Cara Vote MAMA 2021, Yuk Dukung Idola Kpop Anda Disini!

Apakah Anda sedang mencari informasi mengenai bagaimana cara vote MAMA 2021? Nah kebetulan sekali Anda sudah berkunjung di Calonpengangguran.com karena pada kesempatan ini mimin akan membahas topik tersebut.

Kabarnya acara vote mama 2021 akan dimulai sejak tanggal 4 november pukul 20.00 hingga 22 November pukul 18 00 WIB. Meskipun waktu pagelaran sudah diumumkan, namun para penggemar yang akan melakukan voting di acara mama tahun 2021 masih bingung bagaimana cara melakukan votingnya.

Jadi kini mereka kali ini sedang mencari informasi cara voting mama 2021 di berbagai sosial media dan Internet. Tapi Anda jangan merasa cemas, seperti yang mimin katakana diatas bahwa Calonpengangguran akan menjelaskan secara lengkap cara vote mama di tahun 2021. Untuk mengetahui kelanjutan informasinya, mari ikuti pembahasan kali ini hingga akhir.

Aplikasi Voting MAMA (MWAVE)

Voting Mnet Asia Music Awards atau lebih dikenal MAMA merupakan agenda acara pagelaran  penghargaan bagi para industry musik di Korea yang dilaksanakan setiap setahun sekali. Namun di tahun 2021 ini acara ini akan dibuka pada tanggal 4 November hingga 22 November di tahun 2021.

Untuk nominasi yang terdafdar pada voting MAMA 2021, diantaranya beberapa grup serta penyanyi solo, seperti BTS, TWICE, BLACKPINK, DAY6, CNBLUE, IU, dan lainnya. Jadi para fans dari artis Kpop jika ingin memberikan dukungan agar idola Anda bisa memenangkan dalam acara penghargaan tahunan ini, maka silahkan voting melalui aplikasi MWAVE.

Sayangnya aplikasi MWAVE di tahun 2021 sudah tidak bisa diakses kembali karena sudah dihapus oleh pihak perusahaan, namun jangan risau karena kita bisa memanfaatkan situs resmi dari untuk memberikan dukungan kepada para Kpop.

Cara Voting dan Link Website MWAVE Untuk Vote MAMA 2021

Cara Vote MAMA 2021

Setelah membaca penjelasan diatas, siapakah Idola yang ingin Anda berikan Vote di tahun 2021 ini? Gak perlu dijawab, yang terpenting sekarang ini bagaimana cara melakukan voting acara penghargaan MAMA pada tahun ini.

Ternyata selain nominasi penghargaan MAMA 2021 yang sudah saya sebutkan diatas, ada juga beberapa grup masuk kedalam daftar nominasi diantaranya

ENHYPEN, Stray Kids, TOMORROW X TOGETHER, SEVENTEEN dan LISA. Lantas apa website resmi dari MWAVE untuk memberikan voting? Ini adalah link nya https://mama.mwave.me/en/vote.

  1. Pertama silahkan lakukan registrasi terlebih dahulu untuk membuat akun dengan cara klik link diatas tersebut.
  2. Jika sudah berhasil melakukan pendaftaran akun, langsung saja login menggunakan akun yang didaftarkan tadi. Sebenarnya kita bisa masuk dengan menggunakan akun sosmed seperti Facebook, Line, Twitter dan lainnya.
  3. Untuk memberikan dukungan Idol Anda, silahkan cari idol.
  4. Jika sudah ketemu, klik vote pada idol tersebut
  5. Bila tampil icon centang berarti idol anda berhasil anda vote.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja pembahasan kali ini dari Calonpengangguran tentang Cara Vote MAMA 2021. Semoga informasi dari mimin kali ini bisa membantu para fans Kpop untuk memberikan dukungan bagi para Idola nya masing-masing agar memenagkan event penghargaan tahunan tersebut. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *