Aplikasi Smart Bike Penghasil Uang, Begini Cara Tarik Uangnya!

Aplikasi Smart Bike –  Belakangan ini telah muncul kembali aplikasi penghasil uang bernama Smart Bike. Pihak provider dari platform ini menawarkan banyak bonus untuk diberikan para pengguna baru. Dimana kita bisa memperoleh saldo pengalaman sebesar Rp 99.000 dan saldo uang gratis Rp 15.000.

Namun saldo pengalaman ini tidak bisa di cairkan, sementara saldo uang gratis bisa  kamu cairkan. Sistem kerja dari Smart Bike, yaitu para penggunanya diminta untuk membeli produk yang ada pada aplikasi ini. Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai topik ini, maka pantau terus pembahasan ini hingga selesai.

Sekilas Tentang Aplikasi Smart Bike Penghasil Uang

Aplikasi Smart Bike Penghasil Uang

Smart Bike kini menjadi bahan perbincangan oleh banyak orang, karena aplikasi ini mampu memberikan pendapatan uang bagi para penggunanya. Seperti yang sudah saya singgung diatas, bahwa untuk pengguna pertama akan diberikan saldo pengalaman (Rp 99.000) dan saldo uang gratis ( Rp 15.000).

Setelah kita menjadi member atau pengguna Smart Bike, maka nantinya kita diminta untuk membeli Sepeda atau peralatan yang berkaitan dengan sepeda. Sehingga dari aktivitas pembelian ini, kita bisa mendapatkan keuntungan dalam jumlah tertentu.

Untuk pembelian sepeda atau peralatan ini, maka kita harus membayar terlebih dulu. Namun kita bisa memanfaatkan saldo pengalaman Rp 99.000 ini untuk alat pembayaran tanpa harus deposit. Sementara itu, untuk penghasilan yang dapat kita peroleh, itu semua tergantung dari harga peralatan yang kita beli.

Jadi semakin mahal harga peralatan yang kita beli, maka makin besar pula penghasilan yang akan kita dapatkan. Jika kita hanya menghandalkan saldo gratisan tersebut, yaitu sebesar Rp 99.000, maka pendapatan kita hanya sedikit. Oleh karena itu, untuk memperoleh komisi yang lebih besar, silahkan lakukan deposit.

Cara Download dan Mendaftar di Smart Bike Apk

Sebenarnya kita tidak perlu mendownload aplikasi Smart Bike ini. Kenapa? Karena kita langsung bisa mengaksesnya melalui website resminya di https://bit.ly/3BDs82Z. Setelah itu silahkan lakukan pendaftaran terlebih dulu. Berikut ini langkah-langkah mendaftar di Smart Bike :

  1. Pertama kunjungi situs resmi dari Smart Bike di link https://bit.ly/3BDs82Z
  2. Kemudian masukkan no telepon
  3. Lalu masukkan kode verifikasi yang telah dikirim ke nomor kamu melalui SMS
  4. Jangan lupa masukkan juga password dank kode undangan
  5. Terakhir klik Klik Pendaftaran

Cara Menggunakan Aplikasi Smart Bike Penghasil Uang

Setelah kamu berhasil mendaftar menjadi pengguna aplikasi Smart Bike Penghasil Uang, selanjutnya saya jelaskan bagaimana cara mendapatkan uang dari platform ini. Ikuti langkah-langkah dibawah ini  :

  1. Pastikan kamu sudah login ke aplikasi Smart Bike
  2. Kemudian di halaman beranda pilih menu Peralatan
  3. Selanjutnya kamu akan di tampilkan berbagai daftar peralatan dan harga masing-masing serta keuntungan yang akan kamu dapatkan
  4. Disini kan kita sebagai pengguna gratisan, maka pilih peralatan yang dapat dibeli sesuai dengan saldo pengalaman
  5. Untuk membeli peralatan silahkan klik tombol Beli
  6. Lakukan pembayaran dengan menggunakan saldo Rp 99.000 untuk membayar pembelian peralatan ini
  7. Untuk membayarnya langsung saja klik Bayar.

Catatan : Jika kamu sudah selesai mengerjakan misi sesuai tutorial diatas untuk mendapatkan uang, maka selanjutnya kamu tidak perlu melakukan apa-apa lagi. Dimana peralatan yang kamu beli akan mencetak uang dengan sendirinya ke dompet kamu.

Oh iya, uang yang akan kamu dapatkan dari aplikasi ini jangan harap bisa besar. Kenapa? Karena disini kita memakai pengguna gratisan dengan memanfaatkan saldo pengalaman tersebut sebagai alat pembayaran. Jika ingin komisi besar, maka silahkan deposit terlebih dulu.

Cara Penarikan Uang di Smart Bike Apk Penghasil Uang

Apakah uang yang sudah kamu kumpulan mencukupi untuk di tarik? Jika cukup, maka langsung saja withdraw saldo di dalam aplikasi Smart Bike ini. Berikut ini adalah cara pernarikannya ke rekening Bank kamu :

  1. Pertama silahkan pilih menu Profil
  2. Selanjutnya cari dan pilih menu penarikan uang
  3. Masukkan nominal jumlah uang yang akan ditarik
  4. Jangan lupa untuk mengisi informasi rekening kamu
  5. Klik Konfirmasi pembayaran
  6. Terakhir tinggal menunggu sampai uang kamu ditransfer ke rekening.

Apakah Aplikasi Smart Bike Penghasil Uang Penipuan?

Menurut sumber informasi yang saya dapatkan, bahwa aplikasi Smart Bike Penghasil Uang ini statusnya belum memiliki kejelasan, mulai dari surat izin, keamanan dan kelegalannya. Untuk itu, bagi orang awam silahkan waspada dan sangat sampai tertipu.

Aplikasi ini juga mengandung unsur money game maupun scam. Pada dasarnya, aplikasi ini aman untuk digunakan, dengan catatan tidak melakukan deposit. Jadi saya sarankan, kamu tidak perlu mendaftarkan diri menjadi bagian dari pengguna Smart Bike.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat dari Calonpengangguran pada kesempatan kali ini tentang Aplikasi Smart Bike Penghasil Uang. Semoga informasi yang saya berikan diatas bisa bermanfaat untuk kita semuanya dan selalu waspada terhadap aplikasi penghasil uang. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

Arwan Gunadi

Waktu Akan Menjawabnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *