Kapan koin snack video berubah jadi rupiah dan dapat ditarik menjadi uang tunai masih menjadi isu yang dilontarkan oleh beberapa pengguna yang memang ingin menghasilkan banyak uang dari aplikasi tersebut. Aplikasi Snack Video ini cukup menarik bagi banyak pengguna dan dapat menghasilkan uang untuk siapa saja dan kapanpun bisa kita cairkan uangnya.

Aplikasi Snack Video ini telah menyediakan berbagai event. Di setiap event Snack Video, kita dapat mengumpulkan banyak koin setelah menonton semua video, mengundang teman untuk bergabung dengan aplikasi, dan misi-misi lainnya. Koin yang sudah terkumpul, bisa langsung ditukarkan ke rupiah dan ditarik melalui akun OVO atau Go Pay yang sudah dimiliki  pengguna. Nah jadi kapan koin Snack Video berubah menjadi rupiah dan bagaimana penjelasan lengkapnya, mari kita simak bersama.

Kapan Koin Snack Berubah Jadi Rupiah?

Kapan Koin Snack Video Jadi Rupiah

Ketika kita berhasil mengumpulkan koin, sebelumnya mungkin kita akan bertanya berapa banyak koin yang kita butuhkan untuk menukarnya dengan rupiah. Koin Snack Video dikonversi ke rupiah adalah 50 koin dalam aplikasi Snack Video memiliki nilai tukar sekitar 1 rupiah. Jadi, perhitungan perbandingan koin di  aplikasi Snack Video adalah adalah 1:50.

Kenyataannya saldo tunai yang dapat kita konversi ke  rupiah  jauh lebih kecil 50 kali lipat  dengan perhitungan yang kita dapatkan dalam aplikasi Snack Video. Snack Video ini akan otomatis mengonversi koin  menjadi saldo tunai setiap jam 2 dini hari (02:00). Saldo tunai ini adalah saldo yang sebenarnya bisa kita transfer ke rekening OVO atau Go Pay milik kita sendiri. 

1. Berapa koin Snack Video yang bisa ditarik ke dompet pribadi 

Kita bisa selalu mengecek berapa banyak koin yang kita peroleh dari misi harian  di aplikasi Snack Video. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa  koin Snack Video berbanding 50 koin sama dengan 1 rupiah. Misalnya kamu punya 20.000 koin di Snack Video, kamu hanya tingga membaginya dengan 50 dan akan mendapatkan hasil 400 rupiah.

Di aplikasi Snack Video kita dapat menarik secara instan dengan jumlah minimum yaitu 15 ribu rupiah, jadi koin yang harus kamu kumpulkan untuk mencapai nominal tersebut adalah 750.000 koin. Bagi kamu yang dananya tidak otomatis terkonversi ke  saldo  rupiah, mungkin ada masalah dengan akun. Akun tersebut mungkin terbukti melakukan sesuatu yang melanggar kebijakan aplikasi, namun untuk memastikannya, kita bisa menghubungi customer service Snack Video kapanpun. 

2. Cara Menarik Saldo Rupiah ke Dompet Pribadi

Untuk menarik jumlah saldo yang sudah kita kumpulkan di aplikasi, buka terlebih dahulu aplikasi Snack Video kemudian klik ikon atau tombol Koin Rp lalu pilih menarik tunai. Setelah itu pilih nominal yang kita inginkan untuk ditarik melalui Gopay atau aplikasi OVO, jumlah uang tunai yang bisa kita tarik antara lain 15 ribu, 20 ribu, 30 ribu, 50 ribu, hingga 250 ribu. Kemudian jangan lupa klik konfirmasi dan klik send

Setelah itu, uang akan langsung ditransfer ke rekening Go Pay, OVO atau Dana. Kita dapat memverifikasi jumlah yang dimasukkan melalui aplikasi Go Pay, OVO atau Dana. Kita dapat melakukan withdraw Snack Video setiap hari dengan limit transaksi atau limit penarikan maksimal 250 ribu per hari. Namun sayangnya, pengguna hanya bisa melakukan penarikan tunai sekali dalam sehari. 

Misi Untuk Mendapatkan Koin Snack Video

Misi akan yang masuk satu kali per sesi dalam aplikasi Snack Video kita, misi yang kita bisa jalankan antara lain mengundang teman dan melihat video. Undang teman adalah misi yang menghasilkan keuntungan  sangat tinggi. Selain itu, tugas lain untuk login pertama  sebagai pengguna baru adalah menyukai 2 video dan mengikuti 2 pengguna dengan pendapatan koin masing-masing 1000 koin.

Pengguna dapat  lebih mudah mendapatkan uang tambahan dengan mengumpulkan  Snack Video Coins. Snack Video adalah layanan berbagi video pendek berdurasi hingga 60 detik, setelah mendapatkan lisensi untuk beroperasi pada 4 Maret 2021, layanan tersebut kini  langsung menaklukkan pengguna dengan beberapa hadiah uang tunai yang menarik dalam sistem koin yang mudah  digunakan.

Dalam hal ini, pengguna hanya perlu menyelesaikan tugas tertentu di halaman aktivitas menggunakan aplikasi Snack Video yang tersedia di Google Play Store dan Apps Store. Sebagai aturan umum, penarikan  Snack Video hanya membutuhkan waktu sekitar satu hari. Namun, itu semua tergantung pada layanan Snack Video serta dompet digital itu sendiri.

Perlu diketahui juga bahwa pengguna juga diharuskan untuk aktif menggunakan layanan Snack Video jika tidak ingin kehilangan saldo di dompet kita. Pasalnya, Snack Video akan otomatis menghapusnya  jika sudah lebih dari 30 hari tidak login. Jadi, kita harus secara real time aktif membuka aplikasi Snack Video dan menjalankan beberapa misi setiap harinya jika ingin mengumpulkan banyak koin dan uang.

Akhir kata, itulah rangkuman informasi tentang kapan koin Snack Video berubah jadi rupiah lengkap dengan perhitungan koin dan cara menarik saldo ke dompet digital dengan mudah. Gunakan aplikasi video secara bijak sebagai hiburan dan sampingan kamu untuk mendapatkan uang lebih. Semoga bermanfaat.


Arwan Gunadi

Waktu Akan Menjawabnya

1 Komentar

koin Snack Video Tidak Berubah Jadi Rupiah? Ini Penjelasannya! · Desember 9, 2021 pada 14:37

[…] Kapan Koin Snack Video Jadi Rupiah? Berikut Ini Penjelasannya! […]

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *