Anlieki Itu Siapa? Ini Fakta Tentang Selebgram Terkenal dan Viral

Belakangan ini, nama Anlieki menjadi perbincangan dan viral di Twitter, TikTok, Instagram, Youtube, dan aneka sosial media lainnya. Anlieki merupakan seorang selebgram yang mengalami permasalahan dengan selebgram lain misalnya Awkarin.

Adanya perselisihan antara Awkarin dan Anlieki ini tentu saja sangat menarik perhatian publik. Bahkan, publik dibuat penasaran dengan adanya sosok Anlieki yang viral ini. Dibawah ini akan dijelaskan mengenai anlieki itu siapa dan faktanya!

Anlieki Itu Siapa?

Anlieki Itu Siapa

Apabila kamu merasa penasaran siapa itu Anlieki, maka bisa simak pembahasan kali ini.

Anlieki merupakan salah satu selebgram yang saat ini sangat populer. Bahkan, akun Instagram milik anlieki sudah lebih dari 490 ribu followers.

Anlieki termasuk salah satu sosok selebgram yang sering membuat giveaway dan memberikan kata-kata indah ataupun motivasi.

Walaupun sering membuat giveaway dan memberi kata motivasi, sosok Anlieki ini ternyata sangat kontroversial. Terdapat beberapa orang yang mempunyai masalah dengan Anlieki, salah satunya ialah Awkarin.

Fakta Tentang Anleaki

Ada beberapa fakta yang harus kamu ketahui tentang Anleaki.

1. Kontroversi Anak Pada Awkarin

Awkarin menghebohkan dunia maya dengan unggahan Instagram Storynya yang mengatakan kontroversinya dengan seorang selebgram cowok. Pada unggahannya tersebut Awkarin terlihat geram karena merasa difitnah oleh sang selebgram.

Melalui unggahan tersebut, Awkarin mengatakan bahwa ada seorang selebgram yang memfitnah dirinya, Sarah Gibson, serta selebgram KOL lainnya. Awkarin merasa difitnah dengan ungkapan difitnah bipolar, pelit postingan untuk endorse, serta tidak profesional dalam bekerja.

Hal ini tentunya membuat Awkarin merasa marah sampai Ia membicarakan kronologi permasalahan ini melalui story IG. Awkarin bahkan tidak memberitahu secara langsung siapa sih selebgram yang memfitnahnya.

Meskipun demikian, Karin juga memberikan clue jika seorang selebgram inisial Anl tersebut pernah viral dan terkenal karena menjelekkan seseorang dengan schizophrenia.

2. Anlieki Selebgram Schizophrenia

Warganet semakin yakin jika selebgram Anl yang dimaksud oleh Awkarin adalah Anlieki. Kenapa? Karena disini Anlieki sudah menjadi topik pemnicaraan warganet setelah menganggap bahwa Schizophrenia itu sangat keren.

Bahkan, saat itu terdapat seorang netizen yang bertanya apakah Anlieki mempumyai Schizophrenia. Anlieki pun akhirnya menjawab bahwa Ia tidak mempunyai penyakit Skizofrenia tersebut. Ia hanya mengatakam hal tersebuy agar keren saja.

Pembicaraan Anlieki tentu saja membuat banyak Netizen yang murka, karena Schizophrenia bukan termasuk penyakit yang keren. Schizophrenia justru termasuk penyakit mental yang memiliki  kesembuhan relatif kecil. Sehingga memerlukan keinginan yang besar untuk dapat menyembuhkan penyakit ini.

Anlieki juga sudah mengunggah instastory di Instagram yang bertujuan untuk meminta maaf tentang  kontroversi Schizophrenia ini. Bahkan, ia mengaku bahwa story yang diuploadnya mengenai skizofrenia keren tersebut hanya untuk candaan saja.

3. Anlieki Pengusaha Sukses

Kini Anlieki terkenal menjadi orang entrepreneur muda Indonesia yang memiliki jabatan sebagai CEO dari Burger Bangor dan Huge Enterprise. Anli juga seseorang yang lulusan Administrasi Bisnis dan berhasil membawa usahanya berkembanh sedemikian luar biasa.

Keahliannya melihat peluang Burger Bangor menjadi salah satu brand makanan yang sangat diperhitungkan di tanah air.

Bahkan, franchise Burger Bangor awalnya hanya berjumlah 30 outlet, namun saat ini telah mencapai sekitar 300 outlet dalam waktu kurang dari satu tahun. Jadi tidak heran, jika omzet dari usahanya Anlieki tersebut telah  mencapai Rp. 30 miliar.

Selain itu, beliau juga membuat perusahaan lain yang bergerak di industri kreatif yaitu Huge Enterprise yang menuai kesuksesan juga.

Huge Enterprise berkemnang dari bisnis konsep konvensional (Man Power Supply, WO, EO, Production, Dekorasi) yang berubah menjadi konsep digital (content creator, social media maintenance, endorsement, KOL management, dan digital marketing).

Huge Enterprise sendiri masih termasuk kedalam jenis perusahaan konsultan digital yang bisa membantu para influencer dan suatu brand untuk meningkatkan Awareness serta penjualan produk dari suatu brand melalui strategi digital marketing.

Untuk kamu yang penasaran dengan perusahaan ini, maka bisa langsung kunjungi akun Instagramnya.

Itulah saja informasi yang dapat disampaikan mengenai Anlieki Itu Siapa. Semoga informasi yang kami bagikan mengenai Anlieki ini cukup bermanfaat dan menjawab rasa penasaran kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *