FcfcLike.com Penghasil Uang, Apakah Real atau Penipuan? Ini Faktanya

Pada kesempatan ini Calonpengangguran akan memberikan penjelasan mengenai situs penghasil uang bernama Fcfclike.com. Nah pastinya sudah terbayang dan ada rasa penasaran di dalam fikiran Anda semuanya, pertama berapa komisi yang akan diterima, bagaimana cara kerjanya dan apakah aman untuk digunakan.

Berbicara mengenai situs atau aplikasi penghasil uang memang seru dan asik untuk dibahas lebih jauh. Kenapa? Karena dari sini kita akan menerima pendapatan tambahan yang cukup lumayan buat uang saku harian Anda.

Apalagi saat ini masih kondisi pandemic Covid-19, mungkin situs Fcfclike.com akan sedikit membantu menambah keuangan keluarga Anda di rumah. Mau tahu bagaimana cara mendapatkan komisi tambahan dari situs penghasil uang ini? Langsung saja, tanpa basa-basi simak penjelasan lengkapnya dibawah ini :

Sekilas Tentang FcfcLike.com Penghasil Uang

FcfcLike.com Penghasil Uang

Kembali mimin tegaskan, bahwa FcfcLike ini merupakan salah satu situs atau aplikasi penghasil uang yang sudah cukup lama kehadirannya, tepatnya sejak tanggal 17 Juli 2021 lalu. Meskipun demikian, belum banyak orang yang tahu mengenai web satu ini.

Sebenarnya nama asli dari aplikasi FcfcLike adalah Fine Club. Sementara sistem kerja dari platform ini, pengguna diminta untuk menyelesaikan misi atau diberikan tugas  seperti follow, komen, like, share atau subscribe di berbagai sosmed yang Anda punya.

Link Download Aplikasi FcFcLike

Apakah Anda sudah paham apa itu FcfcLike.com? Kalau sudah, mimin lanjutkan ke pembahasan berikutnya yaitu bagaimana cara mendownload aplikasi satu ini. Seperti biasanya, kalian tidak usah repot-repot mencari link download platform ini, sebab Calonpengangguran sudah siapkan dibawah ini :

Download Aplikasi FcfcLike : https://fcfclike.com/

Silahkan klik  link diatas untuk mengunduh aplikasi Fine Club. Jika berhasil, maka lanjut ke tutorial cara mendaftarkan akun FcFcLike tersebut.

Cara Registrasi Akun di Aplikasi Fine Club (FcFcLike)

Mungkin diantara Anda sudah pernah membuat akun aplikasi penghasil uang sejenis ini. Dalam registrasi akun bisa dikatakan mudah dan sulit, itu semua tergantung dari pribadi masing-masing. Nah lantas bagaimana denga FcfcLike ini, apakah mudah dalam mendaftar akun? Belum tentu!

Faktanya kini masih banyak orang diluaran sana sedang mencari informasi cara daftar akun di aplikasi FcfcLike. Dibawah ini mimin sediakan langkah-langkah membuat akun Fine Club penghasil uang.

  1. Pertama kunjungi situs resmi aplikasi FcfcLike atau bisa klik link https://fcfclike.com/
  2. Kemudian Anda akan diarahkan ke halaman menu login FcFcLike.
  3. Silahkan klik daftar untuk membuat akun FcfcLike.
  4. Lakukan pengisian data yang sudah tersedia.
  5. Kalau sudah lengkap, klik daftar segera.
  6. Terakhir kini sudah bisa menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan uang.

Cara Menggunakan Aplikasi FcFcLike Penghasil Uang

Apakah Anda sudah berhasil membuat akun penghasil uang ini? Jika iya, maka mimin lanjutkan ke pembahasan berikutnya mengenai cara menggunakan FcfcLike untuk mendapatkan komisi dari platform ini. Langsung saja simak langkah-langkahnya dibawah ini.

  1. Pertama kunjungi situs resmi aplikasi FcfcLike
  2. Lakukan login dengan menggunakan akun yang didaftarkan tadi
  3. Pilih menu home 
  4. Disini Anda akan diminta untuk memilih tugas yang ingin dikerjakan.
  5. Jika sudah, klik link yang tersedia.
  6. Ikuti perintah selanjutnya yang tersedia.
  7. Silahkan lakukan screenshot hasil misi yang sudah diselesaikan.
  8. Kembali lagi ke menu tugas dan kirimkan bukti screenshot tadi.
  9. terakhir tinggal tunggu proses pemeriksaan selesai.
  10. Selamat mencoba ya!

Apakah FcfcLike.com Apakah FcfcLike Penipuan?

Seperti yang sudah-sudah, jika ada aplikasi penghasil uang yang tidak terdaftar di Store resmi seperti Google Play Store atau App Store, maka hak ini menandakan bahwa platform ini belum mendapatkan izin resmi dari pihak OJK. Sama halnya dengan Fine Club ini, belum ada resmi alias illegal.

Selain itu pada aplikasi ini tidak menyediakan level membership yang berbeda untuk membedakan jumlah komisi yang didapatkan saja. Jika ingin mendapatkan komisi dari sini, maka wajib update akun ke membership.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja pembahasan pada kesempatan ini dari Calonpengangguran tentang Aplikasi FcfcLike.com Penghasil Uang. Semoga penjelasan diatas dapat bermanfaat untuk semua orang. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *