Situs Yang Menyajikan Artikel Teknologi, Fotografer, Kuliner, Budaya dan Artikel Menarik Lainnya

Cara Daftar Mitra Driver Traveloka Eats Tanpa Kendala

Cara Daftar Mitra Driver Traveloka Eats — Traveloka merupakan salah satu aplikasi yang melayani pemesanan tiket pesawat dan hotel secara online. Seiring berjalannya waktu, platform ini meluncurkan fitur terbarunya bernama Traveloka Eats.

Dima pada fitur Traveloka Eats ini Anda bisa order makanan ataupun voucher restoran dengan mudah. Saat ini Traveloka Eats memperluasan layanan yaitu dengan membuka driver Traveloka Eats.

Jadi bagi Anda yang minat untuk bergabung atau bekerja, maka silahkan daftarkan diri Anda sebagai driver Traveloka Eats. Lantas bagaimana cara daftar mitra driver Traveloka Eats? Untuk mengetahui hal ini, maka baca artikel ini hingga selesai. Cuss!!

Sekilas Tentang Traveloka Buka Lowongan Driver Traveloka Eats

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, bahwa pihak dari Traveloka ingin memperluas layanan dengan membuka lowongan kerja dibagian driver. Dimana posisi ini akab bertugas untuk mengantarkan pesanan makanan dari pengguna Traveloka yang memesan di fitur Traveloka Eats.

Untuk Anda semuanya, jika ada yang berminat untuk mengabdi kerja di Traveloka silahkan segera daftar diri secepat mungkin, karena lowongan driver Traveloka Eats sudah dibuka. Ini merupakan sebuah langkah yang positif bagi Anda, karena sangat berguna sekali bagi yang belum dapat pekerjaan.

Cara Daftar Traveloka Eats Dengan Mudah

Cara Daftar Mitra Driver Traveloka Eats

Mungkin berita tentang lowongan kerja di Traveloka Eats sebagai posisi driver ini belum diketahui oleh banyak orang dan pastinya masih bingung untuk melakukan pendaftaran. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini Calonpenganggura hadir akan memberikan solusi akan keluhan para netizen. Berikut ini adalah langkah-langkah cara mendaftar menjadi driver online di Traveloka Eats :

  1. Pertama silahkan tap link pendaftaran mitra driver Traveloka Eats di http://trv.lk/delivery-partner.
  2. Selanjutnya isilah data formulir pendaftaran Traveloka Eats dengan lengkap dan benar. 
  3. Jika sudah selesai melengkapi data formulir pendaftaran mitra pengemudi Traveloka Eats,lalu langsung saja tap tombol submit.
  4. Terakhir Anda tinggal menunggu hingga pihak Traveloka menghubungi.

Apakah Mitra Driver Traveloka Eats Aman?

Anda berminat untuk gabung menjadi driver di Traveloka Eats? Jika iya, segera daftarkan diri Anda. Disini pihak perusahaan tidak meminta mengiplod foto KTP atau identitas diri  Anda, namun cukup mengisi nomor telepon, tanggal lahir, nama, dan pertanyaan-pertanyaan yang ada.

Kemungkinan besar beberapa orang masih ragu dengan lowongan driver Traveloka Eats ini, karena lowongan ini memang tidak sebar luaskan secara besar-besaran.

Sedikit catatan, apabila terdapat pihak Traveloka yang menghubungi Anda ingin meminta uang pendaftaran atau hal lain sebagainya, maka jangan diberikan, karena sifat pendaftaran sebagai driver Traveloka Eats memang tidak dipungut biaya apapun.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat pada kesempatan kali ini dari Calonpengangguran tentang Cara Daftar Lowongan Kerja Driver Traveloka Eats. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi Anda semuanya khususnya untuk yang belum mendapatkan pekerjaan. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

Share

Arwan Gunadi

Waktu Akan Menjawabnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *