Apa Arti Kata Your October Dump Di Instagram? Ini Penjelasannya

Apakah Anda sedang mencari informasi mengenai Arti Kata Your October Dump yang viral di Instagram? Kalau iya, maka wajib menyimak pembahasan yang mimin berikan pada kesempatan kali ini sampai akhir. Istilah tersebut memang lagi hangat diperbincangkan banyak orang dan membuat penasaran apa sih arti dibalik kalimat tersebut.

Instagram sendiri memang salah satu sosial media yang banyak penggunanya. Sehingga wajar saja jika muncul istilah kata your October dump membuat gempar pengguna IG. Pengguna sosmed satu ini didominasi oleh kalangan kaum remaja. Kenapa? Karena banyak sekali pelajar yang mengunggah aktivitas kesehariannya di Instagram.

Selanjutnya fitur yang ditawarkan Instagram cukup lengkap. Salah satu fitur yang banyak diminati oleh pengguna IG adalah instastory. Nah, disini kita bisa mengunggah foto atau video dengan berdurasi singkat, yakni sekitar 12 detik dan kita juga bisa menambahkan efek atau filter.

Dengan Adanya berbagai efek atau filter, pastinya bisa membuat gambar atau video lebih menarik dilihat. Misalnya saja kita foto selfi dengan menggunakan salah satu efek yang ada di Instagram, pasti akan tampak lebih cantik dan anggun.

Selain bisa menambahkan efek, Anda juga bisa mencoba tambahkan hal lain, baik itu pertanyaan, lokasi, waktu, stiker, dan hal menarik lainnya seperti istilah kata your October dump Instagram yang sedang hangat dibicarakan banyak orang.

Apa Arti Kata Your October Dump di Instagram?

Arti Kata Your October Dump di Instagram

Sebenarnya istilah your October Dump ini hampir menyerupai dengan Drop Your Pic Instagram yang belum lama ini juga viral di media sosial. Hal ini juga memiliki tujuan yang sama, yakni menunjukkan foto Anda sesuai dengan caption sesuai perintah.

Jadi istilah Your October Dump ini memiliki maksud Anda diminta untuk mengunggah beberapa foto di Instagram yang tidak saling berhubungan. Sementara Tren Photo Dump ini populer pada saat kondisi lockdown akibat pandemi Covid-19.

Apabila Anda diminta untuk mengunggah Oktober Dump, maka bisa mengunggah foto atau sejumlah foto secara acak seperti gamabar yang memiliki nilai estetik atau kesan tertentu didalamnya. Disini Anda harus mengunggah foto-foto di jepret pada bulan Oktober tersebut.

Cara Mendapatkan Your October Dump Instagram

Bagaimana cara mendapatkan fitur terbaru di Instagram satu ini? Pertama hal yang harus Anda lakukan adalah memperbarui aplikasi yang ada di perangkat Anda  kedalam versi terbaru. Untuk meng-update nya bisa dilakukan melalui Google Play Store (Andorid) atau App Store (iOS).

Nah setelah berhasil meng-update aplikasi Instagram, silahkan buka langsung. Kemudian masuk ke menu isntastory Kemudian Anda bisa menggunakan fitur ini di instasory dan dapat berinteraksi dengan pengguna IG yang melihat story October Dump ini.

Selanjutnya orang yang melihat story Anda tersebut juga bisa membalas story atau mengirim pesan balik kepada Anda dengan mengirimkan foto yang tertuang pada story tersebut. Lantas bagaimana cara membuta your October dump Instagram? simak ulasannya dibawah ini.

Cara Membuat Your October Dump Instagram

Anda bingung dan tidak tahu bagaimana cara membuat your October dump Instagram yang lagi viral ini? Disini Anda bisa menyimak panduan yang mimin berikan dibawah ini :

  1. Pertama pastikan bahwa aplikasi Instagram yang Anda gunakan sudah di update ke versi terbaru.
  2. Jika sudah, maka silahkan buka kembali aplikasi Instagram Anda
  3. Masuk ke menu insta story atau cerita
  4. Upload foto atau video yang ingin di unggah
  5. Pilih tombol stiker, lalu cari dan pilih Add Yours atau Balasan Anda
  6. Terakhir tinggal tap tombol centang dan unggah story Anda.

Catatan Penting : Pada bagian fitur Balasan Anda tersebut, disitu bisa menulis caption Your October Dump atau menulis kata sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Selain itu, kita juga bisa mengunggah foto Oktober Dump ini melalui story orang lain atau teman di Instagram tanpa membuat sendiri secara manual.

Akhir Kata

Berdasarkan pembahasan diatas dari Calonpengangguran tentang Arti Kata Your October Dump di Instagram, apakah ada pertanyaan atau kata-kata yang kurang jelas? Kalau iya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar dibawah ini. Semoga informasi yang mimin berikan kali ini bisa bermanfaat untuk banyak orang. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *