Wood Puzzle Game Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Akhir-akhir ini warganet sedang ramai membicarakan aplikasi penghasil uang bernama Wood Puzzle penghasil uang. Aplikasi tersebut berbasis game, artinya bisa dilihat untuk mendapatkan komisi harus memainkan game didalamnya.

Kabarnya Wood Puzzle ini sedang viral di iklan sosial media. Sehingga kini menjadi bahan pembicaraan kalangan masyarakat. Dan pastinya mereka juga penasaran, apakah benar aplikasi ini akan membayar para membernya atau justru hanya skema Ponzi saja.

Ada informasi yang mengatakan, bahwa sudah terdapat beberapa pengguna yang mendapatkan komisi dari aplikasi ini. Namun disisi lain juga, ada yang menyatakan platform penghasil uang ini mengandung unsur penipuan. Jadi untuk mengetahui fakta kabar ini, mari simak pembahasan yang mimin berikan dibawah ini :

Sekilas Tentang Aplikasi Wood Puzzle Penghasil Uang

Aplikasi Wood Puzzle

Game Wood Puzzle ini merupakan salah satu game penghasil uang yang bisa kita download di Google Play Store. Perlu diketahui, sebetulnya kehadiran dari platform ini belum lama dan baru-baru ini aplikasi ini melonjak viral di sosial media.

Saking viralnya, kini jumlah download game puzzle yang di play store mencapai lebih dari 5 juta kali unduh. Untuk game ini tidak membutuhkan ruang penyimpanan besar, karena kapasitasnya hanya16 Mb. Jadi bagi Anda yang punya Smartphone spek terbatas, bisa memainkan Wood Puzzle untuk mendapatkan komisi.

Jika dilihat dari gameplay, permainan ini mengharuskan players menyusun atau mengelompokkan balok menjadi sat warna pada kolom yang sediakan. Setiap level memiliki tingkat kesulitan berbeda-beda, semakin tinggi level maka tingkat kesulitannya semakin susah.

Cara Download Wood Puzzle Penghasil Uang

Mau tahu bagaimana cara download aplikasi wood puzzle? Sebenarnya hal ini sudah sedikit mimin singgung diatas, bahwa kita bisa mengunduh melalui Google Play Store. Namun, faktanya banyak orang yang masih belum mengerti trik unduhnya.

Tenang saja! Adapun mimin disini juga akan memberikan tutorial lengkap cara download game wood puzzle pengahsil uang dengan mudah. Berikkut merupakan langkah-langkah unduhnya :

  1. Pertama buka aplikasi Play Store atau salin linknya https://play.google.com/store/apps/details?id=wood.blockpuzzle.game.jewel.classic di HP Anda masing-masing
  2. Setelah itu ketikan kata kunci Wood Puzzle di kolom pencarian dan tap icon pencarian.
  3. Tunggu hingga pencarian aplikasi keluar.
  4. Nanti akan tampil beberapa opsi, pilih saja aplikasi dengan nama Wood Block Puzzle
  5. Klik instal berwarna hijau dan tunggu lah prosesnya sampai selesai
  6. Terakhir silahkan buka dan mainkan untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Wood Puzzle

Setelah Anda berhasil mendownload aplikasi wood puzzle di Google Play Store, kini sudah bisa menggunakannya untuk mendapatkan uang. Nah yang menjadi permasalahannya, banyak orang yang belum mengerti bagaimana trik memperoleh uang dari platform ini.

Jadi untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, pertama memainkan game yang sudah disediakan. Permainan wood puzzle seperti menyusun kotak berbentuk kubus sesuai warna agar bisa menyatu dan tidak boleh ada lubang yang ada pada susunan tersebut, sehingga kotak tersebut bisa hancur.

Berdasarkan penjelasan diatas, intinya cara mendapatkan uang dari aplikasi puzzle adalah memainkan game dengan menyusun balok sesuai warna dan tidak boleh ada lubang, sehingga jika tersusun secara rapi dengan warnanya maka kotak itu bisa hancur. Dari sinilah kita bisa dapat koin. Selain itu kita juga bisa memperoleh koin dari menonton iklan.

Untuk dapat koin banyak, maka susun balok-balok tersebut sebanyak-banyaknya sesuai warnanya, sehingga balok tersebut akan hancur. Jika sudah banyak, maka bisa melakukan penarikan koin untuk dijadikan uang.

Tidak hanya itu, kamu bisa mencari tambahan penghasilan dengan menyelesaikan misi lain seperti login harian, undang teman, dan nonton iklan. Ketiga misi terbilang cukup mudah dilakukan, tapi memerlukan kuota internet, jadi lebih baik gunakan jaringan wifi saja.

Baca Juga:

Cara Penarikan Saldo di Aplikasi Wood Puzzle

Mau tahu bagaimana cara withdraw di aplikasi Wood Puzzle? Pasti dong! Sebenarnya trik penarikan ini hampir sama dengan platform penghasil uang lainnya.

Perlu diingat juga, bahwa syarat menarik saldo disini minimal adalah Rp 300. Untuk penarikannya, kita bisa melalui e wallet yakni DANA dan OVO.

Adapun disini yang perlu Anda simak mengenai tutorial penarikan saldo di aplikasi wood puzzle, yaitu :

  1. Pertama masuk ke bagian permainan,
  2. Klik icon uang yang berada di bagian atas.
  3. Masuk ke menu penarikan dan pilih nominal Rp 300. Untuk mencapai saldo tersebut, Anda bisa menonton iklan sebanyak 10 kali dan harus memakai aplikasi tersebut selama sehari.
  4. Jika sudah memenuhi target penarikan, maka lakukan konfirmasi pembayaran.
  5. Terakhir tinggal tunggu saldo masuk ke rekening.

Apakah Wood Puzzle Penghasil Uang Terbukti Membayar dan Aman?

Pertanyaan ini merupakan permasalahan yang sudah mimin jelaskan diatas, bahwa ada yang mengatakan terbukti mendapatkan komisi dan juga hanya skema Ponzi atau bau-bau unsur penipuan.

Jadi disini, berdasarkan informasi yang saya dapatkan saat melakukan riset bahwa game wood puzzle memang terbukti membayar.

Tetapi, hanya saldo nominal kecil, yaitu Rp 300. Untuk memperoleh uang seribu, maka silahkan tonton Selain itu akan ada banyak syarat penonton iklan dengan jumlah berbeda di tiap saldo penarikannya.

Apabila kalian ingin mendapatkan dan menarik uang dengan nominal seribu rupiah, maka kalian harus menonton iklan sebanyak 20 kali.

Ini tidak menjamin 100 persen bahwa game ini akan terus membayar, apalagi setelah saya cek ternyata Wood Puzzle merupakan game ilegal atau tidak resmi. Lalu, salah satu sumber pendapatan pihak mereka adalah iklan.

Maka dari itu, salah satu misi yang harus diselesaikan pemain adalah menonton iklan. Ini adalah cara mereka menghasilkan uang sehingga pendapatan mereka tergantung pada seberapa banyak pengguna yang nonton iklan.

Jika dari segi keamanan, saya rasa tidak ada masalah karena pemain tidak diharuskan top up dan memasukan akun akun penting seperti Facebook, Google, dan lainnya.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja pembahasan dari Calonpengangguran tentang Game Wood Puzzle Penghasil Uang, apakah terbukti membayar atau penipuan? Semoga informasi yang mimin berikan kali ini bisa membantu menambah wawasan dan tentunya dapat bermanfaat untuk semua orang. Sekian dan terimakasih atas waktunya.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *