Game Burung Apk Penghasil Uang: Apakah Aman? Ini Faktanya!

Perlu teman teman semua ketahui bahwa istilah atau nama Game Burung Penghasil Uang ada lebih dari satu, artinya ada juga permain burung yang menawarkan karakter serupa.

Pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan membantu kamu semua yang penasaran mengenai game burung yang sedang viral belakang melalui artikel ini.

Disini pihak kami akan berkesempatan membahas 2 Game Burung saja, mengingat waktu terbatas. Semoga saja dikemudian hari, jika saya punya waktu luang akan membahas game burung lainnya untuk kamu semua.

Sekilas Tentang Game Burung Apk

Seperti yang sudah saya katakan diatas bahwa game burung sedang banyak dicari orang, seperti Owl Pop Blast dan Golden Bird. Singkatnya Owl Pop Blast merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang memiliki karakter utama berupa burung hantu atau owl.

Misi yang harus kamu selesaikan dalam game ini adalah menyatukan burung hantu yang memiliki warna serupa. Tidak hanya itu saja kamu juga harus memastikan jarak antara satu burung dengan burung lainnya tidak boleh berjauhan maupun terhalangi oleh burung dengan warna berbeda. Jadi satukan burung sebanyak mungkin untuk mendapatkan poin banyak pula.

Dan untuk Golden Birds merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang memiliki 5 karakter burung di dalamnya. Dalam Game Golden Birds ini kamu hanya bisa mendapatkan hadiah dari bonus harian.

Tidak jauh berbeda dengen penjelasan game satunya, Golden Birds juga memberi misi berupa mengumpulkan beberapa jenis burung dan mendapatkan telurnya. Kumpulkan sebanyak-banyaknya telur, karena mata pencarian kamu dari aplikasi berasal dari penjualan terlur tersebut.

Download Aplikasi Game Burung Penghasil Uang

game burung penghasil uang

Dua aplikasi yang sudah saya jelaskan diatas memiliki dua cara download berbeda, pertama untuk Aplikasi Owl Pop Blast bisa kamu unduh langsung melalui Google Play Store, sementara untuk aplikasi Golden Birds hanya bisa diunduh secara manual karena tidak tersedia di Google Play Store.

Caranya tidak jauh berbeda dengan cara menginstall aplikasi yang berasal dari luar Play Store, yakni unduh dulu file aplikasi di situs yang menyedia, kemudian lakukan instalasi manual.

Cara Mudah Main Game Burung

Sebenarnya dua game tersebut sangat mudah dimainkan, seperti yang sudah saya jelaskan pada game Owl Pop Blast, kamu hanya diminta untuk menyamakan warna burung hantu saja dan mengumpulkan poin sebanyak mungkin dengen menyelesaikan misi tersebut.

Sementara untuk Golden Birds yang memiliki 5 burung, kamu harus mencari kelima burung tersebut mulai dari warna Biru, Hijau, Merah, Kuning dan Coklat. Jika 5 burung tersebut berhasil kamu temukan, jangan lupa untuk mengambil telurnya. Kenapa? karena penghasilan kamu berasal dari menjual telur-telur burung.

Cara Menarik Uang di Game Burung

Setelah teman teman semua mengumpulkan saldo dengen menyelesaikan misi yang diberikan, tentu maukan menariknya menjadi uang tunai? Jika iya, kamu harus tahu setiap aplikasi memiliki minimal penarikan yang berbeda-beda.

Kalau saldo minimal sudah terpenuhi langsung saja lakukan penarikan dengan masuk ke menu withdraw di aplikasi dan ikuti petunjuk penarikan yang ada disana.

Untuk aplikasi Owl Pop Blast akan memproses penarikan yang kamu minta paling tidak 3 harian, untuk aplikasi Golden Birds tidak memberikan keterangan apapun.

Apakah Aplikasi Game Burung Aman atau Tidak?

Pertama untuk aplikasi Owl Pop Blast sangat aman digunakan, karena sudah terbukti membayar penggunanya. Selain itu game satu ini juga aman karena sudah ada di Play Store.

Tapi sangat disayangkan untuk game Golden Birds diduga hanya melakukan penipuan atau tidak benar-benar membayar penggunanya yang sudah susah payah mengumpulkan telur. Maka dari itu saya sarankan kepada kamu semua untuk memainkan Owl Pop Blast saja yang lebih aman dan terpercaya.

Demikian ulasan singkat dari Calonpengangguran mengenai Game Burung Penghasil Uang. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *