Situs Yang Menyajikan Artikel Teknologi, Fotografer, Kuliner, Budaya dan Artikel Menarik Lainnya

Aplikasi Berharap Apk Penghasil Uang: Baca Ini Agar Tidak Salah Pilih!

Masih dengan pembahasan yang sama, yakni aplikasi penghasil uang instan. Berbicara tentang App penghasil uang, perlu teman-teman semua ketahui, ada satu aplikasi terbaru yang bisa Anda coba untuk mendapatkan uang secara mudah dan cepat, yaitu Berharap Apk.

Tidak jauh dengan aplikasi penghasil uang lainnya, Apk Berharap akan memberikan imbalan kepada penggunanya setelah menyelesaikan misi pesanan.

Tapi, karena memang masih baru banyak user pecinta apk penghasil uang yang tidak tahu kabar rilisnya aplikasi satu ini. Bagi Anda yang penasaran gurihnya uang dari Apk Berharap ini, tidak perlu bingung.

Karena pada kesempatan kali ini, Calonpengangguran akan menjelaskan semua hal tentang Aplikasi Berharap Penghasil Uang sebagai berikut.

Daftar Akun Berharap Apk

aplikasi berharap penghasil uang

Kalau teman-teman ingin mencoba untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, tahap utama yang harus dilakukan adalah membuat akun.

Caranya sangatlah mudah, Anda cukup mengunjungi website resmi dari Berharap di link ini https://bit.ly/3rWrZBS.

Silahkan isi form pendaftaran yang sudah disediakan oleh pihak Berharap, seperti Masukan Nama Pengguna, Masukan Kata Sandi, dan Tap Registrasi.

Download dan Install App Berharap Penghasil Uang

Setelah berhasil membuat akun, Anda akan lanjut mendownload dan install aplikasi ini. Karena, berharap apk belum tersedia di Play Store ataupun App Store, jadi untuk bisa mendownload aplikasi ini lewat situs resmi yang sudah saya berikan link nya diatas.

Silahkan Tap Unduh Aplikasi untuk memulai proses download, tentukan folder penyimpanan yang mudah Anda temukan karena akan sangat berguna nantinya. Tunggu hingga proses download selesai, kalau sudah cari file download di file manager hp Anda.

Dan Tap Menu Install untuk memulai pemasangan aplikasi di perangkat seluler yang Anda gunakan, selain itu berikan izin akses agar aplikasi bisa Anda buka nanti. Terakhir lakukan login menggunakan akun yang Anda buat tadi.

Cara menggunakan Aplikasi Berharap Penghasil Uang

Seperti yang sudah penulis jelaskan diatas, untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini tidak sulit. Tidak jauh berbeda dengan platform penghasil uang lainnya, untuk mendapatkan imbalan Anda harus menyelesaikan misi order produk.

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan penghasilan dengan mengundang teman, keluarga, pacar, atau siapapun untuk join melalui kode undangan atau referral Anda.

Salah satu keuntungan menyelesaikan misi mengundang teman, Anda akan mendapatkan komisi sebesar 2 persen dari orang yang diundang tersebut. Misalkan, si A yang Anda undang menyelesaikan misi 1,2,dan 3 mendapatkan imbalan sebesar 1 juta rupiah, maka kamu akan mendapatkan komisi 2 persen atau 20 ribu rupiah.

Haruskah Melakukan Top Up?

Pertanyaan seperti ini paling sering diutarakan oleh calon pengguna, wajar sih karena semua hal yang berkaitan dengan uang sangat sensitive.

Saya akan menjawab pertanyaan tersebut secara detail disini. Pada Aplikasi memang ada sistem deposit atau top up untuk meningkat status membership, setelah Anda meningkatkan level keanggota maka secara langsung pendapatan yang akan Anda peroleh semakin meningkat.

Adapun beberapa top up atau deposit untuk meningkatkan status membership di Berharap Apk, diantaranya:

  • VIP 1: Rp.400.000
  • VIP 2: Rp.1.200.000
  • VIP 3: Rp.2.500.000
  • VIP 4: Rp.5.000.000
  • VIP 5: Rp.10.000.000
  • VIP 6: Rp.20.000.000

Walaupun, pada dasarnya Anda tetap bisa menikmati aplikasi penghasil uang satu ini tanpa harus top up atau deposit. Tapi yang jelas, pendapatan yang akan Anda peroleh akan lebih kecil dibandingkan mereka yang melakukan top up.

Apakah Berharap Apk Aman Digunakan?

Untuk memberi jawaban pasti mengenai pertanyaan secara pasti aman atau tidaknya aplikasi ini digunakan, saya rasa akan sedikit sulit. Kenapa? karena aplikasi ini masih sangat baru, jadi saya tidak mengumpul bukti-bukti terkait pertanyaan tersebut.

Tapi, bukan berarti saya tidak akan menjelaskannya. Disini akan saya berikan beberapa fakta yang harus Anda ketahui.

Pertama, aplikasi tidak tersedia di Play Store atau App Store. Pernyataan ini sudah sangat mencurigakan, karena kalau memang app ini aman digunakan seharusnya pihak mereka mengurus perizinan rilis di kedua platform install tersebut.

Kemudian, tidak memiliki izin dari OJK dan Lembaga terkait lainnya, artinya aplikasi ini ilegal karena tidak memiliki izin resmi dari lembaga usaha di Indonesia.

Terakhir, sistem top up atau deposit. Kalau memang mau memberikan penghasil kenapa pihak mereka menerapkan sistem top up. Secara tidak langsung aplikasi ini termaksud money game atau scam.

Itulah penjelasan dari Calonpengangguran mengenai Aplikasi Berharap Penghasil Uang yang perlu Anda semua ketahui. Semoaga informasi diatas bisa bermanfaat untuk pembaca, sekian dat terima kasih.

Share

Arnold Tio Sandi

Suka Jalan jalan

4 Responses

  1. April 8, 2021

    […] Aplikasi Berharap Apk Penghasil Uang: Baca Ini Agar Tidak Salah Pilih! […]

  2. April 10, 2021

    […] Aplikasi Berharap Apk Penghasil Uang: Baca Ini Agar Tidak Salah Pilih! […]

  3. April 10, 2021

    […] Aplikasi Berharap Apk Penghasil Uang: Baca Ini Agar Tidak Salah Pilih! […]

  4. April 13, 2021

    […] Aplikasi Berharap Apk Penghasil Uang: Baca Ini Agar Tidak Salah Pilih! Share […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *