Cara Hapus Akun Dana Di Tiktok Biasa Dan Lite Dengan Mudah

Cara Hapus Akun Dana Di Tiktok  — TikTok merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa memberikan bayaran bagi para penggunanya. Disisi lain platform ini juga sudah terkenal akan event-event yang selalu memberikan komisi dan pastinya menguntungkan.

Ketika kamu sedang ikut event di TikTok, maka kedepannya akan bisa melakukan penarikan uang dari hasil kerja saat mengikuti event tersebut. Lantas bagaimana cara witdraw di aplikasi ini? disini silahkan tarik uang melalui akun Dana yang kamu punya.

Mungkin cara diatas sudah banyak orang yang tahu bagaimana cara menarik uang TikTok melalui akun Dana, namun tidak tahu cara menghapus akun Dana di TikTok. Jadi kamu disini tidak perlu cemas, karena pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan membahas topik tersebut. Untuk lebih jelasnya, mari kita penjelasan dibawah ini. Cekidot!

Apakah Kita Dapat Menghapus Akun Dana di TikTok?

Apa bisa akun Dana di TikTok dihapus? Tentu saja dapat dilakukan dong! Akan tetapi, untuk saat ini hanya bisa menghapus akun Dana, kemudian kita diminta untuk menggantinya dengan akun Dana yang baru. 

Pada dasarnya, saat ini TikTok belum menghadirkan fitur penghapusan akun Dana tanpa perlu menggantinya dengan akun Dana baru. Jadi, bagi kamu yang ingin menghapus akun Dana di TikTok wajib menggantinya dengan akun Dana lain yang sudah berstatus premium.

Cara Hapus Akun Dana di TikTok

Cara Hapus Akun Dana Di Tiktok

Berbicara tentang penghapusan akun Dana di TikTok Lite dan cara menghapus akun Dana di TikTok biasa ini sebenarnya sama. Berikut ini saya lampirkan langkah -langkah menghapus akun Dana yang sudah terhubung ke aplikasi TikTok :

  1. Pertama silahkan masuk kedalam event TikTok dengan cara tap tombol koin Rp, kemudian tap tombol menarik untuk masuk kedalam penarikan uang.
  2. Selanjutnya tap tombol Tarik Saldo, lalu tap akun Dana yang tampil dibagikan Rekening penarikan uang.
  3. Setelah itu tap tombol pengaturan/setting yang terletak disamping tulisan Pilih metode penarikan uang.
  4. Tap akun Dana yang ingin dihapus, kemudian tap tombol Hapus dan tambah rekening baru.
  5. Kemudian tap OK, lalu tap tombol Selesai. Disini supaya akun Dana tersebut terhapus, maka wajib menambahkan akun Dana baru.
  6. Cara menambahkan akun Dana baru tap tombol Hubungkan dengan DANA, lalu inputkan nomor HP Dana yang baru dan tap tombol Lanjutkan.
  7. Setelah itu inputkan kode PIN akun Dana baru, kemudian tap tombol Lanjut untuk mengubah akun Dana kamu.
  8. Selesai.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat kali ini dari Calonpengangguran tentang Cara Hapus Akun Dana Di Tiktok Biasa Dan Lite. Semoga kedepannya pihak TikTok mau menyediakan fitur khusus untuk menghapus akun Dana tanpa harus menambahkan akun Dana baru. Jika terdapat kesalahan dalam penulisan diatas saya mohon maaf. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *