Situs Yang Menyajikan Artikel Teknologi, Fotografer, Kuliner, Budaya dan Artikel Menarik Lainnya

Cara Mengatasi Kode Udangan Di Aplikasi Snack Video Tidak Berlaku

Kode Undangan Snack Video Tidak Berlaku – Sekarangan ini Snack Video menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan, terutama oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan pengguna bisa memperoleh koin yang kemudian dapat ditukarkan jadi uang tunai dengan hanya menonton video.

Snack Video menampilkan banyak video menarik sehingga pengguna tidak akan merasa bosan meski harus menonton dalam waktu yang lama. Berbeda dengan Game Money lainnya, aplikasi membebaskan pengguna memilih sendiri video yang hendak ditonton.

Mungkin itu lah alasan lain pengguna Aplikasi Snack Video mengalami peningkatan dratis. Namun karena banyaknya pengguna, Snack Video sering kali mengalami down server dibeberapa sector.

Salah satu sector yang paling sering bermasalah adalah Undangan, seperti yang kita tahu Aplikasi ini menyediakan kode undangan untuk mengajak orang lain menggunakan aplikasi ini.

Sayangnya, kode undangan sering kali tidak berfungsi atau berlaku, padahal masa berlaku kode udangan adalah 7 hari sejak awal pembuatan akun. Tetapi sebelum lewat 7 hari, kode undangan ini sudah tidak berlaku sehingga Anda tidak bisa mengundang teman.

Sebenarnya apa sih yang menyebabkan Kode Udangan Di Aplikasi Snack Video Tidak Berlaku? Lalu bagaimana cara mengetasi masalah ini? dua pertanyaan tersebut akan Calonpengangguran jelaskan dibawah ini untuk membantu Anda semua.

Penyebab Kode Undangan Tidak Berlaku

Seperti yang kita tahu, Aplikasi sedang mengadakan event untuk penggunanya. Maka dari banyak dari Mereka ataupun Anda  menyebarkan kode undangan kepada teman, keluarga, pacar, ataupun rekan kerja agar mau menggunakan Aplikasi ini.

Tetapi sayangnya, bagi pengguna lama tidak akan bisa menggunakan kode undangan di event ini. kenapa? karena Aplikasi Snack Video hanya memberi izin pada pengguna baru saja untuk menggunakan Kode Undangan dengan masa berlaku 7 hari.

Jadi usahakan untuk memaksimalkan penyebaran kode undangan sebelum lewat 7 hari, kalau sudah lewat tentunya Anda tidak akan bisa menggunakan kode undangan ini lagi.

Selain itu, penyebab lain kenapa kode undangan tidak berlaku adalah karena perangkat Anda terdeteksi memiliki lebih dari satu akun, artinya hp anda terhubung banyak akun snack video. Pihak Snack Video berhasil mendeteksi perangkat Anda tersebut, yang kemudian memblokir akses kode undangan.

Cara Mudah Mengatasi Kode Udangan Di Aplikasi Snack Video Tidak Berlaku

kode udangan snack video tidak berlaku

Setelah kita membahas apa saja yang menyebabkan Kode Undangan tidak berlaku padalah belum melewat masa berlaku. Dibawah ini Calonpengangguran akan memberikan tips dan trik mengatasi masalah tersebut, untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut.

1. Uninstall Aplikasi Snack Video

Pertama Anda bisa melakukan Uninstall  Snack Video dan menghapus semua data yang berkaitan dengan aplikasi ini.

Kenapa ini perlu dilakukan? Karena sudah saya katakana diatas, mungkin aplikasi Snack Video telah mendeteksi perangkat Anda yang telah melakukan kecurangan seperti melakukan cloning aplikasi dan memiliki banyak akun.

Makanya hal ini sangat perlu dilakukan, untuk memanipulasi data dari Aplikasi Snack Video, agar perangkat Anda terlepas dari balcklist pengguna.

2. Reset Pabrik Perangkat

Apabila menghapus aplikasi tidak berhasil, Anda bisa lanjut dengan melakukan reset pabrik hp. Tujuannya hampir sama dengan Uninstall Aplikasi Snack Video yaitu mengamankan perangkat Anda dari daftar Backlist pengguna.

3. Gunakan Perangkat Lain

Jika dua diatas masih tidak berhasil, solusi terakhir adalah menggunakan perangkat baru yang belum pernah menginstall Aplikasi Snack Video.  Anda bisa meminjam hp keluarga seperti adik, kakak, ibu, atau bapak.

4. Lakukan Pembaruan Aplikasi

Selain beberapa hal diatas, Anda juga bisa melakukan pembaruan aplikasi snack video di Play Store atau Apple App Store. Solusi dikhususkan bagi Anda yang merasa tidak melakukan kecurangan diatas, tetapi terkena dampak kode udangan tidak berlaku.

Dikasus ini, diduga Aplikasi dan Server snack video sedang mengalami masalah yang mengakibat kode undang yang Anda miliki tidak bisa digunakan.

Demikian ulasan dari Calonpengangguran mengenai Kode Undangan Di Aplikasi Snack Video Tidak Berlaku. Semoga penjelasan diatas bisa membantu Anda mengatasi pemasalah ini, sekian dan terima kasih.

Share

Arnold Tio Sandi

Suka Jalan jalan

5 Responses

  1. Februari 27, 2021

    […] Baca Juga Cara Mudah Mengatasi Kode Undangan Tidak Berlaku Di Aplikasi Snack Video […]

  2. Februari 27, 2021

    […] Cara Mengatasi Kode Udangan Di Aplikasi Snack Video Tidak Berlaku […]

  3. Maret 3, 2021

    […] Cara Mengatasi Kode Udangan Di Aplikasi Snack Video Tidak Berlaku […]

  4. April 5, 2021

    […] harus melalui kode referral? Karena saat pihak Snack Video melakukan pengecekan bisa langsung mengetahui kalau pengguna baru […]

  5. April 6, 2021

    […] Cara Mengatasi Kode Udangan Di Aplikasi Snack Video Tidak Berlaku Share […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *