Mudah! Cara Setting Sensitivitas PUBG No Recoil Agar Auto Chicken

Apa Anda suka bermain Game PUBG? Kalau iya, saya rasa tips dan trik yang akan Calonpengangguran sampaikan mengenai Cara Setting Sensitivitas PUBG No Recoil bisa bermanfaat untuk teman-teman semua.

Seperti yang sudah kita tahu semua, kalau PUBG menjadi salah satu game battle royale banyak diminati oleh pecinta game android, terutama masyarakat Indonesia.

Bisa dibilang, sejak awal dirilisnya game ini pecinta game mobile sangat antusiasi menerima kedatangan Game PUBG. Hal ini terbukti dari banyaknya jumlah pengguna yang sudah menginstall aplikasi game ini.

Dari data di aplikasi play store sendiri, PUBG sudah didownload lebih dari 100 juta pengguna, artinya player dari game ini sangatlah banyak.

Semakin banyaknya jumlah player, maka persaingan untuk mendapatkan Chcken akan lebih sulit. Maka dari itu, tips dan trik yang akan Calonpengangguran berikan ini akan sangat bermanfaat untuk Anda yang ingin mendapatkan Chicken atau menang.

Sebelum itu, pastinya sebagai player Anda semua tahukan betapa susah melakukan setting pada recoil senjata? Apalagi, sejak dilakukan update beberapa waktu lalu pihak PUBG menambahkan Recoil pada setiap senjata, sehingga diperlukan pengaturan ulang.

Karena masalah itu lah, Anda semua bisa lanjut membaca tulisan dibawah ini untuk mengetahui tips dan trik setting recoil senjata agar auto chicken.

Cara Mudah Setting Sensitivitas PUBG No Recoil Agar Auto Chicken

cara setting sensitivitas pubg no recoil

Sebagai player PUBG tentu Anda semua paham, betapa sulit mempertahankan tingkat recoil senjata, saat adanya pertempuran. Padahal, hal tersebut menjadi salah satu kunci kemenangan yang harus anda milik.

Tapi, karena pada dasarnya memang sulit, tidak heran kalau banyak player PUBG yang melakukan kesalahan saat mempertahan recoil senjata.

Untuk itu, bagi Anda yang merasa kurang bisa melakukan recoil dengan baik. Bisa ikuti setting sensitivitas yang akan Calonpengangguran bahas sebagai berikut.

1. Setting Interface Control

Interface Control atau dalam bahasa Indonesia nya adalah control antarmuka menjadi faktor penting yang harus Anda perhatikan.

Disini untuk memberikan rasa nyaman kepada Anda sebagai player, saya menyarankan pada Anda agar melakukan setting ukuran tombol hingga 200%. Kenapa? karena dengan semakin besar ukuran tombol, Anda akan semakin mudah mengontrol jalannya pertandingan game.

Kemudian, lakukan juga pengaturan transparansi. Disini, untuk meminimalisir tombol mengganggu penglihatan Anda saat ada musuh atau tidak, saya sarankan untuk menyetting tingkat transparansi 10%.

Berikutnya, saya akan memberikan pengaturan lebih banyak yang harus Anda ubah, diantaranya Third Person Scope(atur ke pengatauran 100% atau kalau sudah merasa nyaman biarkan saja), lalu pada Red Dot, Holografic, dan Aim Assist lakukan pengaturan ke-51% hal ini akan sangat berguna saat pertandingan berlangsung.

Selain itu, Anda semua juga bisa melakukan pengaturan tingkatan scope, artinya Anda bisa menyesuaikan jangkauan scope yang akan Anda gunakan. Misalkan Anda menggunakan 3x scope coba setel pengaturan menjadi 35% dan 6x scope rubah menjadi 18%.

Kalau pengaturan scope dirasa kurang pas, Anda bisa menambah atau mengurangi tingkatkan persennya, karena pada dasarnya pengaturan control antarmuka disesuaikan dengan player dan smartphone yang digunakan. Intinya buat senyaman mungkin Anda saat mengoperasikan senjata dan lain-lainnya dalam game PUBG ini.

2. Setting Giroskop

Selanjutnya, kita akan membahas pengaturan Giroskop. Disini, Anda semua harus membuka Menu Pengaturan yang berada di sebelah kanan. Lalu, scroll layar kebawah hingga Anda menemukan slider sensitivitas untuk Giroskop.

Pada Slider ini Anda bisa melakukan pengaturan sensitivitas Giroskop untuk Red Dot, Holographic, Aim Assist scopes, 2x scope, 3x scope, 4x scope, the VSS rifle, 6x scope, dan 8x scope.

Sama halnya dengan setting diatas, Anda semua harus melakukan beberapa perubahan persen sensitivitas, mulai dari 3rd Person No Scope isi 100 perses, lalu 1st Person No Scope isi 101 persen, sedangkan untuk Red Dot Scope, Holographic, Aim Assist gunakan 115 persen.

Sementara pada scope Anda akan memisahkan pengaturan sensitivitas karena berbeda, untuk scope 2X, scope 3X, dan scope 4X silahkan untuk setting menjadi 140 persen. Sedangakn untuk 2 scope lainnya, yaitu scope 6x isi 110 persen dan scope 8x isi 50 persen.

Kalau sudah melakukan setting ini, saya tidak menjamin 100% akan cocok untuk Anda. Karena, seperti yang sudah saya katakana diatas, pengaturan sensitivitas dipengaruhi oleh dua hal pertama player itu sendiri dan smartphone yang digunakan.

Maka dari itu, kalau dirasa ada yang kurang pas, Anda bisa melakukan perubahan. Misalkan pada scope 8x kurang pas Anda bisa kurangi atau tambahan persennya.

Akhir Kata

Baiklah, mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk Anda semua tentang Cara Setting Sensitivitas PUBG No Recoil. Semoga sedikit penjelasan ini bisa bermanfaat untuk Anda semua, sekian dan terima kasih.

Arnold Tio Sandi

One Reply to “Mudah! Cara Setting Sensitivitas PUBG No Recoil Agar Auto Chicken”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *