Cara Chat PDKT – Seperti yang kita tahap awal dari sebuah hubungan adalah PDKT, kebanyakan orang sangat menyukai tahap ini namun ada juga yang tidak senang. Karena takut ditolak sebelum mengungkap perasaan ke calon gebetan. Walaupun terlihat sepele, masih banyak orang yang mengawali PDKT dengan cara yang salah sehingga hasilnya gagal. Sebenarnya tahap pdkt tidak seseram itu, dengan catatan stategi yang anda gunakan harus benar.

Jika sudah benar, maka dengan mudahnya anda untuk melanjutkan hubungan lebih lanjut yang lebih serius. Bagaimana sih caranya? Salah satu tips dari kami adalah dengan memanfaat teknologi yang ada yaitu smartphone, dengan adanya smartphone anda bisa membuka obrolan pdkt dengan sangat mudah. Jika penasaran silahkan simak ulasan kami dibawah ini lebih lanjut tentang Cara Chat PDKT diantaranya:

Tips PDKT

cara chat pdkt

Buka obrolan sederhana

Sebenarnya basa-basi sangat diperlukan, untuk seseorang memulai obrolan dengan catatan cara yang dilakukan harus benar agar doi menerima mu lebih dekat. Saran kami untuk membuka obrolan adalah dengan menunggu doi memposting atau mempublikasikan sesuatu seperti foto dia habis jalan-jalan ataupun sejenisnya. Tanya lokasi itu dimana atau bilang dulu kamu pernah kesana beberapa waktu lalu, dengan begitu doi pasti akan menerima ajakan obrolan mu ke hal yang lebih dalam. Intinya buka obrolan sederhana dengan cara modern jangan cara klasik agar doi tidak ilfil duluan.

Harus sabar dan jangan maksa

Selain cara diatas, hindari sikap memaksa karena hampir 95% orang tidak suka dipaksa apalagi dalam hal membalas pesan. Lalu cobalah bersikap sabar, seandainya doi lama ataupun tidak membalas pesan mu, jangan marah-marah sendiri lalu mengungkapnya lewat chat ke doi. Sudah dipastikan anda akan gagal menjalani tahap pdkt ini.

Saran dari kami sembari doi membalas chat anda, cobalah lakukan evaluasi mengenai topic anda. Barang kali pembahasan atau topic yang anda gunakan tidak sesuai dan terkesan membosankan oleh karena itu doi tidak membalas pesan anda. Carilah topic yang yang menarik dan tidak terkesan modus.

Jangan Bertele-tele

Walaupun masih ditahap pdkt, jangan pernah membuka obrolan secara bertele-tele seperti mengirim pesan  “hai”, “halo” atau sejenisnya. Sebaiknya langsung saja ungkapkan apa yang ada diperasaan seperti kamu menyukai dia atau apapun itu.  

Jangan Baper

Pasti anda sering baper kan ketika chat dengan gebetan? Mungkin karena balesan atau ucapan dia yang tidak mengenakan hati. Disini kami sarankan untuk tidak baper, karena pada tahap pdkt cewek sangat wajar membalas pesan anda seperlunya, kalau perlu dia hanya “Ya”. Maka dari itu janganlah baper, kembali lagi ketopik diatas untuk sabar, hehe. 

Tunjukkan Kamu Serius

Apabila beberapa cara diatas sudah berhasil anda aplikasikan, maka masuk ketahap yang lebih serius. Biasanya komunikasi akan lebih mudah dan satu sama lain lebih terbuka, kalau anda sudah ditahap ini cobalah untuk mengutarakan kembali perasaanmu dan tunjukan sikap kalau anda benar-benar serius dengan doi.

Apabila tanggapan doi bagus mengenai perasaan anda, ajaklah dia untuk bertemu karena interaksi secara langsung sangat diperlukan oleh kedua pihak. Ketika sudah ketemu, utarakan atau ungkapkan kembali dan tanya mau dibawa kemana hubungan ini. Tentunya kalian berdua menginginkan kepastian bukan? Maka dari itu coba lebih serius, karena wanita tidak membutuhkan janji-janjimu saja.

Demikian ulasan singkat dari calonpengangguran mengenai Cara Chat PDKT, semoga sedikit tips ini dapat bermanfaat untuk anda semua dan terima kasih atas perhatiannya.