Souffle Cake Viral Kaki Lima Tangerang, Rasa Bintang Lima!

Calonpengangguran – Apakah anda termasuk dalam golongan pecinta kuliner? Kalau iya, anda dapat membaca informasi yang akan saya berikan tentang kuliner yang sempat viral dan dijual dengan harga yang terjangkau.

Jika anda mencari tahu tentang kue kekinian yang lagi viral, tentunya anda berada di halaman yang tepat. Kuliner yang kita bahas ini tidak hanya sekedar viral saja atau mencari sensasi, tapi memang memiliki rasa berkelas layaknya di hotel bintang lima.

Oleh karena itu Anda semua tidak perlu ragu tentang rasa dan juga harganya sangat bersahabat sehingga membuat semua orang tertarik mencobanya.

Makanan yang saya maksud dan akan dibahas dalam artikel ini adalah Souffle cake viral kaki lima di Tangerang. Untuk teman-tema yang penasaran mengenai makanan satu ini bisa baca sampai selesai penjelasan berikut.

Penjelasan Tentang Souffle Cake Viral Kaki Lima Tangerang

Souffle Cake Viral Kaki Lima Tangerang

Apakah anda salah satu pecinta dessert, jika iya tentunya sudah mengetahui dong kue viral satu ini. Kue yang viral ini berasal dari negara Perancis dengan nama Souffle Cake.

Perlu kamu ketahui bahwa Suoffle Cake memiliki banyak varian dari berbagai negara, tapi salah satu varian yang paling banyak di sukai oleh semua orang adalah varian Jepang. Souffle ini sendiri merupakan salah satu jenis kue yang sangat lembut saat masuk ke mulut. Tidak hanya rasanya yang sangat nikmat, ternyata kue ini dibuat dari bahan yang terbilang unik karena beda dari kue biasanya.

Dengan bahan yang terbilang cukup unik dapat menghasilkan rasa dan tekstur kue lembut dan pastinya sangat lezat saat dimakan. Apabila anda penasaran dengan kue Souffle Cake viral kaki lima di Tangerang yang sekarang mendadak menjadi perbincangan banyak orang, dapat langsung mencobanya.

Untuk dapat mencobanya anda langsung saja mengunjungi lokasinya yang saat ini berada di seberang BCA Pasar Lama, kawasan Tangerang. Disana anda dapat menemukan Souffle varian Jepang yang sedang viral saat ini. Dengan begini anda tidak perlu perlu jauh-jauh ke negeri Sakura Jepang sana hanya untuk mencicipi kue Souffle.

Tidak hanya itu saja, harganya yang dibandrol juga terbilang sangat sangat murah. Meski dengan harga seperti itu anda tidak perlu meragukan rasa dan kualitas dari kue tersebut, yakni harga kaki lima kualitas rasa bintang lima.

Tentunya sangat menarik untuk di coba, bukan? Harga yang dibandrol sendiri merupakan 25.000 per kotak dengan isian 2 per kotak. Bahkan banyak varian rasa yang dapat anda pilih seperti di bawah ini:

  • Rasa Durian
  • Rasa Krim keju
  • Rasa Coklat
  • Rasa Matcha
  • Rasa Boba
  • Rasa Gula merah

Dengan memiliki varian rasa yang sangat banyak, tentunya semua orang yang ingin mencoba tidak akan merasa bosan.

Kenapa Souffle Cake Ini Mendadak Viral?

Pemilik dari bisnis Souffle Cake kaki lima Tangerang ini memiliki 2 owner yaitu Rago dan Nicken. Mereka merupakan suami istri yang memang pembisnis dessert, mereka berdua mengatakan bahwa sangat sulit mencari selera dari masyarakat Indonesia.

Sesuai berjalanya waktu saat ini desert Souffle sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia dan bahkan dunia. Dari sumber yang kita dapat, bahwa suami istri ini baru dapat menemukan selera orang Indonesia dalam waktu 2 bulan.

Dengan, memikir selama 2 bulan tersebut tentunya bukan hal yang sia-sia untuk keluarga tersebut. Karena, semenjak pandemi 2019 lalu bisnis yang mereka buat ini tetap saja ramai pembeli. Dan banyak juga para pelanggang yang selalu hadir berkala hanya untuk membeli pancake jepang yang sangat lumer ini.

JIka anda ingin membeli pada waktu weekend atau hari libur, pasti anda akan menjumpai banyak orang yang sedang antri untuk membeli kue ini. Tidak sedikit orang yang rela mengantri selama 2 jam lamanya.

Apabila anda termasuk dalan pecinta dessert tersebut tentunya hal seperti itu bukan halangan untuk menikmatinya bukan. Tidak terpaku pada harga yang murah saja akan tetapi di sini anda akan menemukan juga ciri khas dari pancake tersebut yang membuat banyak orang menyukainya.

Bayangkan saja anda bisa menikmati tekstur lembut dan juga memiliki banyak varian rasa, lalu juga tersedia Topping yang dapat anda membuat mulut merasakan rasa nikmat dan lezat yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Untuk anda yang tertarik dengan dessert viral ini silahkan datang pada jam 15.30 hingga jam 21.00 WIB. Jadi jangan sampai ketinggalan, takutnya kalau telat datang kuenya habis duluan.

Sebab para pecinta kue pluffy tersebut berasal dari semua kalangan mulai muda maupun tua, contohnya seperti Youtuber, Selebgram, atau influencer lainnya yang memiliki konten tentang review makanan sehingga membuat Souffle Cake ini tetap viral sampai sekarang.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran sajikan untuk anda semua tentang Souffle Cake Viral Kaki Lima Tangerang, Semoga informasi ini dapat membantu anda dan menambah wawasan tentang keadaan yang sedang heboh atau viral.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *