Situs Receiptify Herokuapp Com, Buat Struk Playlist Spotify Disini!

Apakah Anda pengguna Spotify? Kalau iya, maka wajib menyimak pembahasan yang akan mimin sampaikan pada kesempatan kali ini hingga selesai. Spotify merupakan salah satu aplikasi streaming musik yang banyak digemari oleh orang.

Pada aplikasi Spotify, pastinya Anda ingin membuat Playlist lagu kan? Nah disini ada sebuah situs yang memudahkan kita membantu membuat konsep tersebut, situs ini bernama Receiptify Herokuapp Com. Artinya dengan menggunakan wen ini, maka akan mengubah menjadi playlist Spotify Anda menjadi struk aesthetic.

Lantas bagaimana cara download dan membuat daftar Playlist Spotify dengan menggunakan situs Receiptify Herokuapp Com? Untuk mengetahui jawabannya, mari pantau terus ulasan ini sampai akhir.

Sekilas Tentang Receiptify Herokuapp Com

Situs Receiptify Herokuapp Com

Akhir-akhir warganet diramaikan dengan kehadiran situs baru bernama Receiptify Herokuapp Com. Seperti yang mimin katakan diatas, bahwa fungsi dari web ini adalah untuk membuat Playlist Spotify berupa daftar belanja.  

Jika Playlist Spotify yang dibuat dari Receiptify ini didesain seperti struk belanja, maka akan tampak aesthetic. Sehingga kita bisa mengunggah playlist Spotify dari Receiptify ini ke story Instagram ataupun story WhatsApp.

Aplikasi Spotify sendiri sudah bisa Anda dapatkan di layanan Store resmi secara gratis seperti yaitu Google Play Store ataupun Apple Store. Jumlah pengunduh Spotify di Play Store sendiri sudah tembus 500 juta unduhan.

Cara Download Receiptify Herokuapp Com

Pada dasarnya Receiptify Herokuapp Com ini merupakan situs web. Artinya tidak menyediakan versi aplikasi. Jadi bagi Anda pengguna Smartphone Android atau iOS yang ingin membuat Playlist Spotify bisa mengunjungi langsung situs resminya di link https://receiptify.herokuapp.com/.

Cara Buat Struk Playlist Spotify di Receiptify Herokuapp

Apakah Anda tertarik untuk membuat playlist Spotify agar menjadi struk aesthetic? Nah disini kita akan dipermudah untuk membuat hal tersebut dengan menggunakan Receiptify ini. Adapun step by step membuat struk playlist Spotify di Receiptify Herokuapp :

  1. Pertama kunjungi situs resmi dari Receiptify Herokuapp atau langsung bisa klik link ini https://receiptify.herokuapp.com/.
  2. Selanjutnya klik tombol Log in with Spotify,
  3. Silahkan masukkan lakukan login dengan akun Spotify Anda. Disini cukup mengisi alamat email dan password saja. 
  4. Pilih jenis playlist yang akan dibuat, yaitu Last Month, Last 6 Months, atau All Time.
  5. Jika sudah memilih, tunggu prosesnya sampai muncul gambar struk yang menampilkan playlist Spotify Anda.
  6. Untuk mengunduh gambar Receipt Playlist Spotify, klik saja Get Image.

Apakah Receiptify Herokuapp Com Aman Digunakan?

Informasi tambahan buat Anda semuanya, ternyata nama pemilik web Receiptify Herokuapp Com adalah Michelle Liu. Ia adalah salah satu mahasiswi dari jurusan Sistem Informasi di Carnegie Mellon University, Pittsburgh, Pennsylvania.

Selanjutnya untuk kemanan dari situs ini bisa dikatakan aman, karena Receiptify butuh izin pemilik akun untuk mengakses Spotify. Bahkan Michelle sudah memikirkan ini jauh-jauh hari. Selain itu pihaknya juga menawarkan opsi untuk menghapus akses Receiptify ke akun Spotify Anda. Adapun mimin lampirkan langkah-langkah cara hapusnya sebagai berikut :

  1. Pertama kunjungi situs resmi aplikasi Spotify atau klik link disini www.spotify.com
  2. Lakukan login dengan menggunakan akun Spotify
  3. Kemudian klik profil di kanan atas, lalu pilih aplikasi
  4. Untuk menghapus akses Receiptify, pilih Hapus Akses.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat dari Calonpengangguran tentang Situs Receiptify Herokuapp Com. Semoga penjelasan singkat diatas bisa menambah wawasan Anda semuanya dan dapat bermanfaat untuk banyak orang. Sekian dan terimakasih atas waktunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *