Zefoy Com Followers Tiktok Gratis: Cara Tambah Like, Views, dan Pengikut!

Zefoy Com Followers Tiktok Gratis – Kita semua pasti setuju untuk mendapatkan like, views, hingga pengikut gunakan meningkatkan engagement video di TikTok bukanlah hal yang mudah. Apalagi membuat video yang sudah kita posting bisa tampil di FYP atau For Your Page sangatlah tidak mudah.

Demi bisa mengatasi keluh kesah para creator Tiktok dalam mencari like, views, sampai followers Calonpengangguran hadir dengan membawa sebuah informasi mengenai situs yang bisa memberi tambahan like hingga pengikut.

Apa nama situsnya mas? Situs tersebut adalah Zefoy Com yang memiliki fitur untuk menambah followers Tiktok kamu secara gratis, selain itu lewat situs ini kamu juga bisa memperoleh tambahan like dan penonton pada konten atau video yang sudah diposting.

Penasaran apakah hal tersebut benar? Dan bagaimana caranya? Tenang saja, semuanya akan saya jelaskan dibawah ini.

Sekilas Tentang Zefoy Com Followers Tiktok Gratis

zefoy com followers tiktok gratis

Seperti yang sudah penulis katakan tadi, bahwa Zefoy.com adalah salah satu situs yang mampu memberi kamu tambahan like, views, hingga followers secara gratis dan mudah.

Tidak hanya itu saja, situs ini juga bisa membuat konten atau video yang sudah kamu posting tampi di FYP atau For Your Page sehingga jumlah penonton dan pengikut bisa bertambah secara natural, oleh karena itu Zefoy menjadi pilihan paling tepat untuk semua creator Tiktok baik pemula ataupun yang sudah professional.

Sistem kerja dari Zefoy, hampir sama dengan Publish Center. Bagi seorang blogger pasti sudah tidak asing lagi dengan situs atau platform tersebut. Jadi begini, Zefoy.com akan memberikan dukungan terhadap konten atau video yang kamu posting, sehingga algoritma Tiktok akan membuat konten kamu tampil di FYP.

Kesimpulannya antara Zefoy dan Publish Center sama-sama memberi dukungan kepada konten yang kita buat, hanya saja bedanya Zefoy khusus untuk creator Tiktok agar video yang diposting bisa agar tampil di beranda atau FYP. Sementara Publish Center berguna untuk blogger seperti saya agar artikel yang diposting bisa tampil di halaman satu mesin pencarian google, sehingga memiliki peluang lebih banyak dibaca dan ditonton.

Cara Menggunakan Situs Zefoy Com

Jika teman teman semua sudah membaca penjelasan saya diatas dan merasa tertarik untuk menggunakan Zefoy, bisa langsung ikuti step by step yang akan saya jelaskan dibawah ini:

  1. Pertama buka browser di perangkat yang kamu gunakan.
  2. Kemudia masuk ke situs resmi Zefoy.com Free Followers.
  3. Silahkan tap disini https://zefoy.com untuk tersambung otomatis dengan link website Zefoy.com Free Followers.
  4. Apabila kamu sudah berhasil masuk kedalam website, lanjut masukkan username TikTok kamu di kolom yang sudah disediakan.
  5. Tap continue bila sudah.
  6. Disini kamu hanya perlu menunggu beberapa detik hingga situs Zefoy.com Free Followers memunculkan sebuah link.
  7. Tap link tersebut.
  8. Tap menu auto hearts untuk menambah jumlah like di konten kamu.
  9. Lalu tentukan mana video yang akan ditambahkan jumlah likenya.
  10. Tap menu send hearts untuk mulai mengirimkan like.
  11. Selesai.

Setelah melakukan cara diatas, kamu bisa langsung cek apakah video yang diposting dan menggunakan tools pada Zefoy sudah memiliki jumlah like lebih banyak dari sebelumnya. Jika sudah, maka cara yang teman-teman lakukan sudah benar.

Apakah Situs Zefoy.com Aman?

Kalau berbicara aman atau tidaknya, saya sendiri masih kurang paham sebab Zefoy com sendiri menawarkan cara kerja yang terbilang cukup berisiko karena menyematkan robot atau bot untuk memberi like pada video kamu.

Jadi, apakah tidak aman mas kalau pakai robot? Bukannya mas bilang Zefoy sistem kerjanya hampir sama dengan Publish Center ya? Jadi seharusnya aman dong mas?

Gini ya, saya jelaskan kembali. Memang benar kalau kedua platform tersebut memiliki sistem kerja hampir sama yakni sama-sama mendukung creator, baik itu di aplikasi Tiktok ataupun seperti saya yang berprofesi sebagai Blogger.

Hanya saja, di Publish Center kita harus melewati beberapa tahap seleksi dan pengecekan yang cukup panjang dan ribet, artinya tidak semua blog yang didaftarkan bisa keterima, jadi hanya blog-blog yang sudah memenuhi kriteria pihak Publish Center saja yang akan mendapatkan dukungan sehingga aman untuk digunakan.

Sementara di situs Zefoy. Com proses pendaftarannya sangat simple dan mudah, sebab kamu hanya perlu memasukan username dan video yang hendak ditambah like, views, hingga followers. Setelah itu, otomatis akan bertambah semua, coba pikir deh hal seperti itu apakah wajar?

Kalau memang wajar dan aman, pastinya semua orang bisa dong menjadi creator Tiktok dengan mudah hanya bermodalkan fitur atau tools yang ada di Zefoy com, seperti itu.

Sampai disini paham kan maksud saya? Jadi kita simpulkan bahwa situs Zefoy tidak cukup aman digunakan, sebab pihak Tiktok tentu tidak akan diam saja melihat salah satu member mereka tiba-tiba jumlah like, views dan pengikut bertambah, pasti mereka akan melakukan pengecekan apakah sumbernya berasal dari manusia asli atau dari bot.

Nah, kalau ketahuan bersumber dari bot kamu tahukan apa yang akan terjadi pada akun Tiktok kalian? Yah benar, akan di banned. Pasti tidak maukan kalau hal ini sampai terjadi? maka dari itu hindari untuk mengambil jalan pintas, sebab tidak semua jalan pintas itu benar.

Lakukan yang terbaik demi membangun akun Tiktok mu dengan membagikan atau memposting konten-konten bermanfaat dan menghibur tentunya. Jika penonton merasa terhibur dengan konten buatmu, mereka akan memberi like dan mengikuti mu secara otomatis, tenang saja.

Tips Membuat Video Masuk FYP

Jika kamu tidak ingin menggunakan situs Zefoy com dengan alasan takut di ban, saya pribadi akan memberikan beberapa tips yang bisa dicoba agar video atau konten yang kamu posting bisa masuk FYP.

Bagaimana caranya? Yuk simak penjelasan dari saya dibawah ini:

  • Pertama, selalu update informasi terbaru. Contoh update tentang lagu atau sound yang sedang populer di aplikasi Tiktok, setelah kamu tahu apa saja sound yang sedang dicari banyak pengguna Tiktok, gunakan sound tersebut dalam video yang akan kamu posting. Hanya saja kamu juga harus memperhatikan konteks antara sound dan video, usahakan keduannya memiliki keterkaitan sehingga penonton merasa terhibur dengan video yang kamu buat.  
  • Kedua, gunakan hashtags. Selain dari kualitas video itu sendiri, ada hal lain yang perlu kamu perhatikan yakni gunakan beberapa hastag yang sekiranya bisa membantu video masuk ke FYP, misalnya saja #foryou #fyp dan #foryourpage.
  • Tidak hanya itu saja, coba teman teman semua tingkatkan interaksi dengan pengguna TikTok lainnya. Sebagai contoh kamu bisa mulai memberikan komentar di konten orang lain yang masuk FYP, tujuannya tidak lain agar bisa membantu meningkatkan engagement dan algoritma TikTok kamu.
  • Terakhir adalah pilih video dengan durasi terpendek. Kenapa harus begitu? karena kebanyakan pengguna TikTok lebih suka melihat video yang berdurasi pendek sehingga mereka tidak perlu berlama-lama ada di konten tersebut dan bisa lanjut menonton video berikutnya.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua mengenai Situs Zefoy Com Followers Tiktok Gratis. Semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *