Aplikasi RedWood Penghasil Uang, Real atau Penipuan? Ini Faktanya!

Akhir-akhir ini aplikasi penghasil uang memang sedang bertebaran di media sosial. Sehingga membuat orang penasaran bagaimana sistem kerja dan pastinya ingin mendapatkan komisi dari platform tersebut.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang sedang ramai dibicarakan masyarakat saat ini bernama RedWood. Sebelumnya sudah ada yang tahu mengenai platform satu ini? Mungkin sebagian besar masih tidak tahu. Sehingga wajar saja mereka kini sedang mencari informasi lebih jauh tentang aplikasi ini.

Disini Anda tidak usah khawatir dan bingung mencari informasi tersebut, karena pada kesempatan Calonpengangguran sudah siapkan sebuah artikel mengenai sekilas aplikasi RedWood penghasil uang. Mau tahu penjelasan lebih rincinya? Mari simak terus ulasan kali ini sampai akhir.

Sekilas Tentang Aplikasi RedWood Penghasil Uang

Aplikasi RedWood Penghasil Uang

Setiap kali aplikasi penghasil uang terbaru muncul, maka netizen +62 ini selalu penasaran dan mencari informasi bagaimana cara mendapatkan dari platform yang bisa memberikan komisi tersebut.

Kabarnya aplikasi RedWood ini sudah mengklaim sendiri bahwa pihaknya akan membayar bagi para penggunanya. Nah untuk sistem kerja dari platform ini adalah seperti marketplace. Artinya pengguna bisa mendapatkan komisi dengan cara melakukan aktivitas jual beli online.

Aplikasi penghasil uang ini kurang lebih bisa dibilang seperti sebuah e-commerce yang menguntungkan untuk banyak orang. Apalagi dimasa pandemic saat ini, pasti sedikit membantu perekonomian masyarakat.

Cara Membuat Akun di Aplikasi RedWood

Seperti biasanya, sebelum menggunakan aplikasi penghasil uang pasti pengguna pertama akan diminta untuk melakukan registrasi akun. Lantas apakah Anda sudah tahu cara membuat akun di aplikasi RedWood? Kalau belum, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  1. Pertama masuk ke situs resmi aplikasi RedWood dengan cara klik link disini https://www.redwood.gdn/
  2. Jika sudah menekan link diatas, maka akan diarahkan ke halam utama web tersebut, lalu pilih akun di halaman website.
  3. Disini Anda akan disediakan 2 opsi yaitu Toko Terdaftar dan Daftar Akun. Karena disini kita belum memiliki akun, maka pilih menu daftar akun.
  4. Kemudian lengkapi data-data yang tersedia seperti nomor telepon dan password akun.
  5. Terakhir tinggal klik menu Daftar Sekarang.

Informasi Tambahan : Bagi Anda pertama kali pengguna aplikasi toko di aplikasi RedWood, maka akan mendapatkan modal awal sebesar Rp 100.000. Nah dengan adanya bonus saldo tersebut, maka bisa dimanfaatkan untuk menyelesaikan misi.

Cara Download Aplikasi RedWood Penghasil Uang

Jika Anda sudah berhasil membuat akun aplikasi RedWood, maka kini lanjut ke pembahasan bagaimana cara download platform penghasil uang ini. Menurut informasi yang mimin dapatkan, bahwa RedWood ini tidak bisa di unduh lewat Sore resmi (Play Store atau App Store).

Untuk cara downloadnya yakni, setelah Anda berhasil membuat akun diatas, maka nantinya akan diarahkan langsung mengunduh aplikasi. Selanjutnya akan muncul menu unduh App. Klik menu tersebut dan tunggu hingga proses pengunduhan selesai.

Apabila sudah selesai, setelah itu lakukan instal di perangkat yang Anda gunakan. Nah dengan begitu, nantinya kita bisa menggunakan aplikasi RedWood ini untuk menghasilkan komisi dengan catatan harus menyelesaikan misi.

Cara Menggunakan Aplikasi RedWood

Sudah tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi RedWood untuk menghasilkan uang? Nah seperti yang sudah mimin singgung diatas, bahwa platform ini seperti e-commerce. Artinya para pengguna diminta untuk menyelesaikan aktivitas jual beli saja.

Secara sederhana, disini kita berperan sebagai dropship di aplikasi RedWood. Dimana pada platform ini terdapat berbagai jenis produk atau barang yang bisa diperjual belikan. Dari hasil aktivitas jual beli ini, nantinya kita akan menerima komisi yang cukup lumayan untuk penghasilan tambahan.

Cara Penarikan Uang dari Aplikasi RedWood

Jika saldo di dalam aplikasi RedWood sudah terkumpul dan jumlah nominal saldo cukup untuk syarat penarikan saldo, maka segera lakukan hal ini agar bisa menikmati hasil jerih payah Anda. Adapun disini trik withdraw uang di aplikasi RedWood, yaitu :

  1. pertama buka aplikasi RedWood penghasil uang di peragkat Anda
  2. Masuk ke menu profil.
  3. Pilih menu withdraw
  4. Masukkan nominal penarikan yang akan ditarik.
  5. Disini memasukkan nomor rekening atau nomor e-wallet yang digunakan untuk metode withdraw saldo.
  6. Jika sudah, tinggal menunggu saldo masuk ke rekening atau e-wallet Anda.

Apakah Aplikasi RedWood Benar Membayar Pengguna dan Aman Digunakan?

Berdasarkan sumber informasi yang mimin dapatkan, bahwa aplikasi RedWood ini masih dalam tahap baru dirilis,  sehingga belum banyak yang menyatakan secara rinci tentang pencairan saldo RedWood.

Sementara itu untuk keamanan dari RedWood penghasil uang ini, menurut mimin platform ini belum aman digunakan karena tidak terdaftar terdaftar di Store resmi (Google Play Store dan App Store).

Akhir Kata

Seperti itulah penjelasan singkat dari Calonpengangguran tentang Aplikasi RedWood Penghasil Uang. Semoga informasi yang mimin berikan diatas bisa membantu Anda dalam menambah wawasan dan dapat bermanfaat untuk semua orang. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *