Aplikasi Daily Rupiah Apk Benar Penghasil Uang atau Money Game?

Aplikasi Daily Rupiah Apk – Belakangan ini memang sering sekali bermunculan aplikasi terbaru yang mampu memberikan pendapatan bagi para penggunya. Sehingga membuat banyak orang penasaran dan tertarik ingin mencobanya.  

Aplikasi penghasil uang terbaru ini bernama Daily Rupiah Apk. Dimana untuk mendapatkan komisi dari platform ini, kamu cukup bermodalkan Smartphone dan kuota internet saja. Jadi karena itulah kenapa banyak orang ingin menggunakan Daily Rupiah Apk ini.

Lantas bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi Daily Rupiah Apk? Untuk mengetahui hal ini, maka pantau terus pembahasan ini hingga selesai.

Sekilas Tentang Daily Rupiah Apk Penghasil Uang

Aplikasi Daily Rupiah Apk

Berbicara mengenai aplikasi penghasil uang satu ini, pastinya sangat seru untuk di perbincangkan. Baik dari komisi yang akan didapatkan, sistem kerja, cara penarikan uang dan keamanan dari aplikasinya tersebut.

Untuk mendapatkan keuntungan melalui Daily Rupiah Apk, kamu harus melakukan tugas dengan cara memesan orderan fiktif. Artinya kamu akan diminta untuk berbelanja tapi tidak real berbelanja.

Ketika pertama kali kamu membuat akun baru di aplikasi ini, maka akan mendapatkan saldo awal sebesar Rp 30.000. Namun saldo tersebut tidak bisa dicairkan kamu hanya bisa menggunakannya untuk berbelanja atau membeli barang.

Cara Unduh dam Mendaftar di Daily Rupiah Apk Penghasil Uang

Sebelum kamu membuat akun, tentu kamu harus mengunduh aplikasinya terlebih dulu. Untuk download Daily Rupiah silahkan klik link https://www.dailyrupia.app/landing/download.html. Jika sudah selesai unduh, maka langsung saja Install di perangkat kamu.

Setelah berhasil memang aplikasi Daily Rupia di perangkat kamu, maka berikut ini saya berikan tutorial membuat akun Daily Rupiah Apk :

  1. Pertama silahkan kunjungi situs resminya di link www.dailyrupia.app/landing/
  2. Kemudian kamu akan diminta untuk mengisi nomor telepon, PIN, dan kode pada kolom yang sudah tersedia. 
  3. Pada kolom kode, klik tombol Kirim, dengan begitu kolom Kode OTP secara otomatis akan terisi sendiri.
  4. Jika sudah mengisi semua data-data tersebut, maka klik pendaftaran.

Cara Mendaptkan Uang dari Daily Rupiah Apk

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini tidak lah sulit, karena kamu hanya diminta untuk menyelesaikan misi pesanan saja. Berikut ini adalah langkah-langkah mengerjakan misi di Daily Rupiah Apk:

  1. Pertama silahkan lakukan login dengan menggunakan akun yang telah dibuat sebelumnya. Setelah itu kamu akan memperoleh saldo awal sebesar Rp.30.000 yang bisa digunakan untuk mengerjakan misi.
  2. Kemudian mulai kerjakan misi dengan cara klik menu Beranda >  tap misi yang sesuai dengan level member kamu. Bagi kamu member baru, maka belum bisa melakukan deposit. Jadi silahkan pilih misi Member level 1. 
  3. Selanjutnya pilih tombol Ambil Sekarang dan tunggu sesaat. Lalu klik Kirim Order, dengan begitu misi pesanan telah selesai.
  4. Disini kamu bisa melakukan top up untuk meningkatkan level member, dengan begitu pendapatan kamu akan lebih banyak. 

Adapun beberapa level member yang bisa kamu pilih disini, diantaranya :

  • Level 1 (saldo 30.000), maka kamu hanya bisa memperoleh batas limit misi harian satu kali.
  • Level 2 (saldo 100.000), maka kamu bisa mengerjakan misi sebanyak18 kali misi harian.
  • Level 3 (saldo 200.000), maka limit harian naik menjadi 18 kali.
  • Level 4 (saldo 600.000), maka limit tugas harian adalah 18 kali pesanan.
  • Level 5 (saldo 1.000.000), maka limit misi harian adalah 18 kali.
  • Level 6 (saldo 5.000.000), maka ada 18 kali misi harian yang harus diselesaikan.
  • Level 7 (saldo 10.000.000), mak ada misi harian 18 kali.

Cara Penarikan Uang di Aplikasi Daily Rupiah

Syarat untuk bisa melakukan penarikan, yaitu saldo yang ada di akun aplikasi Daily Rupiah kamu minimal 200.000. Jadi sebelumnya, pastikan terlebih dulu saldo yang akan di tarik memenuhi batas minimum.

Sementara itu, waktu untuk melakukan penarikan ditentukan pada hari Senin-Jumat pukul 10.00 WIB – 17.000 WIB. Jika sudah paham dengan ketentuan tersebut, maka langsung saja tarik uang di akun Daily Rupiah Apk kamu :

  1. Pertama pilih Akun > klik tombol Pengaturan > pilih menu Akun Penarikan.
  2. Setelah itu kamu diminta untuk mengisi nama asli kamu, nama bank, nomor rekening, nomor telepon, dan juga alamat email yang masih aktif.
  3. Jika sudah melengkapi semua data diatas, maka klik tombol Kirimkan.
  4. Lalu pilih menu Akun > klik tombol Penarikan > masukan nominal penarikan yang ingin kamu tarik. 
  5. Terakhir tunggulah proses penarikan hingga selesai. 

Apakah Daily Rupiah Aman Untuk Digunakan?

Apakah aplikasi Daily Rupiah Apk membayar melakukan penipuan? Disini saya belum bisa memberikan kepastian real tentang informasi aplikasi ini, karena pada dasarnya platform ini terbilang baru.

Namun jika saya analisis, aplikasi ini belum memiliki izin resmi dari OJK dan belum tersedia di Play Store, sehingga tidak aman digunakan jika kamu melakukan  deposit di Daily Rupiah Apk. Jadi bagi kamu yang masih penasaran dengan platform ini, maka gunakan di mode gratisan agar tidak merasa rugi jika ada aksi penipuan.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat dari Calonpengangguran mengenai Aplikasi Daily Rupiah Apk Penghasil Uang. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat untuk semua orang. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

Arwan Gunadi

Waktu Akan Menjawabnya

One Reply to “Aplikasi Daily Rupiah Apk Benar Penghasil Uang atau Money Game?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *