Lokasi 168 Fluorescent Fungus di Genshin Impact: Ini Penjelasannya!

Lokasi Semua 168 Item Fluorescent Fungus di Genshin Impact – Memang benar kalau sekarang ini game Genshin Impact banyak dimainkan warganet pecinta game, terutama masyarakat Indonesia.

Perlu kamu semua ketahui, game ini telah melakukan memperbarui versi aplikasinya, jadi secara tidak langsung item yang ada dalam game ini akan bertambah dan tentunya akan lebih asik dimainkan.

Item atau material baru yang ada dalam game Genshin Impact version terbaru adalah Fluorescent Fungus.

Lantas apa sih item Fluorescent Fungus, apa fungsinya, dan bagaimana caranya untuk mendapatkannya? Bagi teman-teman semua yang penasaran mengenai hal tersebut, bisa lanjut membaca penjelasan dari saya dibawah ini.

Sekilas Tentang Item Fluorescent Fungus

Jika kamu termasuk salah satu player dari game Genshin Impact 2.2, tentu sudah tahukan kalau aplikasi game ini sudah mempebarui versi aplikasinya yang berarti menambahkan beberapa item penting, diantaranya karakter, quest, item hingga material baru.

Seperti yang sudah penulis katakan bahwa ada satu item baru yang rilis bersamaan dengan update aplikasi versi terbaru, yakni item Fluorescent Fungus.

Item ini sangat dibutuhkan bagi kamu yang menggunakan karakter Thoma, karena termasuk salah satu dari item ascencion.

Secara fisik, item ini memiliki bentuk mirip dengan jamur berwarna biru yang bisa bersinar saat malam hari.

Lokasi Farming Item Fluorescent Fungus

lokasi 168 fluorescent fungus

Apabila kamu belum tahu tempat untuk menemukan item Fluorescent Fungus baru ini, kamu bisa menjumpainya di pulau Tsurumi. Pada dasarnya item ini masih baru, sehingga kamu hanya bisa mendapatkan Fluorescent Fungus di pulau Tsurumi saja.

Walaupun termasuk item yang hanya bisa ditemukan pada satu tempat, sebenarnya untuk memperoleh item ini sangatlah mudah karena ia bisa menyala dalam kegelapan.

Tapi kamu tetap harus berhati-hati saat mencari item ini, karena yang kita ketahui pulau Tsurumi terkenal dengan kabut tebalnya. Saran dari saya, sebelum mulai mencari alangkah baiknya kamu hilangkan lebih dulu kabutnya agar saat proses pencarian lebih mudah dan efesien.

Farming Item Fluorescent Fungus di Bagian Utara Pulau

Untuk lebih mempermudah kamu dalam mencari item Fluorescent Fungus ini, tentunya kamu berharap saya penjelaskan secara spesifik lokasi dari item ini bukan? Ternyata item ini hanya ada dibeberapa bagian pulau Tsurumi saja, yakni bagian utara dan selatan.

Kamu harus tahu, sebelum bisa sampai di bagian utara pulau, ada teka-teki di Shirikoro Peak yang harus kamu selesaikan lebih dulu agar bisa sampai ke bagian utara pulai.

Disini kamu akan dibawah ke wilayah reruntuhan di bawah gunung dan jalan bawah laut. Lewat jalan ini kamu akan diarahkan ke lokasi Kuil Chirai.

Saat sampai di wilayah ini lah kamu akan menjumpai item Fluorescent Fungus dengan mudah. Selain dua tempat yang saya jelaskan itu, kamu juga bisa menemukan material Fluorescent Fungus di Pantai Oina.

Farming Item Fluorescent Fungus di Bagian Selatan Pulau

Setelah kamu menyusuri wilayah bagian utama pulau Tsurumi tapi tidak menemukan banyak item Fluorescent Fungus, jangan khawatir karena kamu juga bisa menemukan material tersebut dibagian selatan pulau atau lebih tepatnya di Moshiri Ceremonial Site.

Pada wilayah Moshiri Ceremonial Site, kamu akan mendapatkan paling tidak lebih dari 10 Fluorescent Fungus tumbuh berdekatan satu sama lainnya. Dengan begitu akan lebih mempermudah proses pencarian yang kamu lakukan.

Selain di wilayah Moshiri Ceremonial Site, masih ada beberapa tempat lainnya yang akan membantu kamu mendapatkan material ini seperti Autake Plains, Gunung Kanna dan Wakukau Shoal.

Berapa Banyak Fluorescent Fungus Yang dibutuhkan?

Diatas sudah saya sampaikan bahwa item ini bisa kamu gunakan untuk meningkatkan level pada karakter Thoma, lantas berapa banyak item Fluorescent Fungus yang saya butuhkan mas? Jawabannya sebanyak 168 buah.

Banyak ya mas? Jelas banyaklah, karena Thoma termasuk karakter special jadi wajar saja kalau item untuk meningkatkan levelnya dibutuhkan banyak. Maka dari itu, usahakan saat mencari item tersebut dilakukan secara teliti agar jumlah yang dibutuhkan tercapai.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan mengenai Lokasi Semua 168 Fluorescent Fungus di Genshin Impact. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *