Download WhatsApp Aero 8.11 Apk, Ini Dia Linknya!

Download WhatsApp Aero 8.11 Apk – Aplikasi WhatsApp merupakan alat untuk berkomunikasi yang sangat populer digunakan oleh semua orang didunia, terlebih lagi banyak fitur-fitur yang mempermudah penggunannya untuk menggunakan aplikasi ini.

Tetapi berjalannya waktu banyak aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga, karena tidak sedikit orang yang tidak sudah puas dengan versi aslinya. Karena banyak fitur-fitur yang dibatasi oleh devoloper tersebut.

Dan muncul lah versi Mod yang sampai saat ini masih banyak penggunannya, sebab disini terdapat fitur unggulan yang tidak dapat dimiliki oleh versi asli wa. Lalu versi WhatsApp yang akan kita bahas kali ini adalah WhatsApp Aero 8.11 Apk.

WhatsApp Aero juga tidak kalah populernya dengan versi asli, terlebih lagi disini fitur yang mereka sediakan cukup lengkap dan tidak membuat penggunannya merasa bosan. Jika anda tertarik untuk mengunduh versi Aero silahkan simak penjelasan yang saya berikan dibawah ini.

Penjelasan Tentang WhatsApp Aero 8.11 Apk

Untuk Anda yang belum mengetahui tentang wahtsapp 8.11 apk ini, saya akan memberi penjelasan singkat dan tentunya mudah untuk anda pahami, whatsapp apk 8.11 adalah salah satu whatsapp yang sudah di modifikasi oleh pihak ketiga.

Jika kita bandingkan dengan versi yang original pasti terdapat perbedaan yang sangat jauh, aplikasi wa mod apk ini memiliki banyak fitur yang tidak dimiliki oleh versi aslinya. Karena didalam WhatsApp ini semua fitur telah terbuka semuanya dan tidak ada satupun yang dikunci.

Untuk whatsapp versi 8.11 Mod Apk ini merupakan versi yang terbaru saat ini dan sudah memiliki berbagai macam fitur canggih yang tidak di miliki oleh wahtsapp version originalnya, oleh karna itu banyak orang-orang yang berpindah untuk menggunakan versi yang Mod.

Bila anda tertarik dapat langsung mendownloadnnya silahkan klik disini, anda akan langsung diarahkan ke website mediafire untuk dapat mengunduhnya.

Download WhatsApp Aero 8.11

Untuk anda yang masih belum mengerti cara mengunduh dan install aplikasi whatsapp aero versi modifikasi ini, silahkan ikuti cara yang akan saya berikan dibawah ini agar berhasil mengunduhnya.

  1. Pertama silahkan klik link yang sudah saya berikan diatas.
  2. Masuk ke pengaturan di HP Anda.
  3. Masuk ke keamanan.
  4. Klik izinkan sumber yang tidak diketahui.
  5. Lalu, masuk file yang sudah Anda unduh tadi.
  6. Klik instal dan tunggu sampai aplikasi terpasang.
  7. Selesai

Gimana? Sangat mudah bukan untuk menginstall aplikasi WhatsApp Aero ini di Hp Anda semua, karena hanya beberapa langkah saja Anda sudah bisa menggunakannya. Disini anda akan menemukan fitur-fitur yang selama ini tidak dimiliki oleh versi originalnya seperti yang saya jelaskan dibawah ini.

Cara Mengguankan Whatsapp Aero 8.11 Apk

Sebenarnya untuk menggunakan WhatsApp Aero versi terbaru ini tidak jauh berbeda dengan versi yang originalnya. Jika anda belum paham juga silahkan ikuti langkah-langkah yang saya berikan dibawah ini.

  1. Buka WhatsApp Mod 8.11.
  2. Lalu anda diminta untuk melakukan registrasi dan daftar memakai nomor ponsel yang aktif.
  3. Lalu anda akan menerima kode verifikasi, lalu silahkan masukan kode tersebut di kolom yang diminta.
  4. Setelah anda memasukan kode verifikasi maka Anda akan diminta untuk memasukan nama, foto dan lainnya.
  5. Setelah itu Anda bisa langsungg menggunakan WhatsApp untuk hal-hal seperti biasa
  6. Selesai

Fitur Mod Whatsapp 8.11 Apk

Untuk anda yang belum mengetahui tentang fitur yang tersedia didalam aplikasi whatsapp mod apk versi 8.11 ini, fitur yang tersedia cukup terbilang banyak, tentunya Anda bisa memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh versi wa original. Lantas apa saja si min fitur-fitur yang disediakan versi Aero ini? Silahkan simak penjelasan yang saya berikan dibawah ini.

  • Terdapat banyak tema yang menarik.
  • Memiliki banyak font dengan berbagai macam gaya.
  • Memiliki banyak macam emoji lengkap dan banyak.
  • Disini kalian dapat menyembunyikan video, gambar serta gif yang ada pada galeri.
  • Dapat menghilangkan status sedang mengetik.
  • Dapat menghilangkan centang biru.
  • Dapat menghilangkan tanda centang 2.
  • Disini Anda dapat mengetahui siapa saja yang melihat profil WA.
  • Pesan WA anti hapus.
  • Dan, memiliki banyak fitur unggulan lainnya yang bisa Anda gunkana.

Tentunya masih banyak sekali fitur-fitur lainnya yang dapat Anda gunakan secara gratis, untuk tidak penasaran silahkan Anda langsung downlaod dengan link yang kami berikan diatas.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda tentang Download WhatsApp Aero 8.11 Apk, semoga informasi yang kami berikan ini cukup bermanfaat untuk anda gunakan.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *