Aplikasi Bioskop Online, Menonton Film Tanpa Berlangganan!

Aplikasi Bioskop Online –  Pada masa pandemic saat ini, aplikasi Bioskop Online memang digemari oleh banyak orang. Sehingga menjadikan platform ini sering digunakan untuk streaming film legal yang bisa menjadi solusi menarik ketika kita rindu menonton film bioskop.

Aplikasi Bioskop Online sendiri juga sudah menyediakan banyak sekali judul film yang bisa Anda tonton. Selain itu terdapat beberapa film yang secara eksklusif rilis di Bioskop Online, seperti  film Selesai yang kini sedang ramai dibicarakan dan dicari oleh banyak orang.

Apakah Anda tertarik untuk mencoba menggunakan Bioskop Online Apk? Kalau iya, maka ikuti terus pembahasan ini sampai tuntas.

Seputar Tentang Bioskop Online Apk

Aplikasi Bioskop Online

Apa itu Bioskop Online Apk? yakni salah satu aplikasi terbaru yang menyediakan layanan beberapa film bioskop secara legal dan tanpa berlangganan. Anda bisa memanfaatkan platform ini untuk menonton film yang lagi viral yakni berjudul Selesai.

Untuk sistem kerja dari aplikasi Bioskop Online ini sendiri, sebenarnya tidak jauh berbeda dengan cara kerja Bioskop aslinya. Secara sederhana, platform ini mirip seperti Bioskop pada umumnya. Jadi bagi Anda yang ingin menonton film disini, silahkan beli tiket terlebih dulu.

Harga tiket pada aplikasi Bioskop Online sangat terjangkau sekali, yaitu mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 40.000 saja. Jadi dengan budget segitu, pastinya tidak akan menguras dompet Anda dan tentu nya jauh lebih murah dibandingkan dengan Bioskop sungguhan.

Sebelum Anda menonton film yang akan di tonton, disini kita juga bisa melihat trailers dan membagikan link dari film tersebut ke sosial media. Selain itu, pada aplikasi ini juga menjelaskan informasi tentang film tersebut seperti tanggal rilis, rangkuman film, sutradara, penulis, pemeran tokoh dan perusahaan yang memproduksi film nya.

Cara Unduh Aplikasi Bioskop Online

Bagi Anda pengguna Android dan iOS yang tertarik menggunakan Bioskop Online Apk ini untuk menonton film Bioskop, alangkah baiknya download terlebih dulu aplikasinya. Anda bisa mendownload nya melalui Google Play Store dan App Store.

Sementara itu bagi Anda yang tidak mau mengunduhnya, silahkan kunjungi langsung situs resmi dari Bioskop Online Apk di link https://bioskoponline.com/.

Cara Menonton Film di Aplikasi Bioskop Online

Semakin penasaran ingin menonton film di bioskop online Apk? Untuk itu, mari simak langkah-langkah dibawah ini bagaimana cara membeli tiket pada aplikasi ini.

  1. Hal utama yang perlu dilakukan adalah masuk ke situs resmi nya atau membuka aplikasi Bioskop Online di perangkat Anda masing-masing. 
  2. Setelah itu Anda akan diarahkan ke halaman utama aplikasi ini, lalu silahkan buat akun dengan cara klik Daftar.
  3. Kemudian lengkapi semua data identitas diri seperti nama, alamat email, no telepon, password, tanggal lahir, jenis kelamin dan alamat. Jika sudah lengkap semuanya, langsung saja klik Daftar.
  4. Selanjutnya lakukan login dengan memasukkan email yang sudah Anda daftarkan tadi.
  5. Carilah film yang ingin Anda tonton di kolom pencarian. 
  6. Jika sudah ketemu silahkan klik film tersebut, kemudian klik tombol Beli Tiket untuk menonton film tersebut.
  7. Selanjutnya pilih metode pembayaran sesuai keinginan, kalau Anda memiliki kode voucher maka silahkan masukkan di kolom kode voucher dan klik Gunakan Voucher.
  8. Jika sudah memilih metode pembayaran, lalu klik Lanjut Pembayaran. Kemudian nanti akan tampil informasi tutorial pembayaran yang bisa Anda ikuti.
  9. Terakhir silahkan selesaikan proses pembayaran. Jika sudah, dengan begitu film sudah bisa Anda tonton dan film yang beli dengan tiket akan masuk di menu Film Saya.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat dari Calonpengangguran tentang Aplikasi Bioskop Online. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat untuk banyak orang. Jika ada penjelasan yang kurang dipahami, silahkan tanyakan melalui kolom komentar yang sudah tersedia. Sekian dan terimakasih.

Arwan Gunadi

Waktu Akan Menjawabnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *