Ini Dia ID FF Sam13 atau Evos SAM 13 Setelah Ganti Nickname!

ID FF Sam13 atau ID FF Evos Sam 13 –  Kalau kamu semua merupakan player setiap dari game FF atau Free Fire, pasti tidak asing dengan Username atau Nickname Evos SAM13. Yah, benar Sam 13 adalah salah satu palyer atau pemain yang memiliki jabatan sebagai kapten dalam tim Evos Divine yang sangat terkenal dan paling disegani oleh pro player ff lainnya.

Tetapi, akhir-akhir SAM13 banyak sekali mendapatkan hujatan dan cacian dari pemain FF lainnya karena performanya menurun sehingga membuat kapten di FFWS 2021 mengganti Username atau Nicknamenya.

Bahkan tidak sedikit player atau pemain Free Fire seperti kita penasaran dengan Username atau Nickname dari Kapten Evos tersebut. Bagi kamu yang penasaran mengenai hal diatas, akan Calonpengangguran informasinya pada pembahasa kali ini.

Alasan Evos SAM13 Ganti Nickname

Seperti yang kita ketahui, pada tournament Free Fire World Series 2021 tim Evos Divine mengalami kekalahan yang membuat banyak player FF merasa kecewa dan sedih.

Untuk melepas rasa kecewa dan sedih tersebut, player FF malah memberi hujatan kepada player Evos Divine, terutama pada Kapten Evos yakni SAM13.

Tidak sedikit isi dari hujatan tersebut menyebutkan bahwa SAM13 adalah penyebab dari kekalah tim Evos pada ajang tournament FF World Series 2021 ini.

Selain itu, player juga merasa kecewa karena performa dari SAM13 sangatlah buruk, bahkan tidak sedikit yang mengatakan kalau SAM 13 menjadi beban bagi Evos Divine.

Padahal kita seharusnya paham, kalau FFWS ini adalah tournament besar sehingga banyak player FF yang memiliki skill dan pengalaman lebih baik dari SAM13 dan pemain Evos Divine lainnya.

Kita juga sudah lihat semua pemain atau player Evos Divine sudah mengerahkan seluruh kemampuan mereka, tetapi karena tim lawan memiliki skill, strategi, dan pengalaman yang mengungguli tim Evos.

Ini Nickname Baru Evos SAM 13

id ff sam13

Rasa kecewa, kesal, dan sedih pastilah itu yang dirasakan oleh seluruh pemain Evos Divine, apalagi SAM 13 yang memiliki jabatan sebagai kapten tentu tidak mudah menerima kekalah. Bisa dibilang kapten dalam sebuah tim adalah kepala, jadi bisa teman-teman semua bayangkan seberapa berat beban yang harus dipikul oleh SAM 13.

Dia pasti sedih dan juga kecewa, seharusnya kamu semua memberi dukungan bukan malah menghujat agar tetap semangat dan bisa berusaha kembali di tournament selanjutnya.

Setelah mendapatkan banyak hujatan dari player FF lainnya, SAM 13 sempat mengganti Nickname nya menjadi BEBAN|FFWS|.

Dikarenakan perubahan Nickname tersebut tentu banyak membuat player FF lain terkejut, apalagi nama yang digunakan adalah Beban FFWS. Saya yang mengetahui hal ini saja tahu, apa yang dirasakan oleh SAM 13.

ID Free Fire Evos SAM 13

Meski berita ini sudah tersebar kemana-mana, tapi masih ada beberapa player FF yang belum percaya kalau SAM 13 telah mengganti Nicknamenya menjadi Beban FFWS.

Oleh karena itu, mereka berusaha mencari tahu melalui ID FF dari SAM13, bagi kamu yang masih penasaran dan belum percaya dengan kabar tersebut silahkan untuk mencari akun FF SAM 13 lewat ID ini 1756835189.

Saya sangat berharap kepada semua player FF agar memberi dukungan dan semangat agar tim Evos Divine, terutama SAM13 agar kembali bersemangat untuk berlatih dan mengikuti tournament FF selanjutnya.

Mungkin hanya itu yang bica Calonpengangguran sampaikan mengenai ID FF Sam13 atau ID FF Evos Sam 13 yang telah mengganti Nicknamenya menjadi Beban FFWS. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Arnold Tio Sandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *