Ternyata Mudah! Begini Cara Buat Akun Seller Lazada.

Cara Buat Akun Seller Lazada – Tentunya anda sudah mengetahui bukan bahwa Lazada merupakan platfrom jual beli barang terbesar di Indonesia. Lazada sendiri menawarkan bagi semua orang untuk bisa berberlanja dengan mudah, cepat, aman, nyaman, dan praktis tentunya.

Dengan memiliki berbagai macam produk didalamnya mulai dari fashion, peralatan elektronik, peralatan rumah tangga, mainan anak-anak, peralatan olahraga, dan masih banyak lagi barang lain yang Anda butuhkan.

Tidak hanya itu saja, tentunya Lazada juga memberikan metode yang cukup menarik bagi semua penggunannya seperti metode pembayaran, pengembalian barang gratis, layanan konsumen yang baik dan garansi komitmen.

Sebagai online shop terbaik, sudah tidak heran bahwa apliaksi Lazada telah menyediakan ribuan produk dan selalu update setiap harinya.

Oleh karena itu banyak orang sekarang yang ingin menjadi Seller Lazada untuk mendapatkan keuntungan berjualan produk mereka, lebih dari itu Lazada sendiri menawarkan kerjasama atau seller yang bisa diikuti oleh siapapun dan dimanapun. Jika anda ingin tahu lebih lanjut untuk cara buat akun seller lazada dengan mudah silahkan simak penjelasan yang saya berikan dibawah terlebih dahulu.

Penejelasan Tentang Seller Lazada

Cara Buat Akun Seller Lazada

Untuk anda yang belum mengetahui tentang Seller Lazada, disini anda dapat menjual semua barang atau produk yang sepenuhnya mengatur inventori, harga, promosi dan pesanan berasal dari Anda sendiri. Dengan bergabung menjadi Seller Lazada, platfrom ini berharap agar anda semua dapat memanfaatkan skll dalam penjualan anda guna menarik minat pembeli.

Hadirnya fitur seller Lazada, semua orang termasuk anda dapat dengan mudah memasarkan dan menjual produk secara online, mulai dari produk anda sendiri ataupun orang lain. Dengan begini anda bisa memperoleh penghasil tanpa harus menghabiskan waktu 24 jam di toko seperti berjualan secara offline. Aplikasi ini tentunya memberi dukungan pemasaran secara penuh agar anda bisa nyaman dan aman saat berjualan pada platform mereka dimanapun dan kapanpun.

Cara Buat Akun Seller Lazad

Untuk anda yang ingin membuat akun Seller Lazada tentunya hanya perlu melakukan beberapa tahap saja, lantas apa saja tahapan yang harus kita lakukan untuk pembuatan akun ini? Silahkan simak langkah-langkah yang saya berikan dibawah ini:

  • Silahkan masuk ke website resmi https://www.lazada.co.id/
  • Lalu masuk ke menu Menjadi Seller
  • Klik “Daftar menjadi penjual sekarang”
  • Anda dapat memiliki dimana anda akan berjualan
  • Lalu anda akan diminta untuk mengisi identitas anda yang terdapat pada Akun, Lokasi toko, dan nomor telepon yang aktif.
  • Silahkan masukan nomor telepon yang aktif, maka anda akan mendapatkan sms verifikasi resmi dari Lazada.
  • Setelah itu masukkan kode verifikasi yang dikirimkan oleh pihak Lazada.
  • Selanjutnya Lengkapi data lain seperti kata kunci, alamat email, nama toko dan yang terakhir checklist peraturan dan ketentuan Lazada.
  • Apabila akun anda telah terverifikasi, lalu anda akan langsung dapat mengupload produk dan mengatur profil dasar toko anda

Jika anda telah melakukan langkah-langkah diatas, hal yang harus dilakukan selanjutnya adalah menunggu sampai pihak Lazada mengirim Verifikasi bahwa anda telah resmi bergabung menjadi Seller Lazada.

Apabila proses konfirmasi menjadi seller di Lazada memakan waktu lama, Anda bisa coba menjadi dropship di lazada loh. Saya rasa ini cukup worth it, karena bisa menghasilkan uang tambahan dengan mudah. Jika tertarik Anda dapat mengetahui penjelasan yang akan saya berikan dibawah ini.

Cara Menjadi DROPSHIP Di Lazada

Untuk anda yang tertarik untuk menjadi DROPSHIP tentunya hal yang sangat mudah untuk di lakukan, banyak orang yang menjadi dropship untuk meraup penghasilan. Karena, dengan menjadi seperti ini anda tidak perlu mengeluarkan modal maupun memiliki barang yang dibutuhkan oleh pembeli.

Hanya dengan meletakan gambar, kategori, harga yang sama persis dengan toko sebelah, anda sudah bisa menjual barang dan menghasil uang. Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak penjelasan dibawah ini:

  • Silahkan pilih produk yang pemesan inginkan.
  • Klik “Beli”, isi jumlah sesuai jenis produknya yang pembeli inginkan.
  • Silahkan Isi alamat penerima atau customer yang memesan barang anda.
  • Cek keranjang belanja, pasatikan bahwa barang telah tertuju ke alamat yang benar.
  • PENTING! Centang pilihan “DROPSHIPPER

Cukup mudah bukan menjadi DropShip? Banyak, orang menjadi dropship karena bisa mendapatkan uand dan tidak perlu memiliki modal. Singkatnya menjadi seorang dropship anda hanya perlu punya foto saja yang produknya sama persis seperti ditoko sebelah. Jika ada pembeli, anda hanya perlu melakukan Chekout barang tersebut ke pembeli yang membeli dari toko anda.

Tentunya, hal seperti ini sangat mudah untuk dilakukan oleh siapun, kapanpun, dan dimanapun. Tetapi anda tidak akan bisa mematokan harga yang pas, karena harga pasti ada di toko yang kalian jiplak tadi.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk anda semua tentang Cara Buat Akun Seller Lazada. Terimakasih telah membaca artikel ini sampai akhir untuk anda semua, dan tentunya anda dapat mengetahui tentang update teknologi lainnya di situs Calonpengangguran dengan tap beranda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *