Aplikasi GIC Penghasil Uang: Apakah Benar Membayar? Ini Penjelasnya!

Kalau berbicara mengenai aplikasi penghasil uang, tentu sobat semua sudah tahu kalau banyak sekali aplikasi serupa dengan GIC. Bisa dibilang platform ini cukup populer dan hangat diperbincangkan warganet, kabarnya hanya dengan memainkan GIC kamu bisa mendapatkan tambahan uang dengan mudah dan cepat.

Lantas apakah hal tersebut benar? Untuk itu, Calonpengangguran hadir demi membantu kamu semua yang penasaran mengenai App GIC yang katanya bisa menghasilkan uang dan juga saya akan menjelaskan kelayakan platform ini bagi kita penggunanya.

Jika kita lihat dari pengalaman sebelumnya, banyak aplikasi penghasil serupa yang tidak memiliki jaminan 100 persen bisa menghasilkan uang. Jadi Aplikasi GIC juga sama dong mas? Untuk mendapatkan jawaban lebih memuaskan, sobat semua bisa lanjut membaca artikel ini sampai habis sebagai berikut.

Sekilas Tentang GIC Penghasil Uang

aplikasi GIC penghasil uang

Sederhananya GIC adalah sebuah website yang menyedia banyak misi untuk kita kerjakan sebagai penggunanya, ketika selesai menyelesaikan misi kamu akan mendapatkan komisi.

Untuk misinya sendiri saya rasa sangatlah mudah sehingga bisa diselesaikan oleh siapapun, meskipun bagi pengguna baru.

Selain itu, kamu semua harus tahu kalau sebenarnya GIC menyematkan sisten investasi, jadi uang atau keuntungan yang kamu peroleh nantinya berasal dari return investasi dan bunga.

Siklus Keuntungan GIC

Bagi Anda yang baru pertama kali mendaftarkan diri di grup GIC  akan mendapatkan bonus atau saldo utama sebesar 38 ribu rupiah.

Bonus atau saldo utama ini lah yang bisa langsung Anda klaim setelah Anda memverifikasi nama dan nomor identitas Anda.

Tingkat keuntungan maksimal yang bisa Anda dapatkan per harinya sebesar 3,5%, besar bukan? Menurut saya cukup besar untuk sebuah aplikasi berbasis investasi.

Selain itu, keuntungan maksimal yang bisa Anda dapatkan dari login bulanan adalah 1,5 juta rupiah. Tidak sampai disitu saja, kamu yang masuk kategori tingkat kedua akan mendapatkan komisi yang lebih rendah dari tipe tiga, yakni hanya 3% saja.

Bagi yang berada pada tingkat kedua, hanya bisa mendapatkan komisi 1%. Oleh karena itu untuk bisa membeli paket investasi, maka Anda harus mengumpulkan saldo yang cukup untuk berinvestasi.

Download GIC Penghasil Uang

Sayangnya Gic belum terdaftar secara resmi sehingga kamu tidak akan bisa melakukan instalasi aplikasi melalui Play Store ataupun App Store.

Kamu bisa langsung mengunjungi link https://www.gicvips.com/ ini untuk mengunjungi website resmi Gicvips.com.

Lakukan download data aplikasi secara penuh, setelah itu lakukan pemasangan atau instalasi seperti biasa kamu menginstall aplikasi yang berasal dari luar platform play store atau app store.

Cara Daftar Akun Aplikasi GIC Penghasil Uang

Apabila kamu sudah selesai melakukan instalasi aplikasi Gicvips.com, maka kamu bisa langsung mendaftarkan diri. Berikut ini adalah cara mendaftar di aplikasi Gicvips.com:

  1. Pertama buka Aplikasi GIC, lalu Klik link untuk tersambung ke halaman pendaftaran.
  2. Isi semua data yang dibutuhkan untuk pendaftaran, mulai dari nomor ponsel, password, kode verifikasi dan yang lainnya.
  3. Klik daftar sekarang untuk menyelesaikan pendaftaran.
  4. Selesai.

Apakah GIC Penghasil Uang Aman?

Dari yang sudah kita lihat sebelum-sebelumnya, bahwa sudah banyak aplikasi serupa. Jadi bisa kita simpulkan GIC menyematkan sistem money game sudah pasti aplikasi GIC penghasil uang akan scam pada waktunya.

Kapan hal itu terjadi? Biasanya pada saat tidak ada yang mendaftar jadi member dan tidak ada yang melakukan deposit.

Jadi setelah tidak memiliki uang untuk diputar kembali untuk membayar member lain, dan juga sebagian besar uang yang sudah di top up akan dibawa kabur oleh pemilik atau pendiri platform tersebut.

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua mengenai Aplikasi GIC Penghasil Uang. Semoga sedikit informasi diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Arnold Tio Sandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *