WhatsApp Clone Apk: Ini Link Download dan Cara Punya Dua Akun WA!

WhatsApp Clone Apk – Sebenarnya pihak WhatsApp sendiri tidak mengizinkan kita untuk menggunakan satu nomor pada dua aplikasi, artinya kamu hanya bisa menggunakan satu nomor telepon untuk satu aplikasi WhatsApp.

Oleh karena itu, jika teman-teman ingin menggunakan dua aplikasi WhatsApp sekaligus harus membeli atau memiliki ponsel lainnya. Hal tersebut hanya berlaku waktu dulu, kenapa? karena sekarang kamu sudah bisa melakukan cloning WA tanpa harus memiliki ponsel lain.

Apakah sulit mas? Jawabannya tidak, karena sekarang sudah banyak tersebar aplikasi WhatsApp Mod atau modifikasi yang bisa diinstall dengan mudah melalui pihak ketiga. Dengan hadirnya Wa Mod ini, kamu bisa dengan mudah melakukan cloning pada satu smartphone.

Salah satu aplikasi modifikasi rekomendasi saya adalah WhatsApp Cloning, sebab memiliki banyak keunggulan dibandingkan wa mod lainnya. Maka dari itu, bagi teman-teman semua yang penasaran mengenai Wa Cloning ini bisa lanjut membaca penjelasan dari Calonpengangguran dibawah ini.

Sekilas Tentang WhatsApp Clone Apk

Seperti yang sudah saya katakan diatas tadi, bahwa sekarang kamu sudah bisa menginstall 2 atau lebih aplikasi WhatsApp di satu ponsel pintar. Hal ini sering sekali dibutuhkan bagi mereka yang memiliki banyak aktivitas atau banyak pekerja yang mengharuskan punya wa lebih dari satu.

Tujuannya tidak lain, agar bisa dengan mudah memfilter panggilan dan chat masuk sehingga kita bisa memisahkan antara teman kerja, teman main, pacar, ataupun keluarga pada nomor tertentu.

Kembali ke topic utama kita yakni membahas Apk WhatsApp Clone, singkatnya aplikasi ini berfungsi untuk melakukan cloning atau menggandakan agar kita bisa memiliki dua nomor wa pada satu ponsel pintar. Sebenarnya pihak WhatsApp sendiri sudah punya fitur ini, tetapi tidak bisa diakses melalui smartphone, melainkan lewat Pc atau computer yang biasa kita dengan nama WA Web.

Bagi teman teman semua yang ingin menginstall apk satu ini bisa langsung pergi ke Play Store atau langsung cari di pencarian internet. Sebelum kamu melakukan instalasi, ada baiknya ketahui lebih dulu apa saja fitur yang terdapat di aplikasi ini.

Fitur WA Clone

Seperti yang sudah penulis katakan tadi, tidak lengkap rasanya jika kita sudah membaha suatu aplikasi tapi tidak menjabarkan apa saja fitur yang terdapat didalamnya. Oleh karena itu, demi memperjelas pengetahui teman-teman semua Calonpengangguran akan memberikan ulasan lengkapnya sebagai berikut.

1. Tidak Perlu Daftar Akun

Karena aplikasi ini pada dasarnya berfungsi untuk mengcloning akun wa, jadi kamu yang ini menggunakan platform ini tidak perlu melakukan pendaftaran atau pembuatan akun lebih dulu saat ingin menggunakannya.

2. Bisa Mengirim Chat Tanpa Save Nomor

Jika di aplikasi resmi wa, kita diharuskan menyimpan kontak ketika ingin mengirim sebuah pesan, kalau tidak kita tidak akan menemukan kontak tersebut didalam daftar obrolan baru. Beda halnya dengan platform clone ini, karena kamu tidak perlu menyimpan kontak ketika hendak mengirim chat baru.

3. Bisa Simpan Story

Kita bandingkan lagi dengan aplikasi WhatsApp asli, pada wa ori tidak akan bisa menyimpan sebuah story teman berupa video ataupun foto. Mungkin kalau untuk story foto kita bisa melakukan screenshot, lantas bagaimana dengan story video?

Kamu diharuskan menggunakan aplikasi tambahan ketika ingin menyimpan story video teman. Ternyata pemasalahan ini bisa dengan mudah kamu atasi, caranya gunakan WA Clone karena didalamnya terdapat fitur untuk menyimpan story baik itu foto maupun video.

4. Memiliki Fitur Screenshot

Kalau kamu sering melakukan screenshot di wa, saya rasa hadirnya fitur yang satu ini sangat membantu kamu semua. Kenapa? karena kamu bisa dengan mudah mengambil foto atau gambar dari teman atau siapapun tanpa harus menggunakan aplikasi pengambil layar.

Tidak hanya itu saja, disini kamu juga disajikan fitur utility dan lainnya. Dengan begitu kamu bisa memaksimalkan proses persenan di WhatsApp.

Setelah kita ketahui dan baca, ternyata di wa clone ini memiliki lebih banyak fitur yang bisa digunakan dibandingkan wa asli. Jadi, kalau kamu ingin menggunakan semua fitur yang sudah saya jelaskan diatas segera download dan install Wa Clone. Bagaimana caranya? Akan saya jelaskan step by step nya dibawah ini.

Cara Download dan Install WhatsApp Clone

whatsapp clone apk

Karena ini tidak termasuk aplikasi resmi dan hasil dari pihak ketiga yang sudah melakukan modifikasi dari Wa asli, jadi kamu tidak akan bisa menginstall nya lewat Play Store ataupun App Store.

Kamu diharuskan mendownload file aplikasi lewat situs penyedianya, atau untuk lebih mudah teman-teman semua bisa tap link disini untuk menuju ke situs downloadnya.

  • Disini saya anggap teman teman semua sudah mendowload file aplikasinya lewat link yang sudah diberikan tadi ya, jadi kita lanjut ke tahap instalasi atau pemasangan di smartphone masing-masing.
  • Pertama buka Masuk menu pengaturan atau settings yang ada di smartphone milikmu.
  • Kemudian masuk ke opsi Keamanan, lalu tap Aksesibilitas.
  • Didalam menu Aksesibilitas, kamu bisa tap mengizinkan instalasi aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.
  • Tujuannya agar saat proses instalasi nanti ponsel kamu memberi izin, sebab WhatsApp Clone bukanlah aplikasi yang ada di Play Store atau App Store, jadi sumber tidak akan terbaca atau tidak dikenal.
  • Setelah kamu selesai merubah pengaturan, langsung saja buka file manager. Lalu tap folder download.
  • Cari dan buka Apk dari WhatsApp Clone yang sebelumnya sudah kamu download, kemudian tap install.
  • Tunggu beberapa saat hingga aplikasi WhatsApp Clone berhasil terpasang.
  • Jika sudah langsung saja akses atau buka aplikasi WhatsApp Clone.
  • Selesai.

Cara Mudah Menggunakan WhatsApp Clone

Setelah teman teman berhasil menginstall atau memasang aplikasi WhatsApp Clone, tentu hal selanjutnya yang perlu diketahui adalah cara menggunakannya bukan?

Sebenarnya caranya sangat mudah, karena tidak jauh berbeda saat kamu menggunakan aplikasi WhatsApp asli. Hanya saja, untuk bagian awal kamu harus bisa melakukan cloning tanpa harus mengganggu atau logout di akun WA asli milikmu.

Maka dari itu disini saya akan menjelaskan langkah-langkah tersebut agar teman teman semua tidak bingung tentunya. Begini cara untuk melakukan clone whatsapp:

  • Pertma kamu dapat menjalankan atau buka aplikasi wa clone ini
  • Kemudian tap menu WhatsApp Clone
  • Lalu akan muncul QR Code, mirip seperti kamu mengakses Wa Web versi Pc atau computer.
  • Silahkan lakukan Scan dengan menggunakan WhatsApp kamu masing-masing, dengan tap icon titik tiga – setelan – Icon QR – Pindai Kode.
  • Arahkan saja kamera ponsel kamu ke barcode tersebut
  • Apabila proses pemindaian selesai, nantinya akan muncul panel chat.
  • Jadi gunakan panel ini untuk chat dengan nomor WA lain yang kamu inginkan.
  • Selesai.

Mudah bukan? Seharusnya kalau teman-teman semua benar-benar memperhatikan dan memahami penjelasan dari saya bisa dengan mudah praktek sendiri di rumah.

Cukup sekian informasi yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk teman teman semua mengenai WhatsApp Clone Apk. Semoga informasi yang bisa kami sampaikan bisa bermanfaat untuk kamu semua, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *