Atomex Astro APK Viral di TikTok, Ini Cara Downloadnya!

Hai sobat calonpengangguran.com, pada kesempatan ini mimin akan menyampaikan informasi terupdate yang lagi viral TikTok. Apa itu? yakni aplikasi Atomex Astro Apk. Sebelumnya sudah ada yang tahu dengan platform tersebut. Kalau belum, mari ikuti pembahasan ini hingga selesai.

Berita mengenai Atomex Astro viral di TikTok memang benar. Hal ini dikarenakan adanya challenge AtomexAstro. Dimana challenge ini melibatkan antara Atomex dengan Astro. Artinya mereka berdua melakukan kolaborasi.

Secara sederhana collab tersebut dilakukan oleh antara Atome dengan salah satu boyband terkenal asal Korea Selatan yaitu Astro. Atome sendiri merupakan layanan kredit dan belanja secara offline dan online.

Jadi tujuan kedua pihak tersebut melakukan challenge adalah untuk menarik peminat para pengguna TikTok agar semakin banyak menggunakan aplikasi Atomex Astro. Mau tahu penjelasan lebih jauhnya? Yuk simak informasi berikut ini :

Seputar Tentang Aplikasi Atomex Astro APK

Atomex Astro APK

Awal munculnya aplikasi Atomex Astro dikarenakan adanya kolaborasi antara Atome dan Astro. Hasil dari Collab tersebut muncul sebuah challenge dan kini sedang viral di media sosial terutama di TikTok.

Perlu diketahui, pada dasarnya Atome ini merupakan sebuah aplikasi penyedia layanan kredit berbelanja online secara offline atau online. Dengan begitu, kita bisa membeli produk dari brand-brand terkenal seperti Converse, ZARA, Agoda, H&M, Sephora dan yang lainnya.

Sementara Astro adalah salah satu boyband terkenal asal Korea Selatan. Nah jadi kenapa aplikasi Atomex Astro bisa terkenal? Ya karena kedua belah pihak ini melakukan kolaborasi yang menghasilkan challenge.

Oh iya, aplikasi AtomexAstro sendiri juga memberikan penawaran menarik diantaranya, ada bunga 0%, bayar tanpa DP atau biaya admin kepada brand-brand tertentu. Kini Astro bisa dikatakan salah satu brand ambassador untuk platform Atome.

Apa Itu Challenge AtomexAstro Viral Tiktok?

Disini mimin tegaskan kembali, bahwa aplikasi Atome saat ini sedang menjalin hubungan kerja sama atau kolaborasi di aplikasi Tiktok dengan menggandeng salah satu boyband terkenal asal Korea Selatan sekaligus dijadikan brand ambasadornya yakni Astro.

Jadi mulai sekarang kita bisa mengikuti challenge AtomexAstro yang bisa dilakukan di Tiktok. Selain itu disini kita akan mendapatkan hadiah dengan syarat yang sudah tertera di link .

Jika sudah membaca ketentuan diatas, maka kini baru bisa mengikuti Challenge. Dalam challenge ini kita hanya diminta untuk membuat video Tiktok dengan menggunakan filter da musik yang sudah disediakan oleh Atome.

Oh iya, jangan lupa berikan hastag #AtomexAstro dan #timetoownit pada caption di konten atau video Tiktok Anda sebelum mempostingnya.

Link Download Aplikasi Atom Astro APK

Mengapa perlu download aplikasi Atomex Astro? Nah ini salah satu faktor penting sebelum mengikuti Challenge yang lagi viral di TikTok tersebut. Jika tidak mengunduhnya maka tidak bisa ikut event itu dan tentunya tidak mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

Untuk cara download aplikasi ini tidak lah sulit, karena sudah tersedia di Google Plat Store dan App Store. Bagi Anda pengguna Android atau iOS, berikut ini mimin lampirkan link unduhannya agar mudah menemukan platform ini.

Akhir Kata

Nah itu lah pembahasan singkat dari Calonpengangguran mengenai Aplikasi Atomex Astro Apk Yang Viral di TikTok. Semoga penjelasan kai ini bisa bermanfaat untuk semua orang terutama untuk Anda yang sudah membaca artikel ini. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *