Vote M3 for Glory MLBB: Begini Cara Votenya dan Dapat Skin Epic Gratis!

Sekarang ini banyak player dari game Mobile Legend Bang Bang mencari cara untuk mendukung Event Vote for M3 Glory MLBB yang telah diadakan belum lama ini. Apakah kamu salah satu player tersebut? Jika iya, kamu sudah datang disitus yang tepat karena Calonpengangguran akan memberikan tutorial lengkapnya dalam artikel ini.

Tetapi sebelum itu kita bahas sedikit tentang game MOBA satu ini, kita semua pasti setuju kalau Mobile Legends Bang Bang menjadi salah satu game MOBA yang paling populer terutama di Indonesia.

Pihak Montoon sendiri selalu melakukan update atau pembaruan pada hero, skin, dan juga fitur didalamnya dengan tujuan player tidak akan merasa bosan memainkan game Mobile Legend ini.

Selain rutin melakukan update, pihak ML sendiri juga sering mengadakan event berhadiah untuk semua players secara gratis. Jadi tidak heran kalau banyak players yang menunggu event seperti ini.

Buat kamu yang suka dengan event ML, jangan sampai kelewatan dengan event M3 Vote for Glory MLBB demi mendapatkan banyak hadiah menarik dan gratis tentunya. Lantas bagaimana caranya? Berikut akan saya jelaskan untuk kamu semua!

Sekilas Tentang Event Vote M3 Mobile Legend for Glory

Singkatnya M3 adalah sebuah tournament esport tingkat internasional yang diikuti oleh 16 tim terbaik dari perwakilan setiap Negara. M3 sendiri secara resmi akan diadakan pada tahun ini, tepatnya pada tanggal 6 sampai 19 Desember 2021.

Kembali kepembahasan event diatas yang masih ada kaitannya dengan tournament M3 bulan depan. Ternyata pihak Mobile Legend mengadakan event ini untuk memberi apresiasi kepada seluruh pemain ML, jadi kamu sebagai salah satu player bisa join dengan memberi dukungan kepada Pro Player, KOL, dan Fan Club Mobile Legend di Indonesia.

Jadi singkatnya, kamu bisa memberi dukungan dengan cara vote Pro Player, KOL, dan Fan Club kesukaan kamu masing-masing baik itu dari Indonesia ataupun luar.

Apabila kamu mengikuti atau berpartisipasi dalam event ini tentu pihak ML akan memberi imbalan kepada kamu semua berupa hadiah skin epic hero. Tapi perlu diketahui event ini sangat terbatas, karena berlangsung pada tanggal 13 November – 28 November 2021 saja.

Dari bocoran yang pihak kami dapat, salah satu hadiah yang bisa didapatkan adalah skin epic hero Ling Night Shade dan skin epic hero lainnya. Jadi buruan join, jangan sampai ketinggalan, dukung tim Indonesia, dan dapatkan hadiah skin Epic.

Link Vote M3 MLBB

vote m3 for glory mlbb

Apabila kamu ingin berpartisipasi atau join di event yang diselenggarakan secara resmi oleh pihak Mobile Legend ini, kamu hanya perlu tap link ini https://play.mobilelegends.com/events/2021m3vote/.

Melalui link tersebut kamu bisa langsung bergabung ke event ini dengan login menggunakan akun Mobile Legend masing-masing, kemudian berikan dukunganmu kepada tim perwakilan Indonesia, yakni RRQ Hoshi dan Onic Esport.

Perlu kamu ingat gunakan link diatas, jangan pakai laik lainnya, sebab link yang pihak Calonpengangguran berikan itu adalah resmi dari pihak Montoon. Jika ada link lain jangan pernah gunakan karena takutnya ada unsur penipuan.

Cara Berpartisipasi di Event Vote M3 Mobile Legend for Glory

Setelah teman-teman semua tahu link untuk berpartisipasti dalam event M3 ini, tapi masih bingung cara votenya jangan khawatir karena saya akan memberikan tutorial lengkapnya dibawah ini:

  • Pertama silahkan kunjungi link diatas yang sudah saya berikan untuk masuk ke event Vote M3 Mobile Legend Vote for Glory.
  • Kemudian tap menu login. Lakukan login menggunakan akun MLBB yang kamu masing-masing.
  • Pilih kategori vote yang diinginkan.
  • Disini terdapat empat pilihan kategori yang bisa kamu pilih, yakni Region, KOL, Team Fan Club dan Proplayer. Tap saja pada kategori yang kamu inginkan.
  • Jika sudah tap menu vote untuk mendukung tim favorit kamu.
  • Selesai.

Cara Mendapatkan Skin Epic di Event Vote M3

Jika kamu sudah melakukan vote dan bingung mendapatkan hadiah skin epicnya, kamu bisa pahami penjelasan saya dibawah ini:

  • Lakukan login hari ke 1 akan mendapat hadiah Empire Chevalier Medal
  • Kemudian login hari ke 3 akan mendapat hadiah Skin Hidden Orchid Butterfly Permanen atau Lucky Ticket
  • Lalu login hari ke 7 akan mendapat hadiah Skin Clint Guns and Roses Permanen atau Magic Dust

Login hari terakhir akan mendapat hadiah Skin Ling Night Shade Permanen atau Skin Ling Night Shade Trial atau Ticket.

Tidak hanya itu saja kamu bisa mendapatkan skin lain, seperti skin Permanen Lancelot Masked Knight. Hanya saja ada syaratnya, apa syaratnya mas? Kamu harus bisa mengirim minimal 200 vote lebih dulu, setelah syarat itu berhasil dipenuhi kamu dijamin akan mendapatkan skin permanen Lancelot Masked Knight tersebut.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua mengenai Cara Vote M3 for Glory MLBB. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *