Filter IG Topi Nike Di Instagram Yang Viral, Ini Cara Mendapatkannya!

Belakangan ini pengguna Instagram sedang ramai membicarakan kemunculan filter terbaru bernama filter IG Topi Nike. Seperti yang kita lihat saat ini, di Instagram sudah banyak orang yang membuat konten foto atau video di Instastory dengan menggunakan filter topi tersebut.

Warna topi pada filter ini yakni berwarna putih. Dimana pada bagian tengah topi terdapat sebuah logo brand terkenal Nike. Mungkin ini merupakan kenapa filter ini dinamakan dengan filter Nike. Saking hebohnya warganet membicarakan kehadiran efek ini, sehingga membuat gempar para penggunanya dan pastinya ingin mencoba memakai untuk membuat konten.

Lantas bagaimana cara mendapatkan filter IG topi yang sedang viral di Instagram? Sebenarnya hal ini mudah dilakukan. Namun, faktanya masih banyak pengguna IG yang belum paham dan mencari informasi di Internet.

Nah disini Anda tidak perlu repot-repot dan bingung mencari informasi filter topi Nike di Instagram ini, karena Calonpengangguran akan memberikan sebuah artikel lengkap mengenai topik tersebut. Simak penjelasan secara rinci dibawah ini :

Sekilas Tentang Filter IG Topi Nike Viral di Instagram

Filter IG Topi Nike Di Instagram

Sebelum mimin menjelaskan bagaimana cara mendapatkan filter IG topi tersebut, terlebih dulu simak ulasan seputar filter Ig top Nike ini. Sebenarnya nama asli dari filter yang lagi ramai dibicarakan buka filter topi Nike melainkan bernama Cool Cap.

Dimana kehadiran filter topi Nike diciptakan oleh creator Instagram bernama @sherylmusa_. Untuk mendapatkan filter terbaru ini bisa melalui menu Effects yang ada di Instagram Story. Pada dasarnya fungsi dari filter IG topi yang sedang viral ini adalah untuk memberikan penambahan efek agar hasil foto atau gambar lebih menarik dilihat oleh banyak orang.

Cara Mendapatkan Filter Topi Nike di Instagram

Sudah saya singgung diatas, bahwa nama filter IG topi Nike yang aslinya adalah Cool Cap. Untuk mendapatkan filter hampir sama dengan filter-filter Instagram yang lainnya. Adapun mimin berikan tutorial lengkapnya dibawah ini :

  1. Pertama pastikan aplikasi Instagram yang Anda gunakan sudah di update ke versi terbaru.
  2. Kemudian buka aplikasi Instagram.
  3. Masuk ke menu Instagram Story.
  4. Untuk mencari filter IG topi Nike, silahkan usap ke kiri hingga menemukan ikon telusuri efek.
  5. Jika sudah ketemu menu telusuri klik saja dan masukan Cool Cap.
  6. Jika ingin mencoba filternya silahkan pilih Try. Sementara untuk menyimpannya tap icon tanda panah ke bawah.
  7. Kini filter Cool Cap otomatis sudah bisa Anda gunakan untuk mencoba membuat konten semenarik mungkin dan diunggah ke instastory.
  8. Selesai.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat dari Calonpengangguran tentang Filter IG Topi Nike di Instagram Yang Viral. Semoga informasi yang mimin berikan kali ini bisa menambah wawasan di dunia sosial media. Sekian dan terimakasih atas waktunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *