Baju Biru Viral di Tiktok, Kenapa? Ini Kronologinya!

Baju Biru Viral di Tikok – Dunia maya merupakan tempat dimana kita bisa mendapatkan informasi dari seluruh penjuru dunia. Seiring perkembangan zaman yang semakin pesat, mendapatkan informasi bagi sebagian besar orang sudah sangat mudah yaitu hanya dengan menggunakan smartphone saja. Kita bisa mendapatkan informasi hanya dengan hitungan detik.

 Selain itu media sosial juga di gunakan sebagai salah satu media mendapatkan informasi. Seperti momen yang dibagikan kepada warganet dan informasi lainnya. Bukan hanya momen yang direkam dengan sengaja namun kita bisa melihat beberapa beberapa momen yang tidak sengaja terekam kamera.  Untuk melihat apa yang sedang dibicarakan orang-orang di dunia maya, kita bisa melihatnya dengan hastag yang sedang viral.

Akan tetapi pada saat menemukan hastag yang sedang viral, beberapa orang ketinggalan informasi. Pada saat mencari info yang sedang di bagikan tersebut, media yang digunakan seperti foto dan video malah di hapus sebelum kita bisa melihatnya.

Salah satu media sosial yang banyak di gunakan saat ini adalah Tiktok, tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan media yang satu ini. sama seperti media sosial lainnya, di Tiktok kita bisa melihat beragam informasi, mulai dari hal-hal edukatif, hiburan hingga momen berbahaya sekalipun.

Sekilas Tentang Baju Viral di Tik tok

baju biru viral di tiktok

Belakangan ini netizen dihebohkan dengan rekaman seorang pria baju biru viral di tik-tok. Yang membuat netizen heboh adalah baju yang dikenakan pria berbaju biru itu tiba-tiba berubah menjadi merah.  Bagi yang belum melihat rekaman video tersebut tentunya bertanya-tanya, sebenarnya apa yang sedang terjadi kepada pria itu dan apa penyebabnya? Bagi kalian yang masih penasaran, silahkan simak ulasan berikut ini:

Seorang pengguna tik-tok yang mempunyai akun @darkplace666 membagikan sebuah video beberapa waktu yang lalu. Ia membagikan sebuah video dimana terlihat seorang pria yang sedang berdiri memakai baju warna biru tengah berbincang dengan temannya. di video tersebut juga dijelaskan bahwa baju biru yang dipakai oleh pria itu tiba-tiba berubah menjadi warna merah. Hal ini sontak membuat netizen penasaran apa yang terjadi. Video ini kemudian viral dan ditonton lebih dari 1 juta kali.

Fakta Baju Biru Berubah Warna Merah

Jika didengarkan secara jelas,  pria tersebut bukanlah orang Indonesia. Warganet yang terus penasaran terus mencari tahu apa yang sedang terjadi. Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, seorang pria lain pun membahas video yang sedang viral ini di channel youtubenya yang bernama Fitriansyahhh pada tanggal 6 Desember 2021 lalu.

Dari informasi yang di dapatkan dari channel  Youtube itu, dalam video tersebut terdapat seorang pria yang sedang asik mengobrol dengan temannya sambil direkam. Awalnya video tersebut terlihat biasa-biasa saja dan tidak ada sesuatu yang mencurigakan karena hanya menampilkan seorang pria berbaju biru yang sedang mengobrol seperti yang dilakukan banyak orang. Namun siapa sangka hanya dalam hitungan beberapa detik, situasi berubah menjadi sangat menegangkan.

Pada saat sedang asik mengobrol dan bercanda-canda dengan temannya, tiba-tiba pria berbaju biru tadi kepalanya dibacok hingga bajunya berlumuran darah dan berubah menjadi warna merah. Namun ia juga tidak menjelaskan secara pasti apa penyebab pembacokan tersebut. Jadi inti dari video baju biru viral di tiktok tersebut adalah video pembunuhan dan kekerasan ,bagi para netizen yang sudah melihat video ini tanpa sengaja pastinya kaget dan juga ketakutan.

Bagi kalian yang ingin menonton video tersebut, video ini sangat tidak disarankan untuk ditonton. Jadi kalian tidak disarankan untuk mencari link video tersebut. Jadi untuk menghilangkan rasa penasaran tersebut, kalian tidak perlu menonton videonya namun cukup dengan mengetahuinya saja.

Akhir Kata

Itulah ulasan mengenai Baju Biru viral di Tiktok. Pelajaran yang dimabil dari kejadian ini adalh untuk sellau berhati-hati dimanapun dan kapanpun. Karena kita tidak tahu bahaya apa yang akan terjadi. Selain itu disarankan untuk selalu menjaga ucapan dan etika ketika kita berbicara dengan orang lain, jangan sampai ucapan yang kita lakukan membuat orang lain sakit hati dan menjadi senjata untuk diri sendiri.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *