Aplikasi Likeit Lite: Penghasil Uang Instan?

Kali ini Calonpengangguran akan membahas kembali Aplikasi penghasil uang, yakni Likeit Lite Apk. Sama halnya dengan aplikasi lainnya, Likeit Lite merupakan platform yang menyediakan banyak video untuk ditonton penggunanya, setelah menonton video tersebut pengguna akan memperoleh imbalan berupa uang.

Sistemnya hampir sama dengan Aplikasi Snack Video, hanya saja Likeit tidak sepopuer itu. Tetapi akhir-akhir ini karena snack video sering mengalami masalah, banyak orang mencari alternative lain untuk mendapatkan uang hanya dengan menonton video saja.

Likeit Apk menjadi alternative paling cocok karena menawarkan system operasi hampir sama, tapi karena tidak terlalu populer infornasi mengenai aplikasi ini masih sedikit sehingga membuat banyak pengguna baru bingung mengoperasikan likeit.

Maka dari itu Calonpengangguran hadir untuk membantu Anda semua memahami apa itu Aplikasi Likeit dan bagaimana cara mendapatkan uang dari sini. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa lanjut membaca artikel ini sebagai berikut.

Cara Install Likeit Apk

Tentunya sebelumnya bisa menggunakan sebuah aplikasi di smartphone android ataupun iOS, kita perlu menginstall apk tersebut lebih dulu.

Nah, bagi Anda yang ingin menginstall likeit Apk caranya cukup mudah. Buka aplikasi Play Store untuk pengguna Android atau Apple App Store untuk pengguna iOS.

Lalu ketik dikolom pencarian dengan Keyword likeit lite, maka secara otomatis akan tampil berbagai macam aplikasi serupa, agar Anda tidak salah menginstall silah Tap link Install ini.

Mendaftar Akun Likeit Lite

Setelah Anda berhasil menginstall Likeit Apk, tahap selanjutnya adalah membuat akun likeit. Untuk mendaftar akun ini cukup mudah, pertama Anda buka Apk Likeit maka akan tampilan halaman awal, Cari dan Tap Menu Saya.

Pihak likeit menyediakan pembuatan akun lewat media social pribadi, saran saya Anda menggunakan metode ini saja karena lebih mudah dan cepat. Kalau Anda ingin membuat akun baru tanpa media social juga bisa, tetapi lebih ribet karena Anda harus memasukan beberapa hal yang dibutuhkan seperti alamat email, kata sandi, biodata diri, dan lain-lainnya.

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Likeit Lite

aplikasi likeit lita
  • Pertama Buka Likeit Lite Apk yang sudah Anda install tadi.
  • Dibagian bawah layar terdapat icon peti emas, Tap Peti Emas tersebut.
  • Kerjakan semua misi atau tugas yang diberikan pihak likeit pada Anda, agar bisa mendapatkan banyak koin.
  • Koin ini lah yang nantinya bisa Anda tukarkan menjadi uang tunai.
  • Selesai.

Aplikasi Likeit Lite Aman?

Untuk menjawab apakah likeit lite apk benar-benar aman digunakan, saya sendiri tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut secara pasti. Tetapi, sejauh ini likeit lite masih aman-aman saja digunakan, bahkan saya belum pernah mendengar keluhan dari pengguna.

Tidak hanya itu saja, likeit lite tidak mengharuskan kita melakukan top up atau deposit diawal pembuatan akun. Jadi kalau seterusnya pihak likeit tidak menyuruh pengguna melakukan top up, saya rasa apk ini tetap aman-aman saja digunakan.

Tetapi kalau kedepannya pihak likeit membuka layanan top up atau deposit dengan iming-iming meningkatkan status membership agar Anda bisa mendapatkan koin lebih banyak, sebaiknya hal itu tidak Anda lakukan.

Kenapa? karena sudah banyak bukti bahwa aplikasi game money lain akan hilang secara tiba-tiba atau ditutup  setelah penggunanya melakukan top up. Untuk lebih aman, sebaiknya Anda menggunakan apk ini secara gratis saja.

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk Anda mengetaui Apa Itu Likeit Lite Apk dan bagaimana cara menggunakannya. Semoga sedikit penjelasan diatas bisa bermanfaat untuk Anda semua, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *