Biodata Farhan dan Ryan Seleb Tiktok Yang Dibilang Mirip Upin Ipin

Farhan dan Ryan adalah dua content creator tik tok yang sedang populer belakangan ini. Sangking terkenal nya, mereka dijuluki sebagai Upin dan Ipin tiktok. Mereka di juluki Upin Ipin Tiktok karena terlihat sangat kompak dalam membuat sebuah konten.

Hal inilah yang membuat para netizen penasaran dengan mereka berdua. Bagi kalian yang penasaran mengenai biodata Farhan dan Ryan Tiktok silahkan simak informasi berikut ini.

Biodata Farhan dan Ryan Tiktok

Biodata Farhan dan Ryan Tiktok

Tik tok merupakan sebuah aplikasi yang melahirkan banyak orang-orang terkenal, salah satunya adalah Farhan dan Ryan Tik tok. Mereka berdua di juluki sebagai Upin Ipin tik tok karena sangat kompak dan serasi dalam membuat konten di platform yang satu ini. Keduanya sama-sama mempunyai paras yang tampan dan juga menawan. Walaupun keduanya tidak mempunyai hubungan darah sama sekali akan tetapi mereka telihat seperti kakak dan adik.

Farhan merupakan content creator asal Padang. Adapun biodata lengkap Farhan adalah sebagai berikut

  • Nama lengkap    : Muhammad Farhan Maulana
  • Nama panggilan : Farhan
  • Status                   : Belum menikah
  • Kota Asal              : Jakarta
  • Tanggal lahir        : 1 Januari 2003
  • Usia                       : 18 Tahun
  • Suku                      : Sunda x Jawa
  • Zodiak                   : Capricorn
  • Tinggi Badan        : 175 cm
  • Profesi                  : mahasiswa/ content creator
  • Hobi                      : basket
  • Akun Instagram  : @farhanmaulana_8
  • Akun tik tok         : @bukan anak manja

Pada saat ini Farhan mempunyai lebih dari 550.000 follower di tik tok dengan total video yang disukai lebih dari 51 juta video. Kabarnya Farhan sudah mulai kuliah sejak berumur 17 tahun, hal ini dikarenakan ia masuk sekolah dasar lebih cepat dibandingkan teman seusianya. Nama Farhan menjadi populer sejak dia dan Ryan berkolaborasi dengan Ria Ricis beberapa waktu yang lalu. Pada saat ini remaja berusia 18 tahun ini melanjutkan pendidikannya di Fakultas Perikanan dan Kelautan Undip.

Sedangkan untuk biodata Ryan sendiri pada saat ini belum diketahui. Pria yang memiliki nama lengkap Ryan Angga ini juga sekarang tinggal di Jakarta. Awal ketenaran mereka berdua yaitu dimulai dari video tik tok dimana pada saat itu Farhan sering membuat video dan kemudian video tersebut di duetin oleh Ryan. Lada saat melihat video mereka netizen mengatakan keduanya sangat mirip dan memberi gelar Upin Ipin tik tok.

Farhan dan Ryan semakin terkenal karena di undang oleh Ria Ricis beberapa waktu lalu. Sejak saat itulah karir mereka semakin meningkat dan sering di undang ke berbagi stasiun televisi. Bahkan mereka pun mengakui ketenarang yang mereka dapatkan akibat Ria Ricis. Pada saat itu  Ria Ricis mengatakan mereka berdua mempunya potensi dan berharap mengembangkan potensi mereka. Karena Ria Ricis membuat mereka semaksimal n populer akhirnya mereka pun menyempatkan hadir di Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Rian.

Pada saat ini remaja asal Bondowoso dan Padang ini memutuskan untuk tinggal di Jakarta, akan tetapi mereka belum bisa memastikan sampai kapan mereka akan tinggal disana. Mereka mengakui bahwa sebagian followers mereka menyukai obrolan receh dibandingkan dengan konten joged tik tok. Karena obrolan receh tersebut merupakan ciri khas dan dikenal masyarakat luas.

Pada saat ini Ryan diberi kesempatan untuk bermain di webseries. Awal kedatangannya ke Jakarta adalah untuk menjadi artis. Pada saat ini mereka berdua juga mempunyai boyband yang diberi nama boyband projek. Boyband projek ini berawal dari kumpulan beberapa manajer dan salah satu diantaranya ingin membuat sebuah projek hingga akhirnya terbentuklah bius projek yang bernuansa lagu ceria.

Akhir kata

Itulah biodata Farhan dan Ryan Tiktok. Keduanya merupakan content creator tik tok yang mempunyai ciri khas tersendiri. Mereka juga mengakui ketenaran yang mereka dapatkan setelah melakukan kolaborasi dengan Ria Ricis. Walaupun keduanya di beri gelar Upin Ipin tik tok, akan tetapi mereka berdua tidak mempunyai hubungan darah sama sekali. Gelar ini diberikan warga tik tok karena keduanya terlihat sangat mirip.

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *