakan jumlah dari total kata I Love You
  • Angka 1 merupakan makna kalimat I Love You

Catatan Penting : Dalm penggunaan isyarat atau kode angka 831 ini, bisa Anda gunkan untuk mengungkapkan rasa cinta terhadap lawan jenis yang disukai.

Arti Kode Selain 831 (143, 224, dan 721)

Perlu diketahui bahwa bukan hanya kode 831 yang viral di TikTok, namun ada beberapa angka yang muncul dan membuat penasaran banyak orang. Angka-angka tersebut adalah 143, 224 dan 721. Lantas apa maksud dari kode tersebut? Untuk mengetahuinya, bisa mengikuti penjelasan berikut ini :

1. Arti dari Angka atau Kode 224

Kini banyak sekali kode atau isyarat yang bermunculan di TIkTOk, sehingga membuat bingung para pengguna pemula. Jadi 224 memiliki arti Today, Tomorrow, Forever atau bahasa Indonesia nya adalah Hari Ini, Besok, Dan Selamanya. Lalu apa hubungannya dengan angka 224? Ini penjabarannya :

  • Angka 2 merupakan  Two yang memiliki arti Twoday atau Today.
  • Angka 2 memiliki arti Twomorrow atau Tomorrow.
  • Angka 4 atau Four memiliki maksud Fourever atau Forever.

Catatan Penting : Kode 224 bisa Anda gunakan dalam kondisi mengungkapkan rasa saying Anda terhadap pacar. Misalnya akun saying kamu mulai hari ini, besok dan selamanya.

2. Arti Angka atau Kode 143

Selanjutnya ada kode viral terbaru di TikTok yakni angka 143. Sebenarnya arti dan maksud 143 sama seperti dengan 831, yaitu I Love You. Mengapa 143 dan 831 ini bisa memiliki persamaan arti? Berikut ini penjelasannya :

  • Angka 1 memiliki arti I yang jumlahnya satu.
  • Angka 4 memiliki arti Love yang jumlahnya empat.
  • Angka 3 memiliki arti You yang jumlahnya tiga.

Catatan Penting : Dalam penggunaan kode 143 ini bisa Anda pakai ketika mengungkapkan rasa cinta terhadap orang yang disukai. Jika cewek target Anda tidak mengerti artinya, maka baru dijelaskan seperti yang sudah mimin sebutkan diatas.

3. Arti Angka atau Kode 721

Angka 721 ini memiliki arti kata Love You. Lantas apa keterkaitan dengan kode 721 ini? Berikut penjelasan lengkapnya :

  • Angka 7 adalah total huruf pada kalimat Love You.
  • Angka 2 merupakan total huruf dari kalimat Love You.
  • Angka 1 merupakan satu makna yang ada di kalimat Love You.

Catatan Penting : Apakah Anda sedang mendekati wanita dan memiliki perasaaan cinta? Jika iya, maka bisa memakai angka 721 ini sebagai pengganti jika mental belum maksimal.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan dari Calonpengangguran tentang Arti dan Maksud dari 831 di TikTok Yang Viral. Semoga informasi yang mimin berikan diatas bisa membantu Anda untuk menjawab rasa penasaran arti kode yang viral di sosial media. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *