Gajah Viral di Tiktok: Ini Link Untuk Nonton Videonya!

Pada saat ini Tiktok sedang diramaikan dengan video  seekor gajah. Gajah tersebut merupakan bagian dari adegan sebuah film. Hal ini membuat warganet menjadi resah dan ketakutan setelah melihat video tersebut.

Gajah viral Tiktok ini juga mengundang rasa penasaran orang lain yang belum melihat video tersebut setelah mereka melihat berbagai macam respon. Bagi yang penasaran tentang gajah viral tik tok silahkan simak informasi berikut ini.

Sekilas Tentang Gajah Viral TikTok

Di tik tok semuanya bisa menjadi viral, bukan hanya konten kreator saja. akan tetapi hal lainnya juga bisa menjadi viral, baik itu fashion, makanan atau bahkan adegan film sekalipun. Kali ini warga tik tok dihebohkan dengan sebuah video cuplikan film seekor gajah. Bagi yang belum melihat video tersebut pun akhirnya bertanya tanya apa yang sedang terjadi dan mengapa adegan film tersebut sampai viral.

Cuplikan tentang film gajah tersebut beberapa kali masuk ke dalam FYP para pengguna tik tok, sebagian lagi terpancing akibat beberapa konten kreator memancing mereka untuk melihat adegan tersebut.  Selain itu tidak sedikit orang yang memburu videonya.

Awal mula dari viralnya video tersebut yaitu unggahan seorang konten kreator yang membuat sebuah video dengan tulisan yang mengatakan ia menyesal melihat salah satu video di sound yang ia gunakan. konten kreator yang mencoba memviralkan video tersebut tidak menyebarkan atau tidak menampilkan gajah itu pada videonya. Akan tetapi dia hanya menggunakan sound dan tulisan yang merujuk pada video tersebut saja.  Bukan hanya dia saja tapi konten kreator lain pun ikut-ikutan melakukan hal yang sama. Karena ada banyak yang membuat video tersebut memancing rasa penasaran orang lain dan melihat apa yang terjadi.

Sebelumnya mereka juga mengatakan untuk tidak mencoba mengecek sound tersebut karena mereka pastinya akan menyesal dan ketakutan. Para netizen yang merasa larangan adalah perintah tadi pun akhirnya membuka sound tersebut dan melihat video apa yang sedang terjadi disana.

Isi Video Gajah Viral di Tiktok

Sebenarnya apa yang terjadi dengan gajah tersebut dan mengapa ia bisa menjadi viral? Video yang berada pada urutan pertama sound yang mereka gunakan adalah sebuah cuplikan film yang berjudul the brother grimsby. Dalam adegan film ini terdapat seorang pria yang masuk ke dalam perut gajah betina.

Dia terjebak di dalam perut gajah tersebut dan sempat memperlihatkan kakinya yang sedikit keluar akibat sendalnya yang terlepas. Hal yang membuat netizen merasa menyesal melihat video tersebut yaitu karena pada adegan yang sama, gajah tersebut melakukan hubungan intim dengan seekor gajah jantan. Hal inilah yang membuat pria yang berada di dalam perut gajah itu merasa terganggu.

Karena durasi cuplikan flm yang singkat, tidak diketahui kenapa pria itu bisa masuk ke dalam perut gajah. Akan tetapi dari beberapa orang yang melihat video tersebut, mereka menganggap tidak ada yang menyeramkan dengan video tersebut. selain itu video gajah viral tik tok ini pun menuai kontroversi netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menganggap adegan tersebut tidak masuk akal dan sedikit menjijikan.

Selain itu beberapa orang juga resah karena cuplikan video tersebut terlihat sangat bar bar, akhirnya hal inilah yang membuat video singkat itu menjadi salah satu perbincangan di sosial media.  Beberapa orang yang sudah melihat video tersebut pun meninggalkan jejak mereka di dalam komentar. Tidak sedikit diantara mereka yang menyesali rasa penasaran mereka setelah melihat video tersebut. ada baiknya video itu tidak ditonton apalagi sampai disebarluaskan ke media sosial lainnya. karena video tersebut memang terlihat kurang etis.

Link Nonton Gajah Viral Tik Tok: https://vt.tiktok.com/ZSeacRku6/

Akhir kata

Itulah penjelasan dari video gajah viral di Tiktok. Video tersebut hanya sebuah cuplikan film yang memperlihatkan seorang pria yang berada di dalam perut gajah betina. Hal yang membuatnya menjadi viral karena terdapat cuplikan hubungan intim gajah tersebut yang membuat pria di dalam perut gaja menjadi terganggu. Ada baiknya video tersebut tidak di tonton dan rasa penasaran kalian sampai disini saja. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *