Voice Meme Free Fire, Dapatkan Sound-Sound Lucu Disini!

Voice Meme Free Fire – Bermain game online battle royal seperti Free Fire memang sangat seru dimainkan. Apalagi kita memainkan nya bersama satu squad, tentu akan boyah terus. Faktor kemenangan dalam permainan game ini tidak jauh dari segi komunikasi tim.

Ketika pertempuran berlangsung di game battle royal FF, faktor komunikasi menjadi penentu untuk kemenangan dalam bertanding.  Kenapa begitu? karena tanpa adanya komunikasi kita bisa saling memberikan informasi terhadap teman satu tim.

Dimana Free Fire sendiri juga sudah menyediakan fitur untuk berkomunikasi. Salah satu fiturnya adalah Voice Quick Chat, dengan adanya fitur ini kita bisa mengirimkan informasi singkat berbentuk suara robot.

Jadi kita tidak usah repot-repot mengetik atau berbicara karena game Free Fire sudah menyediakan suara-suara robot default seperti ikuti aku, kerja bagus, tolong aku, musuh terlihat dan lain-lain. Namun, terkadang para pemain ingin menggunakan suara-suara yang lebih lucu, unik, dan menarik.

Lantas apakah kita bisa mengubah suara-suara yang garing menjadi lebih unik, lucu dan menarik? Tentu saja bisa. Disini kita akan memanfaatkan Voice Meme Free Fire. Ada yang tahu apa itu voice meme FF? Kaluu belum, maka simak penjelasan berikut ini :

Review Tentang Voice Meme Free Fire

Voice Meme Free Fire

Voice Meme Free Fire adalah situs berbagai kumpulan sound atau suara lucu yang sering digunakan untuk komunikasi dengan Satu squad di Free Fire. Berikut ini merupakjah contoh sound-sound lucu diantaranya :

  1. Wayaaaeee wayaaeee
  2. Lu mampu gak Booos!
  3. Ada ibu-ibu guuyys
  4. Anjing sakitt
  5. Dimana ada bahaya, di situ ada saya
  6. Dada gue sakit
  7. Kok ada apinya?

Bagi Anda pecinta meme, pasti sudah tidak heran jika mendengar suara diatas tesebut. Secara sederhdana, Voice Meme FF merupakan kumpulan suara lucu, unik dan menarik yang diambil dari potongan video meme-meme yang sedang viral di Indonesia. 

Cara Download Voice Meme FF yang Viral

Apakah Anda tertarik ingin menggunakan sound-sound lucu dari voice meme free fire? kalau iya, berikut ini saya lampirkan link link untuk download semua jenis-jenis suara yang saya disebutkan di atas. Ini adalah link nya

https://www.mediafire.com/file/ktx5viwubrmzess/VOICE_MEME_FREE_FIRE_PART2.7z/file

Jika Anda sudah berhasil mengundugnya, maka Anda akan memperoleh file bernama voice_meme_free_fire_part2.7z/file. Setelah itu, silahkan install file tersebut ke game FF Anda.

Cara Install Voice Meme FF Ke Game Free Fire

Sebelum kita memasang file yang sudah di download tersebut ke game Free Fire, maka unduh terlebih dulu aplikasi tambahan bernama namanya Zarchiver. Dimana software ini bisa Anda dapatkan melalui Google Play Store.

Setelah berhasil mendownload aplikasi Zarchiver, maka Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Pertama silahkan buka aplikasi Zarchiver di perangkat Anda.
  2. Kemudian carilah file yang sudah di download tadi (voice_meme_free_fire_part2.7z/file). File ini biasanya tersimpan di folder Download.
  3. Jika sudah ketemu, langsung lakukan ekstrak Ekstrak
  4. Selanjutnya Copy file dengan nama com.dts.freefireth.
  5. Kemudian Paste kan file tersebut ke folder Android/Data. Sehingga nanti akan tampil notifikasi untuk menimpa folder.
  6. Terakhir tap Oke

Cara Memakai Voice Meme FF di Game Free Fire

Setelah Anda berhasil memasang file Voice Meme Free Fire, selanjutnya saya jelaskan cara penggunaannya di game battle royal FF ini. Berikut adalah caranya :

  1. Hal utama yang perlu dikerjakan adalah buka game Free Fire di perangkat Anda.
  2. Setelah itu, silahkan bermain dengan mode classic atau ranked
  3. Jika sudah masuk kedalam pertempuran, maka buka langsung Voice Quick Chat dan pilih suara yang ingin Anda ucapkan kepada satu tim.
  4. Selesai deh. Cukup mudah buka cara penggunaan nya.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja pembahasan pada kali ini dari Calonpengangguran tentang Voice Meme FF Viral. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk semua orang khususnya bagi para pemain Free Fire. Sekian dan terimakasih.

Arwan Gunadi

Waktu Akan Menjawabnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *