Situs Yang Menyajikan Artikel Teknologi, Fotografer, Kuliner, Budaya dan Artikel Menarik Lainnya

Begini Cara Mencari Akun Telegram Yang Terhapus Dengan Bot!

Cara Mencari Akun Terhapus Di Aplikasi Telegram – Kalau kita berbicara mengenai Telegram, tentu teman teman sudah tahukan kalau platform chatting satu ini sedang naik daun, karena menawarkan banyak fitur menarik kepada penggunanya.

Salah satu fitur menarik dari Telegram adalah tidak memberi batas pengirim file, jadi Anda bisa mengirim banyak file dalam ukuran besar.

Hal ini lah yang menyebabkan banyak pengguna memanfaatkan fitur tersebut untuk membuat grup atau channel nonton film. Seperti Film Kisah Untuk Geri yang viral beberapa waktu lalu.

Selain itu, di Aplikasi Telegram juga terkenal dengan Bot atau Robot yang diprogram dengan tujuan mempermudah semua aktivitas pengguna, misalnya bot download video, maka bot ini akan membantu Anda menguduh sebuah video dari platform lain seperti TikTok dan Instagram.

Kemudian, ada juga bot yang bisa membantu Anda mencari akun Telegram yang terhapus. Karena pada kesempatan kali ini, kita akan membahas beberapa metode mencari akun Telegram yang terhapus dibawah ini. Oleh karena itu, bagi teman-teman yang merasa membutuhkan tutorial ini bisa lanjut membaca artikel berikut.

Cari Akun Telegram Yang Terhapus

Apabila teman teman semua mengalami masalah akun Telegram terhapus tanpa disengaja ataupun disengaja, tidak perlu bingung dan cemas karena ada beberapa metode untuk mencari akun Anda kembali.

Sebelum itu, saya ingin bertanya kepada Anda, apa alasan menghapus akun Telegram? Tentu banyak sekali alasan, seperti jarang menggunakan Telegram, memberi banyak pengaruh negative, dan lain sebagainya.

Tapi setelah menghapus akun tersebut, tiba-tiba Anda ingin mencari akun lama tersebut atau Anda ingin mencari informasi mengenai akun teman Anda yang sudah hapus itu, apakaha dia sudah membuat akun baru atau belum.

Untuk mengetahui hal tersebut, Anda semua bisa ikuti tutorial yang akan Calonpengangguran bahas di heading selanjutnya.

Bot Mencari Akun Telegram Yang Terhapus

Seperti yang sudah penulis katakan diatas, untuk mencari akun yang terhapus di Telegram teman-teman semua bisa menggunakan bot atau robot. Memang ada bot seperti itu? Ada dong, disini akan penulis berikan nama dan cara mencari bot tersebut.

Disini Anda semua bisa menggunakan bot dengan nama bot look for deleted accounts, bot tersebut akan membantu Anda menemukan akun Telegram yang sudah terhapus baik itu milik sendiri ataupun orang lain.

Untuk menggunakan bot ini, tentu teman semua harus mencarinya lebih dulu. Cara mencari bot ini sangatlah mudah, Anda cukup Tap Kolom Pencarian dan Ketik Username @cariakunterhapus_bot.

Adanya bot tersebut, Anda bisa menemukan akun Telegram yang terhapus punya sendiri atau orang lain dengan sangat mudah. Bagaimana cara menggunakannya? Yuk Simak! Penjelasan sebagai berikut.

Cara Mudah Menggunakan Bot Mencari Akun Telegram Yang Terhapus

cara mencari akun telegram terhapus
  • Pertama silahkan buka Aplikasi Telegram Anda masing-masing.
  • Kemudian Cari Bot ini dengan klik link ini https://t.me/cariakunterhapus_bot.
  • Setelah masuk kedalam bot bot look for deleted accounts ini, silahkan untuk Tap Menu Start untuk memulai menggunakannya.
  • Jika sudah, Anda harus mengirim pesan yang sesuai dengan keterangan dari format bot ini.
  • Terakhir, Anda harus menunggu bot ini bekerja untuk mencari akun Telegram yang terhapus, baik itu punya Anda sendiri atau orang lain.
  • Selesai.

Itulah penjelasan dari Calonpengangguran mengenai Cara Mencari Akun Terhapus Di Aplikasi Telegram Dengan Bot. Semoga ulasan diatas bisa Anda mengerti dan praktekan sendiri di rumah, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Share

Arnold Tio Sandi

Suka Jalan jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *