Situs Yang Menyajikan Artikel Teknologi, Fotografer, Kuliner, Budaya dan Artikel Menarik Lainnya

Filter IG Animal Hat Topi, Begini Cara Gunakannya!

Filter IG Animal Hat Topi — Instagram merupakan salah satu sosial media yang selalu menghadirkan filter-filter terbaru, sehingga para penggunanya tidak merasa bosan dan jenuh karena mereka semua dimanjakan dengan adanya filter tersebut.

Saat ini memang benar, pihak Instagram sering meluncurkan beberapa filter terbaru dan selalu menjadi viral dikalangan anak muda, termasuk filtering Animal Hat Topi yang akan kita bahas kali ini.

Filter tebaru ini memang sedang viral, maka jangan heran jika banyak orang yang menggunakan filter Animal Hat ini. Mungkin kamu tidak mau ketinggalan trend filter IG Animal Hat ini kan? oleh karena itu mari simak penjelasan yang kami berikan dibawah ini sampai habis. Cekidot!

Filter Instagram Animal Hat Viral

Filter IG Animal Hat Topi

Sebelumnya apakah kamu pernah melihat konten video orang yang memposting menggunakan filter Instagram Animal Hat ini? Tentu saja sebagian dari teman-teman disini pernah menonton atau bahkan mengunggah konten ini di TikTok.

Ketika kamu menggunakan filter Animal Hat ini, maka nantinya akan tampil topi hewan super lucu di kepala mu. Jadi bagi siapa saja yang memakai filter terbaru ini, dijamin akan terlihat lucu dan menggemaskan.

Didalam filter Animal Hat ada beberapa motif hewan yang bisa kamu pilih, yaitu seperti animal hat anak ayam, katak, kucing, panda, dan unicorn.

Apa Nama Filter Animal Hat?

Sebenarnya apa sih nama dari filter Instagram Animal Hat ini? jadi nama dari filter topi bergambar hewan ini yaitu Animal hat yang dikenalkan oleh @fahrezaos. Silahkan buka aplikasi Instagram, kemudian cari filter Animal hat di fahrezaos.

Fahrezaos ini merupakan seorang kreator filter Animal yang menyediakan filter Animal hat Lite. Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba filter Animal hat dan Animal Hat Lite, silahkan pilih mana yang paling disukai.

Cara Menggunakan Filter Animal Hat

Untuk menggunakan filter IG terbaru ini sangatlah mudah. Berikut ini saya lampirkan langkah-langkah cara memakai filter Animal Hat, yaitu :

  1. Pertama silahkan buka aplikasi Instagram di ponsel kamu masing-masing
  2. Kemudian masuk ke fitur kamera Instagram, lalu pilih salah satu filter sembarang yang kamu punya, setelah itu cari Telusuri Efek dan tap untuk masuk kedalam kolom pencarian filter.
  3. Setelah itu masukan tulisan Animal Hat di kolom pencarian, lalu tap filter Animal hat atau Animal Hat Lite dari fahrezaos.
  4. Jika sudah menemukan, tap icon panah kebah untuk menyimpan filter, lalu tap tombol Coba agar bisa menggunakan filter Animal Hat. 
  5. Selanjutnya tap tombol hewan yang tampil di layar untuk mengubah gambar hewan yang tampil di filter Animal Hat ini.
  6. Terakhir tap tombol Capture untuk membuat konten video atau foto dengan menggunakan filter Animal Hat viral ini.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat pada kesempatan kali ini dari Calonpengangguran tentang Cara Menggunakan Filter IG Animal Hat Topi. Semoga penjelasan diatas bisa dimengerti dan jangan lupa untuk mencoba sesuai tutorial yang kami berikan. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

Share

Arwan Gunadi

Waktu Akan Menjawabnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *