Harga Skin AWP Dragon Lore CSGO, Ternyata Hanya Segini!

Berapa Harga Skin AWP Dragon Lore CSGO? Kemungkinan para youtuber dan player sejati game CSGO sudah mengetahui kehadiran skin AWP Dragon Lore ini. Disisi lain mereka semua juga telah tahu akan harga dari skin tersebut.

Namun untuk Anda yang masih pemula tentu sedang mencari informasi harga skin AWP Lore pada game CSGO. Perlu diketahui, bahwa kini CSGO merupakan game yang cukup fenomenal dan banyak dimainkan oleh para gamers di seluruh dunia.

Selain skin AWP Dragon Lore, di game CSGOCounter Strike Global Offensive” ada skin-skin keren lainnya yang bisa digunakan untuk menambah kecantikan senjata. Skin tersebut bisa dikatakan sangat legendaris dan sulit untuk dimainkan.

Berbicara skin AWP Dragon Lore ini, kabarnya harga skin ini sangat mahal sekali. Oleh karena itu, untuk mengetahui harga pastinya simak penjelasan berikut ini. Cuss!

Berapa Harga Skin di Game CSGO?

Pada game CSGO sendiri, pihaknya sudah menyediakan beberapa skin dan item-item yang bisa Anda dibeli dan gunakan. Berbicara menegani harga skin di CSGO lumayan cukup mahal, karena untuk mendapatkan skin-skin harus dilakukan dengan cara gacha. 

Perlu Anda ketahui, bahwa di CSGO ini skin yang dijual rata-rata hampir menyentuh angka jutaan rupiah. Jika dibandingkan dengan skin di game lainnya seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG, skin di CSGO masih tetap lebih mahal dari semua game tersebut.

Berapa Harga Skin AWP Dragon Lore CSGO?

Harga Skin AWP Dragon Lore CSGO

Saat ini banyak orang yang sedang membicarakan mengenai harga Skin AWP Dragon Lore ini. Sementara itu untuk bisa mendapatkan skin tersebut,  maka Anda wajib melakukan gacha. Jadi jika sudah berkaitan dengan gacha, maka harga dari AWP Dragon Lore ini akan tergantung dari hoki masing-masing.

Akan tetapi, disini dapat diperkirakan harga dari AWP Dragon Lore CSGO ini mencapai 4.500 USD atau jika dirupiahkan kurs terkini setara kurang lebih sebesar Rp.63.000.000. Mengapa bisa mahal sekali? Kaarena memang skin ini merupakan skin yang sangat langka.

Seperti yang saya jelaskan diatas, di CSGO ini skin yang ditawarrkan memang harganya bisa  menyentuh puluhan juta rupiah. Sehingga tak heran jika Souvenir Dragon Lore ini harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Akhir Kata

Mungkin cukup sampai disini penjelasan yang bisa kami sampaikan tentang Harga Skin AWP Dragon Lore CSGO. Lantas apakah Anda tertarik untuk membelinya? Jika iya, siapkan budget yang sudah kami jelaskan diatas tadi. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *