Alamat Kantor Gojek Bekasi, Berikut Ini Penjelasannya!

Calonpengangguran – Aplikasi Gojek adalah aplikasi penyedia transportasi umum secara online dan terbesar yang dimiliki oleh Indonesia. Banyak anak mudah atau orang tua yang tertarik untuk mendapatkan penghasil melewati aplikasi satu ini.

Aplikasi Gojek merupakan sebuah alat untuk kita mendapatkan pekerjaan menjadi seorang ojek online yang sekarang semakin banyak peminatnya. Tetapi, untuk menjadi salah satu dari Gojek memerlukan beberapa persyaratan khusus pastinya.

Banyak orang yang ingin bergabung dengan untuk menjadi salah satu driver dari Ojek Online saat ini, tetapi sebagian besar orang masih kesulitan dalam menggunakan atau mendaftar di Gojek. Contohnya orang Bekasi, tidak sedikit orang disana yang bingung untuk mendaftar dan mengetahui letak kantor Gojek saat ini.

Maka dari itu disini saya akan menjelaskan dimana letak kantor Gojek di Bekasi dan cara untuk mendaftar menjadi Gojek. Simak terus penjelasan yang saya berikan untuk mengetahui letak kantor Gojek.

Alamat Kantor Gojek Bekasi

Alamat Kantor Gojek Bekasi

Untuk Anda yang penasaran dan ingin mengetahui kantor Gojek di Bekasi dimana, karena ingin mendaftarkan diri menjadi salah satunya. Silahkan perhatikan arahan jalan yang saya berikan dibawah ini.

Lokasi pertama, terletak di RT.004/RW.011, Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Di Kota Bks Jawa Barat 17143, Provinsi Jawa Barat, Jam Operasional Senin – Jumat, jam 08.00 – 17.00

Lokasi ke dua, terletak di Ruko Emerald Summarecon Blok UB 11-12 Jl. Bulevar Selatan, Marga Mulya, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat 17141, Provinsi Jawa Barat, Jam Operasional Senin – Jumat, jam 08.00 – 17.00

Persyaratan Menjadi Gojek

Dimanapun Anda bermitra, tentu ada syarat yang harus dipenuhi, begitu cara daftar Gojek Bekasi, ada syarat yang harus Anda lengkapi dan dipenuhi, berikut ini syaratnya:

  1. Berasal Dari Warga negara Indonesia.
  2. Sehat jasmani dan rohani.
  3. Maksimal usia 55 tahun.
  4. Umur motor harus meinima 5-7 tahun pada semua tipe.
  5. Jika mobil mobil harus memiliki kapasitas mesin 1200cc sampai 2500cc
  6. Maksimak umur mobil adalah 5 tahun.
  7. Mobil atau Motor dilarang modifikasi.
  8. Paham route jalan di Bekasi
  9. Harus mempunya HP minimal RAM 1GB
  10. Memiliki Email yang aktif.

Dokumen Yang Harus Dilengkapi

Jika persyaratan yang saya berikan diatas sudah lengkap dan sudah Anda siapkan, maka sekarang Anda harus melengkapi dokumen seperti data diri. Berikut contoh dokumen yang harus Anda miliki jika ingin mendaftar Gojek:

  • KTP dan fotokopynya.
  • SIM A masih berlaku dan fotokopynya.
  • SKCK yang masih berlaku dari kepolisian.
  • STNK pajak jalan dan fotokopynya.
  • Buku Tabungan.
  • SIM C masih berlaku dan fotokopynya.

Cara Daftar Gojek Bekasi

Jika semua dokumen dan persyaratan sudah Anda penuhi, maka sekarang silahkan langsung datang saja ke kantor Gojek yang ada di Bekasi. Dan bawa semua dokumen yang jelaskan diatas tadi ke kantor tersebut.

Dan silahkan lakukan cara yang saya berikan dibawah ini:

  1. Silahkan menuju alamat kantor Gojek yang saya berikan diatas.
  2. Masuk dan minta nomor antrian pendaftaran di taller Gojek.
  3. Di sana Anda meminta pengajuan menjadi salah satu Mitra Driver.
  4. Anda akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran dan melakukan test riding
  5. Jika data yang mereka minta sudah lengkap maka Anda akan dinyatakan sukses, selanjutnya Anda harus menunggu persetujuan akun diaktifkan
  6. Setelah diterima maka Anda akan mendapatkan aksesoris perlengkapan seperti seragam driver Gojek, Helm dan Jaket.
  7. Selanjutnya silahkan menunggu orderan yang akan muncul di aplikasi Gojek.

Pastikan bahwa HP Anda memiliki jaringan internet agar dapat mengakses aplikasio tersebut, dan agar tidak ketinggaln jika ada Orderan.

Cara Daftar Goride

Untuk mendaftar pada Goride silahkan langsung menuju ke website resmi mereka yaitu https://www.gojek.com/id-id/ dan ikuti langkah yang akan saya berikan dibawah ini.

  • Klik garis tiga yang berada di pojok kanan layar.
  • Klik Gabung
  • Silahkan klik Goride
  • Dan terakhir Klik Daftar.

Anda akan menerima 4 kode unik melalui SMS yang akan di kirimkan oleh pihak tersebut. Masukan empat kode yang diberikan. Melengkapi data kembali data Anda pada halaman baru, ada beberapa hal penting yang wajib untuk diisi.

Nama depan Nama belakang ID Gmail dan Nomor Hp utama Nomor Hp atau telepon lainnya klik tombol Lanjutkan. Dan ikuti langkah yang mereka minta sampai selesai.

Penutup

Seperti itulah informasi yang saya berikan untuk Anda tentang Alamat Kantor Gojek Bekasi, semoga informasi yang saya berikan untuk Anda tentang hal ini dapat mempermudah kalian melakukan pendaftaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *